5 Negara Paling Kuat di Dunia

5 Negara Paling Kuat di Dunia

Hasil gambar untuk militer
militer

Bicara negara paling kuat di dunia pastinya tak luput dari negara adidaya saat ini yaitu Amerika Serikat. Akan tetapi di dunia ini masih banyak negara yang kuat dan tangguh dalam bidang militer, terutama negara yang kita cintai ini alias Indonesia. Nah pada artikel kali ini saya akan membahas tentang 5 negara terkuat di dunia.

Sebelum masuk ke inti pembahasannya di sini saya akan membicarakan tentang kuatnya negara indonesia. Indonesia merupakan negara yang kaya akan alamnya. Namun indonesia yang saat ini sudah tidak bisa di remehkan seperti dahulu karena militer indonesia saat ini sudah mendapat rating yang sangat tinggi bahkan masuk ke dalam jajaran militer paling di takuti di dunia.

Terlebih indonesia memiliki beberapa kategori militer yang sangat beringas dan menyeramkan. Bahkan kemampuan militer indonesia melebihi akal sehat manusia dan menurut saya tidak masuk akal. Bagaimana dengan tanggapan kalian? Apakah kalian merasa bangga? Okey kalau begitu yuk mulai kita bahas 5 negara terkuat di dunia.

1. Amerika Serikat

Hasil gambar untuk militer amerika serikat
militer as

Urutan pertama ada negara raksasa alias negara adidaya yaitu Amerika Serikat. Amerika serikat selama ini memang kita ketahui sebagai negara yang tangguh dalam dunia militernya karena amerika serikat memiliki jumlah pasukan hingga jutaan dan jumlah persenjataannya yang banyak dan lengkap. Markas amerika serikat juga ada di mana mana. Bahkan di indonesia pun ada, bayangkan betapa kuatnya negara tersebut.

2. Rusia

Hasil gambar untuk militer rusia
militer rusia

Urutan kedua ada negara Rusia. Rusia merupakan negara yang tidak kalah kuat dengan amerika serikat. Pasukan militer rusia sangat banyak dan persenjataannya juga sangat kuat bahkan rusia di sebut sebut sebagai negara pembuat senjata militer super kuat dan menyeramkan. Cocok jika rusia ada di urutan kedua setelah amerika serikat karena rusia sendiri memiliki senjata militer yang tidak di miliki negara lain.

3. China

Hasil gambar untuk militer china
militer china

Urutan ketiga ada negara China. Negara china di kenal sebagai negara yang popularitas penduduknya sangat banyak dan menempati urutan nomor 1 di dunia. Jumlah pasukan militer china mencapai jutaan dan persenjataan militer china sangat lengkap dan ukurannya besar besar. Cocok jika china ada di urutan ketiga setelah rusia. China saat ini di sebut sebut sebagai (Raksasa Yang Tertidur). Mengapa demikian? Karena saat ini china sedang bersaing ketat dengan amerika dalam segi apapun. China perlahan mulai bisa mengalahkan amerika dalam segi ekonomi dan lain lain.

4. Indonesia

Hasil gambar untuk militer indonesia
militer indonesia

Urutan keempat ada Indonesia. Indonesia juga tidak mau kalah dengan negara kuat lainnya. Indonesia di kenal dengan negara yang kaya akan alamnya dan jumlah penduduk yang sangat banyak. Pasukan militer indonesia saat ini berjumlah jutaan dan sangat di takuti negara kuat lainnya karena indonesia memiliki angkatan perang dengan banyak kategori dan memiliki persenjataan yang lengkap dan besar besar. Saat ini indonesia berada di urutan keempat setelah china.

5. Jerman

Hasil gambar untuk militer jerman
militer jerman

Urutan kelima ada Jerman. Saat ini kita mengenal jerman sebagai negara biasa saja bukan? Akan tetapi militer jerman termasuk dalam militer terkuat di dunia. Karena jerman sendiri memiliki pasukan yang sangat banyak dan persenjataan yang lengkap. Bahkan jerman saat ini masih berupaya untuk terus melatih setiap militernya agar bisa mengalahkan kekuatan militer negara lainnya.

Itulah 5 negara terkuat di dunia saat ini, menurut kalian bagaimana? Apakah kalian setuju? Semoga apa yang saya sharing di artikel kali ini bisa bermanfaat dan jangan lupa share ke teman kalian karena itu sebagai bentuk dukungan kalian ke saya. Dengan adanya dukungan dari kalian, saya akan merasa senang dan akan terus update artikel.

Kira kira sampai sini dulu. Sampai bertemu di artikel berikutnya, see u guys....!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel