Inilah 9 Hotel Dan Resort Unik Romantis Di Bali Untuk Honeymoon (Bulan Madu)

Hotel Di Bali Untuk Honeymoon - Buat kau pengantin baru, berikut daftar rekomendasi hotel dan resort unik romantis di Bali yang bagus untuk honeymoon. Momen bulan madu yang berkesan tentu menjadi dambaan setiap pasangan sesudah menikah.

Nah, untuk itulah kau harus sanggup mencari tempat menginap yang nyaman dan asyik untuk menghabiskan waktu sepanjang hari. Biasanya seh, orang-orang menentukan pergi liburan ke luar negeri menyerupai Paris, Hawai, atau pun tempat-tempat lain yang menyenangkan.

Namun, bersama-sama ada banyak tempat bulan madu romantis di Indonesia yang tak kalah indah bila dibandingkan dengan manca negara. Sebut saja pulau Bali yang menyuguhkan sejumlah penginapan dan villa eksotis berkelas internasional yang dilengkapi private pool dengan view pemandangan pantai pasir putih sampai hijaunya alam perbukitan.

Daftar Hotel Dan Resort Unik Romantis Di Bali Untuk Honeymoon

1. Hideout, Karangasem

daftar rekomendasi hotel dan resort unik romantis di Bali yang bagus untuk honeymoon Inilah 9 Hotel Dan Resort Unik Romantis Di Bali Untuk Honeymoon (Bulan Madu)
(Foto : punapibali.com)
Hotel unik pertama yang wajib kau coba untuk momen bulan madu romantis yaitu Hideout Karangasem. Suasana penginapan ini benar-benar alami dan nyaman banget gaes. Letaknya berada di bibir sungai dengan dikelilingi pepohonan sampai bunyi alam yang menenangkan jiwa.

Resort ini sangat cocok untuk kau yang menginginkan privasi selama honeymoon. Disini hanya ada satu bangunan, jadi akan menciptakan kau seakan-akan dunia ini hanya milik berdua.

Untuk sanggup bermalam disini, kau harus rela antri selama 3 bulanan lho! Oleh alasannya yaitu itu, kau sudah niscaya wajib memesannya dari jauh-jauh hari semoga sanggup menginap disini.

2. Munduk Moding Plantation

Desa Munduk yang terletak di Buleleng, Singaraja mempunyai udara yang asri dan sejuk. Selain itu, desa ini juga menyimpan aneka macam keindahan alam maupun resort yang bagus. Tak heran, kalau akhir-akhir ini Desa Munduk dan sekitarnya menjadi salah satu tempat wisata di Bali yang hits dikalangan wisatawan.

Nah, dari sekian resort yang ada di tempat ini, Munduk Moding Plantation termasuk recommended untuk dijadikan tempat bulan madu. Lokasinya yang terletak di tengah-tengah perkebunan akan semakin menambah keromantisan kau bersama pasangan.

Spot terbaik yang wajib kau coba yaitu sebuah jacuzzi dengan latar pemandangan Gunung Batur, Danau Buyan, dan Danau Tamblingan. Keren bukan? Untuk budget yang harus kau sediakan sekitar 2 jutaan rupiah semalam.

3. Ayana Resort, Jimbaran

Nah, kalau resort yang satu ini sudah sangat populer dikalangan wisatawan untuk berbulan madu romantis di pulau Bali. Namanya Ayana Resort di daerah Jimbaran.

Resort ini mempunyai akomodasi kelas dunia menyerupai Rock Bar yang di bangkit di ujung tebing dengan latar Pantai Kubu yang private dan mempunyai pasir putih dengan deburan ombak yang indah. Kamu juga sanggup menikmati sarapan pagi eksklusif di kolam pribadimu dengan floating breakfast menu.

Harga untuk menginap di Ayana Resort dibanderol mulai dari USD$200an. Cukup mahal memang, namun kepuasan akan kau dapatkan disini. Jadi, kau harus mulai menabung dari kini untuk mendapat bulan madu special di resort ini.

4. Bambu Indah, Ubud

Berbeda dengan tempat wisata Bali sebelah Selatan yang mengatakan aneka pantai pasir putih, Ubud justru menyuguhkan keindahan alam nan hijau, pentas seni, budaya, dan hasil kerajinan masyarakat Bali yang unik.

Suasana di Ubud sangatlah tenang, jauh dari hingar bingar pesta atau pun debur ombak. Disini hanya ada sawah dan hutan disertai dengan bunyi khas hewan-hewan alam. Hal inilah yang menciptakan Ubud menjadi tempat bulan madu romantis di Bali favorit wisatawan.

Nah, buat kau yang akan merencanakan honeymoon di Ubud, wajib rasanya bermalam di Bambu Indah. Penginapan ini mengusung konsep tradisional berupa rumah antik Jawa. Setiap kamar di desain secara unik, contohnya saja rumah udang dengan lantai beling dimana di bawahnya terdapat kolam udang.

5. Villa Pererepan, Ubud

Masih di tempat Ubud, tidak jauh dari Tegalalang terdapat Villa Pererepan dengan pemandangan lembah dan hutan lebat yang sangat memukau. Bangunan villa ini cukup unik alasannya yaitu dibentuk dengan material bambu.

Villa Pererepan juga di lengkapi dengan kolam renang pribadi yang menjorok di atas lembah menyerupai juga bangunan villanya. Disini kau sanggup beristirahat sambil mendegarkan bunyi burung dan jangkrik.

Eco Villa ini sangat cocok buat kau yang ingin berbulan madu. Namun, sebaiknya bawalah obat serangga alasannya yaitu posisinya yang ada di tengah hutan tentu akan mengundang aneka macam serangga di malam hari.

6. Hanging Garden, Ubud

Sebagai salah satu tempat bulan madu romantis di dunia, pulau Bali mempunyai sejumlah hotel privasi yang penuh ketenangan. Diantaranya yaitu Hanging Garden, Ubud.

Hanging Garden mempunyai private infinity pool di setiap kamar dan terdapat kolam renang dua level menyerupai terasering sawah dengan dikelilingi panorama alam yang cantik.

7. Hilton Bali Resort

Rekomendasi hotel untuk bulan madu di Bali berikutnya yaitu Hilton Bali Resort di Jalan Raya Nusa Dua Selatan. Hotel ini dibangun di bibir tebing yang sangat tinggi dengan total 15 lantai. Jadi, dikala kau bermalam disini akan disuguhi pemandangan lautan biru lepas yang sangat indah.

Hilton Bali Resort termasuk hotel bintang 5 di Bali yang mempunyai akomodasi lengkap. Ketika sore, kau sanggup bersantai berdua menikmati momen honeymoon dengan menyaksikan sunset. Romantis banget kan?

8. Le Pirate Beachclub

Buat kau yang ingin menikmati bulan madu dengan suasana ala hawai, maka hotel Le Pirate Beachclub di Nusa Ceningan sanggup menjadi pilihan yang tepat. Kamar-kamar disini memakai desain unik menyerupai beach house lengkap dengan hammocknya.

Kamu sanggup bersantai bersama pasangan di kolam renang infinitynya yang eksklusif menghadap ke laut. Untuk mencapai lokasi, kau harus memakai motorboat dari Sanur.

9. Alila Hotel, Ubud

Menikmati honeymoon dengan menyusuri pantai di Bali yang indah mungkin sudah terlalu mainstream. Bagi kau yang ingin suasana berbeda, sanggup mencoba menginap di Alila Hotel, Ubud. Disini, kau akan sanggup menikmati keindahan alam hutan yang masih asri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel