5 Rekomendasi Aplikasi Edit Video Terbaik di Android

Hasil gambar untuk edit video di android
edit video

Edit video merupakan hal yang harus di lakukan sebelum video tersebut di tonton banyak orang. Mengapa harus di edit? Agar penonton merasa video tersebut unik, menghibur dan editannya rapi. Jika kalian biasa mengedit video di android /pc, pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang kalian pakai. Pada artikel kali ini saya akan memberikan 5 rekomendasi aplikasi edit video terbaik di android.

Biasanya yotuber yang sudah terkenal mengedit videonya di pc menggunakan aplikasi adobe premiere atau filmora pc. Akan tetapi ada youtuber yang sudah terkenal tetapi mengedit videonya masih menggunakan hp. Alasannya karena mudah di pahami dan fiturnya banyak. Kalian sudah penasaran apa saja aplikasinya? Yuk simak artikel ini sampai habis.

1. Kinemaster

Hasil gambar untuk kinemaster
kinemaster

Kinemaster merupakan aplikasi edit video di android yang sudah populer dan mempunyai fitur edit yang banyak dan berkualitas. Aplikasi ini ibarat adobe premiere yang ada di android karena fiturnya 11 12 dengan adobe premiere pc. Semua orang yang mengedit video di aplikasi kinemaster merasa puas karena fiturnya yang bagus. Bagaimana dengan kalian? Apakah ingin mencoba aplikasi ini atau kalian sudah install?

2. Viva Video

Hasil gambar untuk viva video
viva video

Viva video merupakan aplikasi edit video yang ada di android dan bisa download langsung di google play store. Aplikasi ini juga bagus untuk edit video dan fiturnya banyak. Para pengguna aplikasi viva video rata rata merasa puas dengan aplikasi tersebut karena tidak pernah mengecewakannya. Saya sendiri pernah coba edit video dengan aplikasi ini. Dan saya bisa mendapatkan hasil video yang bagus dan menarik kalau telaten editnya.

3. Power Director

Gambar terkait
power director

Power Director merupakan aplikasi edit video yang ada di android dan bisa download langsung di google play store. Fitur yang ada di dalam aplikasi ini sangat bagus, komplit, dan tidak mengecewakan. Bahkan aplikasi edit video ini ada di urutan kedua aplikasi edit video terbaik di android setelah kinemaster. Rata rata para penggunanya memberikan rating yang bagus untuk aplikasi ini. Bagaimana dengan kalian? Apakah ingin mencobanya?

4. Filmora Go

Hasil gambar untuk filmorago android
filmora go

Filmora go merupakan aplikasi edit video yang ada di android. Filmora go memiliki fitur yang banyak dan hasil edit yang bagus. Aplikasi ini tersedia di google play store dan gratis kalau kalian download. Aplikasi filmora go memiliki 50jt pengguna di seluruh dunia dan selalu mendapat rating yang bagus dari para penggunanya. Kalian tertarik mencobanya?

5. Video Show

Hasil gambar untuk video show
video show

Video show merupakan aplikasi edit video yang ada di android. Aplikasi edit video ini mempunyai fitur yang banyak dan berkualitas yang bisa membuat para penggunanya tertarik mencoba aplikasi ini. Aplikasi ini memang belum se populer kinemaster. akan tetapi fiturnya tidak kalah dengan kinemaster. Apakah kalian tertarik mencobanya?

Itulah 5 rekomendasi aplikasi edit video terbaik di android. Semoga apa yang saya share bermanfaat dan jangan lupa share ke teman kalian ya, terima kasih.

Sampai bertemu di artikel berikutnya, see u guys....!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel