Kisah Inspiratif, Kesuksesan Orang Idiot Berkat Ibadah

Kisah Suksesnya Orang Idiot

Hasil gambar untuk sukses
sukses

Kisah kesuksesan seseorang memang sudah tidak asing di telinga kita. Namun di sini saya akan menceritakan kisah sukses orang yang (mohon maaf) idiot. Dia mempunyai banyak kekurangan dan otaknya sulit untuk menangkap apa yang sudah di kasih tau oleh orang lain. Namun dia bisa menjadi orang yang sukses hingga sekarang.

Memang cerita ini sangat menginspiratif dan memotivasi diri kita supaya semakin yakin pada diri kita dan semakin percaya bahwa sukses bisa di raih semua orang. Saya di sini tidak akan membagikan atau menyebut nama orangnya, namun saya hanya menyebutnya dengan kata si 'A'.

Nah si A ini ialah pemuda yang mempunyai banyak kekurangan dan sulit untuk menangkap apa yang sudah di beritahu oleh orang lain. Otaknya tidak berjalan sempurna hingga dia merasa bingung apa yang terjadi kepadanya.

Si A ini pernah sekolah selama 12 tahun dan dia selalu tidak pernah mendapat nilai yang bagus. Tetapi sekarang dia bisa kuliah di UIN yang ada di Bandung. Pasti kalian penasaran kan kenapa orang yang idiot seperti itu bisa mendapat tempat kuliah yang bagus?

Jawabannya karena ia tidak lupa ibadah dan bertawakal kepada Allah swt. Waktu dia masih awal kelas 12, dia sempat putus asa dan tidak yakin dengan dirinya yang seperti itu. Tetapi dia tidak menyerah dan dia punya tekat untuk mendatangi guru agama yang ada di sekolahannya (mohon maaf saya tidak bisa menyebutkan sekolahannya).

Setelah itu dia di kasih jalan oleh gurunya untuk membaca surat An-Naba, An-Naziat dan surat surat awal pada jus 30 di Al-Qur'an. Setelah di beri tahu seperti itu, dia langsung membacanya bahkan dia tidak putus asa untuk menghafalkan surat surat tersebut. Pasti kalian bertanya, kenapa dia bisa baca Al-Qur'an? Karena dari info yang saya dapat dia itu dari awal sekolah dia bersekolah di sekolahan yang ber agama.

Hingga mendekati ujian dia tetap membaca dan solat lima waktu (ibadah kepada Allah swt.). Setelah dia menjalankan ujian betapa terkejutnya para guru guru yang ada di sekolahan tersebut kalau si A bisa mendapat nilai matematika tertinggi di sekolahannya. Bayangkan nilai matematika tertinggi, saya pribadi aja kalau sudah berbicara matematika sudah pusing.

Lalu dia membeberkan kalau dirinya bisa seperti itu berkat Allah swt. Dia tidak pernah lupa solat lima waktu dan tidak pernah lupa membaca surat Al-Qur'an yang di beri tahu oleh guru agamanya.

Sekarang ini si A sudah kuliah di UIN Bandung. Para guru guru nya pun merasa bahagia sekali karena anak didiknya yang mempunyai banyak kekurangan bisa mendapat universitas yang bagus dan berkualitas. Saya saja mendengarkan ceritanya langsung termotivasi untuk semakin rajin beribadah dan usaha.

Bagaimana tanggapan kalian? Apakah kalian merasa termotivasi dengan kisah inspiratif tersebut? Saya pun merasa termotivasi dengan cerita tersebut dan semakin semangat menjalankan hidup, tidak ada kata mengeluh.

Sekian kisah inspiratif dari yang saya dapatkan dan semoga saja banyak yang termotivasi dan bermanfaat buat banyak orang karena ini sangat mendorong kita untuk semakin semangat menjalankan hidup.

Sampai bertemu di artikel selanjutnya, see u guys....!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel