Upside Down World Jogja, Daerah Wisata Serba Terbalik Yang Unik

Upside Down World Jogja - Ingin mencicipi sensasi serba terbalik menyerupai di ruang angkasa? Datang saja ke Upside Down World Jogja yang akan menciptakan kau makin ngehits di Instagram. Ruangan serba terbalik memang belakangan ini lagi ngetrend di negara-negara Asia menyerupai Taiwan, Malaysia, dan termasuk Indonesia.

Dengan adanya media umum menyerupai Instagram yang merupakan daerah menyebarkan gambar dan video, menciptakan banyak orang mencari spot yang unik dan menarik untuk di upload ke akunnya. Dan Upside Down World ini menjadi salah satu daerah yang ngehits di Instagram.

Setelah sebelumnya sukses menjadi pendatang gres di belantika pariwisata Bali, Upside Down World sekarang hadir di kota Yogyakarta. Nah, kira-kira keseruan dan keasyikan apa saja ya, yang ditawarkan di Upside Down World Jogja ini? Yuk, simak review dan ulasan lengkapnya berikut ini.

Keistimewaan Dan Keunikan Upside Down World Jogja

 Ingin mencicipi sensasi serba terbalik menyerupai di ruang angkasa Upside Down World Jogja, Daerah Wisata Serba Terbalik Yang Unik
Upside Down World Jogja (Foto : nasirullahsitam.com)
Masih sama dengan Upside Down World Bali, objek wisata yang satu ini mengusung tema rumah atau daerah tinggal lengkap dengan ruangan dan perabotan di dalamnya. Namun, kau jangan kaget ya ketika masuk ke sini! Karena semua perabotan disini ditata secara terbalik.

Satu lagi yang akan menciptakan kau terkagum-kagum, semua furniture yang digunakan ialah orisinil bukan tiruan atau imitasi. Bukan pula semacam lukisan 3D. Sofa, daerah tidur, televisi, piring, dan perangkat karaoke orisinil semua. Bahkan laptop yang dipajang disini pun asli.

Dengan penataan dan dekorasi yang menarik,.setiap ruangan semakin berkesan layaknya rumah-rumah kalangan menengah atas. Hanya saja semua posisinya serba terbalik. Benar-benar unik dan keren! Tak mengherankan jikalau sekarang Upside Down World menjadi salah satu tempat wisata gres di Jogja favorit wisatawan.

Setiap pengunjung akan ditemani oleh seorang guest assistance yang akan memandu untuk menjelajahi setiap ruangan. Guest assistance ini juga sanggup menjadi juru foto dan penata gaya (tanpa biaya suplemen alias gratis). Dengan proteksi pemandu ini, kau akan sanggup benar-benar mencicipi sensasi unik dari daerah rekreasi gres di Kota Yogyakarta ini.

Ada sekitar 8-12 spot menarik yang sanggup Anda temui di Upside Down World Jogja, antara lain : kids rooms atau ruang anak, living room atau ruang tamu, bath room atau kamar mandi/toilet, kitchen atau dapur, master bed room, dining room atau ruang makan, laundry room, warmindo atau warung burjo, garasi, dan ruang 3 D.

Lokasi Dan Alamat Upside Down World Jogja

Upside Down World Jogja terletak di Jl. Ring Road Utara, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah spesial Yogyakarta. Untuk ancer-ancernya ialah perempatan lampu merah Kampus Pusat UPN Veteran Yogyakarta ke timur hingga ketemu Casa Grande.

Nah, di seberang Indomaret Casa Grande itulah lokasinya. Namun bagi kau yang tiba dari arah barat, harus nyebrang (putar arah) terlebih dahulu sebab lokasinya berada di selatan jalan ring road utara.

Jam Buka Dan Harga Tiket Masuk Upside Down World Jogja

Objek wisata ini buka mulai jam 10.00 - 19.00 WIB. Harga tiket masuk Upside Down World Jogja sebesar Rp.40.000,- untuk bawah umur dan Rp.80.000,- untuk dewasa. Harganya memang cukup mahal, namun sebanding dengan sensasi yang didapatkan.

Tips Berfoto Di Upside Down World Jogja

Untuk mendapat hasil foto yang manis dan unik di Upside Down World Jogja, maka diharapkan imajinasi dan kreativitas. Anda sanggup bebas berkreasi dan mengeksplorasi setiap sudut ruangan di Upside Down World Jogja untuk mendapat angle foto yang baik.

Berikut ini beberapa tips bagaimana cara berfoto ketika berada di Upside Down World Jogja yang mungkin sanggup membantu Anda.
  • Anda harus menawarkan verbal wajah yang terlihat kaget, heboh, bahagia atau bahkan takut. Anda jangan merasa jaim dan aib ketika berfoto di sini.
  • Pakailah jel rambut untuk menegakkannya biar imbas gravitasi terlihat.
  • Angkatlah satu kaki biar terlihat seolah melayang atau sanggup juga melekat pada dinding.
  • Sebelum berfoto sebaiknya Anda melaksanakan stretching atau pemanasan biar badan tidak merasa kaku ketika berpose dengan banyak sekali gaya.

Tips Wisata Dan Liburan Di Upside Down World Jogja

Untuk sanggup menikmati daerah liburan gres yang satu ini, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sebelum berkunjung kesini. Walaupun terlihat sederhana, namun tips berikut sanggup mempengaruhi kenyamanan kau ketika liburan bareng sobat atau keluarga.
  • Bagi sobat traveler yang akan kesini, sebaiknya tiba pagi hari sekitar pukul 10 (saat gres buka). Hal ini dimaksudkan biar kau sanggup mendapat lokasi parkir mengingat lokasi untuk parkir kecil (menyatu motor dan mobil). Selain itu, ketika pagi haru belum begitu ramai pengunjungnya, sehingga kau sanggup puas dan bebas mengeksplorasi tiap ruangan.
  • Pakailah kaos kaki, sebab dihentikan menggunakan sepatu/sandal di spot/area pemotretan.
  • Karena area wisata tidak begitu luas, ikutilah saran pemandu untuk tiap spotnya.
  • Anda tidak usah takut mati gaya sebab sudah ada pemandu yang sanggup merangkap fotografer dan penata gaya di Upside Down World Jogja. 
  • Jika kau membawa anak kecil di bawah lima tahun, sebaiknya ada yang jaga, biar ia tidak lari ke sana kemari.
  • Bawalah barang secukupnya, jangan terlalu banyak sebab Upside Down World Jogja hanya menyediakan loker sepatu dan tidak menyediakan loker untuk penyimpanan barang.
Nah, itu ia daerah narsis serba terbalik yang lagi hits di Kota Yogyakarta. Oya, lokasinya ternyata bersahabat dengan Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark lho, jadi kau sanggup sekalian deh mampir bermain air disini. Seru dan asyik! Sekian informasi wisata kali ini wacana Upside Down World Yogyakarta, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel