5 Rekomendasi Aplikasi Browser Android terbaik 2019

Hasil gambar untuk aplikasi browser android
aplikasi browser

Aplikasi browser di android memang sangat di butuhkan para pengguna android untuk berbagai kepentingan. Aplikasi browser di android saat ini sudah sangat banyak. Ada yang sudah populer dan ada yang masih biasa saja. Berbagai macam aplikasi browser tersebut ada yang ringan, berat dan banyak iklannya yang membuat spam tampilan. Nah pada artikel ini saya akan share 5 rekomendasi aplikasi browser android terbaik 2019.

Saat ini memang banyak aplikasi browser yang ada di android dan saya akan memberikan yang menurut saya aplikasinya ringan dan tidak banyak spamnya. Tentu kalian juga pasti risih dengan aplikasi yang spam dan berat, tentu akan membuat android kalian jadi lambat dan bisa saja nge blank. Okey kalau begitu baca artikel ini sampai habis ya.

1. Chrome

Chrome di mata pengguna android memang sudah tidak asing lagi. Apalagi aplikasi ini rata rata sudah otomatis ada di android. Mengapa chrome saat ini menjadi andalan di semua jenis android? Karena tampilannya sangat ringan, fitur banyak, browser android terbaik hingga saat ini. Maka chrome sudah terjamin aman untuk browser apa saja karena aplikasi ini sudah di rekomendasikan semua android di dunia. Aplikasi chrome menyediakan fitur dekstop yang bisa meniru tampilan seperti di pc.

2. UC Browser

UC browser juga mempunyai fitur terbaik sepanjang masa karena aplikasi ini mempunyai fitur blokir iklan yang otomatis memblokir iklan pada saat kalian searching / membaca artikel apa saja. Mengunjungi semua website yang ada juga kalian tidak akan terganggu dengan iklan yang ada karena sudah di setting sedemikian oleh uc browser. Uc browser sudah di kenal banyak orang di dunia karena saat ini uc browser sudah menduduki aplikasi browser terbaik di android.

3. Mozilla Firefox

Mozilla firefox juga ada di posisi aplikasi browser android terbaik 2019 karena fitur mozilla saat ini sudah hampir mirip dengan chrome. aplikasi ini memiliki fitur dekstop yakni fitur yang bisa meniru tampilan yang ada di pc. Kalau kalian belum tau apa itu fitur dekstop bisa searching saja di google. Mozilla saat ini posisinya sudah kalah dengan uc browser, tidak seperti dulu mozilla sangat di andalkan setelah chrome.

4. Opera Mini

Opera mini merupakan aplikasi yang sudah di kenal sejak dulu oleh para pengguna android. Karena ada sebagian android yang men support aplikasi ini dan sudah terinstall otomatis pada android. Maka dari itu opera mini juga menduduki aplikasi browser terbaik di android saat ini. Opera mini juga memiliki fitur yang hampir sama dengan Chrome. Opera mini sangat rekomendasi buat android yang memiliki penyimpanan sedikit karena aplikasi ini sangat ringan dan tidak memakan memori banyak.

5. Dolphin browser

Kalian pasti bertanya tanya dan heran kenapa dolphin browser bisa ada di posisi aplikasi browser terbaik? Karena aplikasi ini ringan dan mempunyai fitur yang hampir sama dengan uc browser. Aplikasi ini memang jarang di dengar banyak orang karena aplikasi ini belum se populer uc browser. Akan tetapi aplikasi ini termasuk bagus dan rekomended banget buat kalian yang mempunyai android yang penyimpananannya minim. Apakah kalian tertarik mencobanya?

Nah itu dia 5 aplikasi browser android terbaik 2019. Manakah aplikasi browser favorit kalian? Kalau saya sih chrome dan uc browser karena fiturnya banyak dan berkualitas hehehe.

Semoga apa yang saya share bermanfaat. Jangan lupa share ke teman kalian ya.

Sampai bertemu di artikel berikutnya, see u guys....!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel