Inilah Tempat Keren Merapi Park The World Landmarks Yang Bakal Menciptakan Kau Keliling Dunia

Merapi Park The World Landmarks - Sobat traveler, ini beliau spot foto-foto paling keren dan hits di Merapi Park dengan tema The World Landmarks yang akan menciptakan kau mencicipi sensasi keliling dunia. Pasalnya, disini terdapat miniatur bangunan ikonik negara-negara di banyak sekali benua, mulai dari Menara Eiffel Paris, Kincir Angin khas Belanda, hingga Patung Liberty New York.

foto paling keren dan hits di Merapi Park dengan tema The World Landmarks yang akan mencip Inilah Tempat Keren Merapi Park The World Landmarks Yang Bakal Menciptakan Kau Keliling Dunia
The World Landmarks Merapi Park (Foto : IG @yusantaavi)
Berkeliling dunia menjelajahi bermacam-macam objek wisata bagus di seluruh belahan bumi ini tentu menjadi harapan setiap traveler. Namun, untuk mewujudkan semua itu, kau pastinya membutuhkan banyak biaya, waktu, dan tenaga. Nah, dari pada kelamaan keburu bau tanah alasannya yaitu harus nabung dulu, mending tiba saja ke Merapi Park di Jalan Kaliurang KM 25, Hargobinangun, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman.

Memangnya ada apa saja seh di Merapi Park? Ya terang ada tempat selfie dan narsis ala luar negerilah! Sebagai salah satu tempat wisata di Jogja yang baru saja dibuka beberapa bulan yang lalu, Merapi Park eksklusif menjadi incaran wisatawan, dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Bahkan, foto-fotonya eksklusif viral dan trending di media umum mirip instagram dan facebook.

Daftar Foto-Foto Keren Foto-Foto Keren Merapi Park The World Landmarks Yang Paling Bagus Dan Hits

Merapi Park ini tampaknya mengusung tema yang hampir sama dengan Windows of The World di China dan juga Taman Balekambang yang menjadi ikon wisata Karanganyar, Jawa Tengah. Tempat ini diibaratkan sebuah jendela dunia dimana kau akan sanggup melihat bangunan ikonik dari banyak sekali negara dan benua. Berikut, daftar lengkap foto / gambar spot foto unik di taman ini beserta keterangannya.

1. Menara Eiffel Paris

Siapa seh yang tak ingin berkunjung ke menara paling romantis di dunia ini, hampir setiap wisatawan selalu mendambakan sanggup berfoto dengan latar Menara Eiffel Paris. Apalagi para pasangan muda, bulan madu ke sini menjadi dambaan hati.

Di Merapi Park, kau juga sanggup lho, foto memakai background Menara Eiffel, hanya saja ukurannya lebih kecil dari keadaan sebenarnya. Tapi, dengan sedikit sentuhan trik mengambil gambar dan editing, kau akan sanggup menghasilkan sebuah foto yang tak kalah cantik dengan aslinya.

Oya, spot foto Menara Eiffel ini cocok sekali dipakai untuk latar prewedding atau pun foto para pangantin gres yang sedang honeymoon di sekitar area ini. Perlu kau ketahui, daerah Kaliurang termasuk tujuan tempat bulan madu terbaik di Indonesia alasannya yaitu suasananya dingin, tenang, dan damai.

2. Kincir Angin Belanda

Belanda merupakan salah satu negara di benua Eropa yang mempunyai banyak kincir angin. Tentu saja keberadaan kincri tersebut ada fungsinya, yaitu untuk membantu drainase atau mengeringkan lahan, karena posisi daratan disini lebih rendah dari pada permukaan air laut. Sebagian kincir angin ini juga dimanfaatkan untuk menggiling biji-bijian.

Oleh alasannya yaitu saking banyaknya jumlah kincir angin di Belanda, maka banyak orang menyebutnya sebagai negeri kincir angin. Saat ini, kau tak perlu jauh-jauh pergi ke sana untuk berfoto dengan latar kincir yang instagenic itu, kau cukup tiba ke Merapi Park buat ketemu dengan miniaturnya. Tak kalah keren deh!

3. Menara Pisa Italia

Bukan hanya Eiffel, miniatur Menara Pisa juga sangat cantik untuk latar foto. Kamu sanggup mencoba banyak sekali macam gaya atau pose untuk mendapat sudut foto yang pas.

4. Jam Big Ben London Inggris

Sebagian orang mungkin akan menganggap jam sebagai benda biasa saja, tapi apa balasannya bila jam tersebut bentuknya sebuah menara besar dan tinggi, ditambah lagi dibangun pada tahun 1858 sekitar 1,5 kurun yang lalu? Tentu saja bakalan menjadi bangunan unik bersejarah bukan?

Itulah yang terjadi pada Menara Jam Big Ben di Istana Westminster, London ini. Kini, Big Ben telah menjadi salah satu karya menara jam paling populer di dunia. Di Taman Merapi, ada miniatur menara jam ini lho, banyak wisatawan yang sudah mencoba berfoto dengannya. Hasilnya, benar-benar foto yang instagramable banget.

5. Patung Liberty New York

Selain dari Eropa, ada juga miniatur dari belahan benua Amerika, yaitu Patung Liberty New York. Warna dan bentuknya dibentuk persis mirip aslinya sehingga kau akan sungguh mencicipi layaknya berada di negeri Paman Sam.

Lokasi Dan Alamat Lengkap Merapi Park The World Landmarks

Merapi Park Yogyakarta - The World Landmarks terletak di Jalan Kaliurang KM 25 Hargobinangun, Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah spesial Yogyakarta 55582 (depan Museum Gunung Merapi). Kamu sanggup melihat peta Google Map berikut untuk memudahkannya.

Jam Buka Dan Harga Tiket Masuk Merapi Park The World Landmarks

Tempat wisata hits di Sleman ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 - 16.30 WIB, kecuali hari Selasa tutup. Harga tiket masuk ke Merapi Park Yogyakarta - The World Landmarks terbilang tidak mengecewakan murah, sekitar 20 ribu per orang. Dengan biaya segitu, kau sudah sanggup jeprat jepret bergaya di depan kamera hingga puas. Asyik dan seru deh pokoknya!

Aktivitas Menarik Di Merapi Park The World Landmarks

Secara umum, acara utama disini berupa berfoto dengan latar bangunan miniatur yang menjadi ikon negara-negara di dunia. Namun, alasannya yaitu kebetulan lokasinya berada di kaki Gunung Merapi, maka kau juga sanggup sekalian menghirup udara segar dan menikmati pemandangan pepohonan hijau nan indah.

Jika kau sudah puas bergaya di depan kamera dan mendapat gambar cantik sesuai yang diinginkan, maka sanggup dilanjutkan untuk sekedar ngobrol santai sambil duduk-duduk dengan sobat / sahabat. Kamu juga sanggup mengunjungi aneka tempat wisata di Kaliurang lainnya mirip Museum Gunung Merapi, Tlogo Putri, atau Taman Wisata Kaliurang.

Tips Berkunjung Ke Merapi Park The World Landmarks

Beberapa tips yang wajib kau perhatikan sebelum berkunjung ke Merapi Park The World Landmarks antara lain :
  • Siapkan kamera dengan kualitas yang cantik sehingga kau tidak kecewa dengan hasil foto. Rugi dong, kalau sudah susah capek bergaya kesana kemari layaknya foto model tapi hasil gambarnya kabur atau jelek. Kalau perlu bawa tripod sekalian ya!
  • Bawalah bekal makanan (camilan) dan minuman secukupnya guna menemani ngobrol disini.
  • Agar menghasilkan gambar yang bagus, sebaiknya tiba ketika cuaca cerah tidak hujan. Untuk menghindari panas, sanggup berkunjung ketika pagi hari atau menjelang sore. Jika terpaksa tiba siang hari, usahakan bawah payung atau topi untuk mengurangi panas yang menyengat di kulit.
  • Kebetulan lokasinya berada di depan Museum Gunung Merapi, jadi kalau kau tiba kesini sanggup sekalian diagendakan untuk masuk ke dalam museum.
Bagaimana foto-fotonya? Keren dan cantik banget bukan? Nah, demkianlah informasi singkat wacana salah satu destinasi gres yang berjulukan The World Landmarks Merapi Park Yogyakarta. Bila sobat traveler punya informasi wisata lainnya yang sedang ngetrend, sanggup disampaikan lewat kolom komentar. Semoga bermanfaat!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel