Jualan Sempol, Usaha Sederhana Omset Puluhan Juta

Usaha Sederhana Omset Puluhan Juta

Hasil gambar untuk sempol
sempol

Peluang usaha memang di cari cari banyak orang terutama orang yang pandai membaca situasi usaha mana yang sedang ramai ramainya. Nah di indonesia sendiri banyak jenis usaha, tapi di sini saya akan membahas tentang Usaha Sederhana Omset Puluhan Juta. Tidak semudah apa yang di bicarakan untuk mendapat omset hingga puluhan juta. Tentu harus di seimbangi dengan kerja keras dan doa yang mengalir pada diri kita.

Usaha apa itu? Yaitu hanya berjualan jajanan ala zaman SD yaitu Sempol. Sempol sendiri merupakan jajanan kecil dengan harga per tusuk rata rata Rp.1000. Tapi jangan salah, rata rata omset pedagang yang berjualan sempol ini bisa mencapai jutaan bahkan puluhan juta per bulannya dengan hanya berjualan Sempol khas kota Malang tersebut.

Di sini untuk membuat sempol tersebut cukup simpel dan tidak terlalu sulit ya. Oiya di sini saya tidak memberikan resep dan bahan bahan membuat sempol, tetapi di sini saya hanya memberikan informasi peluang usaha kecil kecilan tapi bisa mendapat omset yang besar.

Rata rata para penjual sempol itu menjual dagangannya di tempat tempat tertentu, ada yang di sekitaran pasar, sekolahan, stasiun, terminal, dll yang lokasinya strategis dan sangat ramai. Rata rata mereka perhari bisa membawa atau menjual hingga ratusan tusuk dan untung yang mereka dapatkan dengan hanya berjualan sempol bisa mencapai ratusan ribu per harinya.

Sempol di olah hanya dengan cara di goreng. Menggorengnya pun tidak lama, hanya membutuhkan waktu sekitar 3 menit untuk menggoreng sampai matang. Maka dari itu sempol merupakan peluang usaha keci kecilan yang bisa meraup omset besar.

Tunggu apalagi? Masih meragukan omset para pedagang? Jangan salah, justru menurut saya pribadi pedagang kaki lima itu uang nya lebih banyak daripada orang yang bekerja hanya menunggu gajian bulanan. Saran dari saya sih kalian bangun lah dengan berjualan walaupun hanya sampingan. Karena tidak akan ada yang tau keberuntungan orang bakal sampai mana.

Sukses itu tidak ada di kalender, sukses itu kita sendiri yang menentukan asal ada Niat, Usaha dan Doa.

Sekian informasi dari saya ini, semoga apa yang saya sampaian dapat di cermat dan bermanfaat bagi banyak orang. Jangan lupa untuk menyalakan notif pada website ini ya agar tidak ketinggalan info terbaru lainnya.

Sampai bertemu di artikel selanjutnya, see u gaes....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel