Inilah 7 Foto Keren Bukti Pintu Langit Dahromo Wajib Kau Jelajahi

Pintu Langit Dahromo - Sobat traveler, berikut ini review lengkap Pintu Langit Dahromo Jogja beserta foto-fotonya yang keren dan lagi hits di kalangan netizen, khususnya instagram. Sesuai dengan namanya, ketika berkunjung ke sini, kau akan menemukan sebuah pintu yang seolah-olah akan membawamu pergi ke langit. Keren bukan?

 berikut ini review lengkap Pintu Langit Dahromo Jogja beserta foto Inilah 7 Foto Keren Bukti Pintu Langit Dahromo Wajib Kau Jelajahi
Pintu Langit Dahromo (Foto : IG @piknik_wae)
Setelah booming dengan Hutan Pinus Mangunan dan Puncak Becici, pariwisata Jogja sekarang terus menambah destinasi gres untuk para penggemar selfie, diantaranya ialah Pintoe Langit Dahromo ini. Kira-kira ada spot foto apa saja ya disini? Yuk, eksklusif saja baca ulasannya berikut ini.

Daftar Foto Keren Dan Review Lengkap Pintu Langit Dahromo Yang Lagi Hits

Seiring dengan kemajuan teknologi, para traveler ketika ini lebih gampang untuk membagikan foto-foto perjalanannya ke banyak sekali kota, daerah, dan negara. Oleh alasannya ialah itu, sejumlah objek wisata yang menyuguhkan pemandangan alam indah selalu menjadi incaran mereka.

Buat kau yang kebetulan singgah di kota Yogyakarta, jangan hingga melewatkan Pintu Langit Dahromo. Pasalnya, tempat wisata di Bantul ini mempunyai spot selfie kece banget, tak ada duanya. Gak percaya? Yuk, liat saja eksklusif gambar fotonya di bawah ini.

Foto Pintu Langit

Sesuai dengan namanya, spot foto ini berupa sebuah pintu terbuka di ketinggian dengan latar perbukitan hijau khas Dlingo Bantul. Biasanya pengunjung selfie bangkit atau duduk ditengah pintu, ada juga yang disampingnya. Jadi, seperti orang tersebut akan pergi ke langit melalui pintu itu.

Suasana akan lebih bagus bila kau tiba ke sini ketika tiba ke sini ketika sore hari, kilauan cahaya matahari senja akan semakin menambah kecantikan pintu tersebut. Benar-benar unik, layaknya sebuah pintu untuk masuk ke surga!

Ingin yang lebih romantis? Berkunjunglah ketika malam hari, kau dapat berfoto dengan latar city light lampu-lampu perumahan yang menyala dan taburan kerlip bintang hingga bulan di langit. Sungguh sangat instagramable, cocok bila dijadikan tempat prewedding di Jogja yang romantis.

Foto Jendela Langit

Tak berbeda jauh dengan pintu langit, disini kau masih disuguhi latar pepohonan hijau, hanya saja medianya ganti berupa jendela rumah. Tersedia juga dingklik untuk duduk, meja, vas bunga beserta isinya, dan ada sebatang pohon tanpa daun. Jadi, spot ini ibarat cafe outdoor dengan view pemandangan alam indah disertai cahaya matahari.

Foto Vintage Garden

Sejalan dengan namanya, spot yang satu ini berupa taman depan rumah dengan pagar, tanaman, serta wadah penyiram tumbuhan. Kamu dapat selfie atau narsis disini sambil berpura-pura sedang menyirami tumbuhan dengan air.

Lokasi Dan Alamat Pintu Langit Dahromo

Pintoe Langit Dahromo terletak di Jl.Hutan Pinus Nganjir, Dahromo, Muntuk, Dlingo, Bantul, Daerah spesial Yogyakarta. Lokasinya masih satu desa dengan Hutan Pinus Asri Karangasem, jadi kau dapat sekalian mengunjunginya sekaligus. Lumayan ekonomis waktu bukan?

Harga Tiket Masuk Dan Jam Buka Pintu Langit Dahromo

Untuk memasuki tempat Pintoe Langit Dahromo, kau akan dikenai tiket masuk dengan harga yang murah meriah yaitu 5 ribu rupiah per orang. Bila sudah hingga kesini, puas-puasin lah berfoto hingga mendapat hasil jepretan yang bagus. Mumpung masih murah tiketnya gaes! Jam buka setiap hari mulai pukul 05.00 - 22.00 WIB.

Tips Berkunjung Ke Pintu Langit Dahromo

Meskipun kelihatannya mudah, mengunjungi objek wisata tetap diharapkan tips-tips tertentu semoga nyaman dan selamat diperjalanan hingga akhir. Apalagi bila kau pergi ke destinasi untuk selfie ibarat The World Landmarks Merapi Park dan Pintoe Langit Dahromo, kau akan perlu butuh teknik fotografi. Berikut beberapa hal penting yang wajib kau perhatikan sebelum tiba ke sini.
  • Siapkan kamera dan perlengkapannya, termasuk tripod dan cadangan baterai bila dirasa perlu.
  • Siapkan fisik yang prima, alasannya ialah kau akan naik ke puncak bukit.
  • Bawalah bekal makanan dan minuman secukupnya.
  • Sebaiknya tiba bersama teman-teman atau keluarga semoga seru dan asyik
  • Datanglah ketika cuaca cerah semoga mendapat hasil gambar kamera yang bagus. Gak mau kan, sudah jauh-jauh tiba dan capek tapi balasannya mengecewakan.

Demikianlah info singkat perihal foto keren Pintu Langit Dahromo yang akhir-akhir ini sedang viral naik daun di instagram. Bagaimana sobat traveler? Keren-keren bukan gambarnya? Barangkali kau punya kabar perihal spot destinasi wisata baru, dapat menambahkannya melalui kolom komentar. Semoga bermanfaat!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel