5 Jajanan SD Dengan Omset Jutaan Per Hari

Hasil gambar untuk telur gulung
telor gulung

Jajanan SD memang menjadi nostalgia kita semua saat masih kecil. Jajanannya rata rata sederhana dan murah tapi rasanya maknyus banget. Zaman waktu kita masih sd memang banyak kenangan, terutama jajanan jajanannya yang sampai saat ini ngangenin. Nah pada artikel ini saya akan membahas jajanan sd tapi omsetnya sampai jutaan per hari. Bayangkan jajanan sederhana saja bisa mendapat omset hingga jutaan per hari.

Akan tetapi untuk mendapatkan omset jutaan per hari tidaklah mudah dan kalian perlu memperhatikan kualitas dagangan tersebut, terutama di cita rasa dan kebersihannya. Menurut saya rata rata anak sd suka jajanan yang rasanya enak dan tempat dagangannya pun bersih. Di situlah poin utamanya.

Bagi kalian yang sudah penasaran dengan jajanan apa saja yang bisa ber omset jutaan perhari, yuk simak artikel ini sampai habis..

1. Telor Gulung

Gambar terkait
telor gulung

Telor gulung merupakan jajanan favorite banyak orang, terbukti kalau lagi istirahat anak sekolahan, telor gulung selalu ramai pembelinya. Harga murah hanya Rp.1000 saja dan rasanya pun mantap. Jajanan ini termasuk murah dan mengeluarkan modal tidak banyak, tetapi untungnya besar lho. Bumbu yang di pakai telor gulung ada saos dan mayonaise, itulah yang membuat anak anak sd pada suka banget sama telor gulung. Rasa udah gurih, di tambah saos dan mayonaise, auto maknyuss. penghasilan berjualan telor gulung bisa mencapai jutaan per hari.

2. Cimin

Hasil gambar untuk cimin
cimin

Di urutan kedua ada cimin nih guys. Di sini ada yang tidak tau cimin? Jajanan sederhana ini juga merupakan favorite banyak orang lho karna cita rasanya yang mantap. Bahan utama cimin ialah aci yang di potong potong menjadi kecil dan menggunakan bumbu bon cabe dan bumbu asin. Namun ada juga pedagang lainnya yang menggunakan bumbu aneka rasa dan menurut saya justru kalau begitu malah jadi merusak cita rasa cimin. Bagi kalian yang belum coba jajanan cimin silahkan coba, di jamin ketagihan. Penghasilan berjualan cimin bisa mencapai jutaan per hari kalau jualannya di tempat yang strategis. Rata rata penjual cimin berjualan di area sekolah dan perkampungan.

3. Cilok

Hasil gambar untuk cilok
cilok

Cilok berada di urutan ketiga jajanan sederhana dengan omset jutaan. Sudah terbukti pada pedagang cilok yang pernah membeberkan kalau penghasilan berjualan cilok mereka bisa untung jutaan rupiah dalam sehari lho. Bayangkan kalau mereka untung seperti itu setiap hari, pasti perbulan bisa 30jt lebih. Jajanan ini merupakan favorite banyak orang karena rasanya yang mantap dan isi pada ciloknya terdapat daging kecil. Bumbunya juga mantap.

4. Martabak Unyil

Hasil gambar untuk martabak unyil
martabak unyil

Martabak unyil bisa kalian temukan di sekitar sekolahan karena para pedagang menjualnya di tempat yang strategis. Bisa kalian temukan juga di perkampungan yang padat penduduk karena di situlah lokasi strategis. Martabak unyil memiliki cita rasa yang manis dan topingnya yang menggoda dan membuat orang penasaran dengan martabak tersebut. Omset dari berjualan martabak unyil ini bisa mencapai jutaan perhari kalau berjualannya di tempat yang strategis dan ramai. Harga per martabaknya biasanya di jual dengan harga Rp.5000. Ini termasuk jajanan yang enak tapi murah lho.

5. Kue Leker

Hasil gambar untuk kue leker
kue leker

Di sini siapa yang pernah coba kue leker? Rasa yang gurih dan manis membuat jajanan ini menjadi favorite banyak orang dan bisa meraup untung jutaan rupiah per hari. Jajanan ini rata rata di jual dengan harga di bawah Rp.10.000. Tergantung varian rasa dan topingnya. Rata rata para penjual kue leker ini bisa kalian temukan di sekitar sekolahan dan perkampungan padat penduduk. Jajanan ini hingga sekarang masih sering terlihat ramai. Maka wajar saja bisa jajanan ini ada di urutan kelima kategori jajanan sd dengan omset jutaan.

Gimana pendapat kalian? Mana jajanan favorite kalian? Kalau saya sih ya Cimin dong hehe.

Yaps kira kira segitu saja pembahasan di artikel kali ini. Semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan menjadi contoh untuk membuka peluang usaha sederhana. Jangan lupa share ke teman kalian karena itu sebagai bentuk support ke saya.

Sampai bertemu di artikel berikutnya, see u guys....!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel