Kamu Mempunyai Ciri-ciri Berikut ini? Mungkin Kamu Adalah Seorang Indigo!

Ciri-ciri Seorang Indigo - Indigo, adalah sebutan yang biasa kita berikan kepada mereka yang mempunyai indra ke-enam, atau juga kepada mereka bisa melihat mahluk halus. Anak indigo tentunya sangat istimewa karena mendapat kemampuan lebih dari yang maha kuasa.

Awalnya pada tahun 1900-an, Psikolog Amerika mengelompokkan anak-anak yang memiliki kekuatan psikis atau "Indigo". Nah sejak saat itu, istilah Indigo meluas hingga sekarang ini.

Anak Indigo memiliki kemampuan seperti bisa melihat sesuatu yang orang lain tidak lihat, terkadang mendapat pesan dari masa depan, dan masih banyak lagi.

Apakah kamu pernah berfikir bahwa kamu adalah seorang indigo? Atau salah satu temanmu merupakan seorang indigo?

Hmm...

Memang jika dilihat sekilas, Seorang indigo pun tidak terdapat perbedaan dengan orang-orang biasa, karena itu kita jadi sulit untuk membedakannya. Tapi dibawah ini ada ciri-ciri anak indigo yang bisa kamu ketahui.

Jika kamu termasuk kedalam ciri-ciri dibawah ini, mungkin bisa jadi kamu adalah seorang indigo, hanya saja kamu tidak atau belum tahu cara menggunakan keistimewaan itu.



CIRI-CIRI ANAK INDIGO


Mari kita amati ciri-ciri dibawah ini, lalu apakah kamu termasuk?


1. Suka dengan dunia mistis atau paranormal

Anak indigo cenderung sangat suka dengan dunia mistik atau spiritual. Walaupun sepertinya semua orang penasaran dengan dunia mistik, anak indigo sangat berbeda. Dia cenderung menggali lebih dalam dunia spiritual tersebut.

Bahkan dia tidak akan puas dengan jawaban-jawaban yang diberikan orang lain tentang dunia mistis itu. Dia akan mencari tahu tentang dunia mistik. Bisa lewat internet, buku, bahkan orang-orang tertentu.

Nah apakah kamu suka nonton konten-konten mistis seperti paranormal? Hmm bisa jadi..



2. Lebih dewasa dari seusianya

Anak indigo sangat senang berfikir kritis, terkadang ia terlihat lebih dewasa dibandingkan orang lain yang seumuran dengannya. Hal itu karena anak indigo tidak henti-hentinya mengamati dan berfikir kedepan.

Anak indigo juga biasanya jarang berkumpul dengan teman seusianya, dia lebih senang menghabiskan waktunya dengan hal yang menurut mereka lebih dewasa. Terkadang anak indigo juga sering merasa bahwa dirinya lebih mandiri, dan lebih matang dari orang lain seusianya.

Kamu suka merasa lebih matang dari orang lain yang seumuran gak?



3. Bentuk kepala yang sedikit lebih besar

Jika diperhatikan, anak indigo memiliki ukuran kepala lebih besar dari orang lain. Hal itu karena otak anak indigo lebih besar dari teman seusianya. Dan dia biasanya memiliki kening yang lebih besar dan lebar dari orang lain.

Bukan hanya kepala, anak indigo juga memiliki telinga yang berbeda dengan orang lain. Telinganya cenderung lebih lancip dan melebar keluar. Hal ini konon karena anak indigo bisa mendengar sesuatu yang orang bisa tidak dengar.

Kamu termasuk?



4. Tatapan mata yang sangat tajam

Tatapan anak indigo sangatlah tajam. Jika diamati terutama bagian pupilnya akan terlihat lebih besar dari orang biasa. Dan jika diperhatikan sedikit detail, akan terdapat bagian putih ditengah pupil matanya.

Hal ini karena anak indigo mampu melihat hingga menembus dimensi lain, dan juga mereka bisa melihat sesuatu yang orang biasa tidak lihat.



5. Sangat peka

Anak indigo sangatlah peka dan mampu mengendalikan emosinya. Ketika dia menonton film sedih, dia bisa sampai menangis, dan jika menonton film komedi dia bisa sampai tertawa terbahak-bahak. Hal itu karena anak indigo sangat peka dan lebih ekspresif.

Saking pekanya, terkadang anak indigo mampu mendengar suara-suara dari dunia lain yang membuat emosinya akhirnya tidak stabil.



6. Tanda lahir

Apakah kamu mempunyai tanda lahir yang unik dan berada ditempat yang tidak biasa? Mungkin kamu adalah anak indigo. Karena anak indigo biasanya memiliki tanda lahir yang tidak biasa, seperti di dahi dan warnanya seperti bekas pukulan.



7. Rasa sakit yang sangat berlebihan

Anak indigo juga sering mengalami sakit kepala yang tidak biasa. Bukan hanya itu, dia juga kadang merasa sakit dibagian lambung. Hal itu karena ia stress untuk memikirkan hal yang dia tidak ingin pikirkan.

Karena berpikir keras memerlukan energi, sehingga terjadilah sakit kepala yang berlebihan. Nah apakah kamu pernah mengalami sakit kepala atau lambung yang berlebihan?





8. Memiliki IQ diatas rata-rata


Anak indigo biasanya memiliki IQ diatas rata-rata loh. Karena itu anak indigo cenderung lebih pintar dari orang seusianya. Pengetahuannya juga sangat luas, dia terkadang tahu yang orang lain tidak tahu pada seusianya.



9. Sulit tidur

Nah ternyata anak indigo sering sekali sulit tidur. Hal itu karena dia sering mendengar suara-suara aneh yang mengganggunya, suara itu berasal dari dunia lain. Itu karena pendengarannya sangat tajam.



10. Suka memprediksi dan hasilnya benar

Anak indigo kadang berkata sesuatu yang membuat orang lain tidak percaya, bahkan ditertawai. Tapi beberapa waktu kedepan ternyata memang benar terjadi. Itulah kemampuan anak indigo yang bisa mendapat pesan dari masa depan.

Lalu apakah kamu pernah secara tak sengaja atau iseng mendapat bayangan bahwa akan ada sesuatu terjadi, lalu selang beberapa waktu ternyata kejadian itu benar terjadi? Jika pernah mungkin bisa saja kamu anak indigo.



PENUTUP


Nah sekian untuk artikel kali ini, semoga bermanfaat ya. Kesimpulannya apakah kamu termasuk indigo? hahaha Jawab sendiri ya..

Terima kasih sudah mampir di blog saya, silahkan baca artikel menarik saya yang lain. Dan jangan lupa juga share artikel ini ke temen-temen kamu..


Good luck!
- Infoterlengkap.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel