Cara Meningkatkan Views Youtube Dalam Sehari

Cara Meningkatkan View Youtube Dalam Sehari

Hasil gambar untuk vews youtube
views youtube

Bagi para youtuber pemula memang cukup sulit untuk mempercepat atau menambah views youtube. Apalagi dengan jumlah subscribers yang sedikit tentu menjadi hambatan dan masalah bagi youtuber pemula. Tetapi di sini saya akan membahas cara meningkatkan views youtube kalian dengan tips sederhana yang bisa di lakukan siapapun itu.

Cara mendapatkan views dan subscribers yang sangat banyak tidak mudah. Apalagi sekarang persaingan di dunia youtube sangat banyak dan sulit. Tetapi jangan menyerah untuk para youtuber pemula yang masih percaya diri untuk menjadi seorang youtuber sukses. Ada banyak cara yang bisa di lakukan untuk mendapatkan atau meningkatkan views pada youtube kalian.

Ada sekitar 3 tips sederhana yang akan saya sampaikan, kalau begitu yuk kita bahas sekarang.

1. Upload Video Yang Menarik dan Kreatif

Hasil gambar untuk video youtube yang menarik
video menarik

Bagi youtuber pemula memang sangat sulit untuk mencari video youtube yang menarik. Namun sebenarnya itu semua mudah dan kalian tidak perlu sampai mengikuti video orang lain. Kalian hanya cukup memperhatikan statistik pada youtube kira kira apa yang lagi trending dan buatlah video yang kreatif tetapi tidak meniru video orang lain.

Karena views youtube itu rata rata sangat menyukai video yang menarik dan kreatif. Bahkan para views akan menilai dan menyukai video kalian yang menarik dan kreatif. Maka dari itu jadilah seseorang yang kreatif dan berbakat. Kalau kalian tidak berbakat lantas tidak akan maju channel youtubenya? Tentu tidak, karena youtube akan memberi jalan bagi orang yang masih kesullitan mencari konten.

Apa jalannya? Yaitu video video yang sedang viral dan topik yang trending. Maka dari itu kalian juga jangan sampai ketinggalan dengan topik yang sedang viral dan ramai.

2. Buat Thumbnail Yang Menarik dan Bikin Penasaran

Hasil gambar untuk thumbnail youtube menarik
thumbnail menarik

Untuk membuat thumbnail yang menarik itu kalian pertama tama perhatikan video kalian itu tentang apa. Kemudia setelah itu fikirkan gambar apa yang akan kalian jadikan thumbnail. Setelah itu kalian juga harus menentukan kalimat / caption apa yang akan kalian buat. Maka dari itu buatlah gambar dan kalimat thumbnail yang menarik dan aestetic.

Otomatis para views youtube akan penasaran dengan video kalian dan menonton video kalian. Usahakan jangan buat thumbnail yang clikbait dan tidak sesuai dengan video. Karena itu akan sangat mengecewakan views dan akan menurunkan rating channel kalian dan akan di report pastinya karena video tersebut tidak sesuai dengan thumbnailnya.

3. Buatlah Judul Video Yang Menarik

Hasil gambar untuk judul video youtube
judul yang menarik

Membuat judul yang menarik juga sangat penting dan tidak kalah pentingnya dengan thumbnail. Karena dengan judul yang menarik para views akan terpancing untuk menonton dan langsung menuju video tersebut. Buatlah semenarik mungkin dan jangan mengikuti orang lain (jadilah orang kreatif). Kalau kalian masih bingung mau buat judul seperti apa, pikir lebih matang lagi agar kalian bisa membuat judul yang menarik dan unik.

Dengan itu kalian akan mendapatkan views youtube yang sangat banyak dan kalian akan merasa bangga. Kalian juga akan semakin semangat untuk terjun di dunia youtube. Tetapi itu semua harus kalian jalankan dengan konsisten dan yakin pada kata hati kalian dan jangan sekali kali mendengarkan cuitan negatif dari seseorang atau hatters.

Itulah 3 tips sederhana dari saya dan semoga sangat bermanfaat buat banyak orang. Yakinlah pada diri kalian dan konsisten karena itu kunci kesuksesan. Kalau begitu sampai bertemu di artikel selanjutnya, dan saya berterima kasih kepada yang sudah membaca artikel ini sampai habis. See u guys....!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel