Ingin Jadi Orang Sukses? Lakukan Kebiasaan Ini

Kebiasaan Yang Membuat Kita Jadi Orang Sukses

Hasil gambar untuk sukses
sukses
Di sini siapa sih yang tidak mau jadi orang sukses? Tentu semua orang ingin menjadi orang yang sukses, kalau saya sendiri mau jadi orang yang sukses dunia dan akhirat hehe. Untuk jadi orang yang sukses itu tidaklah muda, karena tergantung pada kerja keras dan kebiasaan diri kita sendiri. Sukses tidak akan datang, apalagi orang malas pasti tidak akan sukses dan akan seperti itu terus. Sukses itu bukan datang dengan sendirinya, sukses itu kita yang menjemputnya.

Untuk jadi orang yang sukses kalian harus mempunyai kebiasaan yang positif dan menghasilkan uang ataupun kebaikan kepada orang lain. Di mana kalau kita malas malasan dan tidak ingin merubah nasip, sukses tidak akan ada di kehidupan kita dan kita akan menjadi orang yang seperti ini saja. Maka dari itu biasakan mulai sekarang kalian ada inisiatif untuk sukses.

Di sini saya akan membagikan kebiasaan agar kalian bisa menjadi orang yang sukses, bahkan sukses dunia akhirat juga. Okey kalau begitu langsung saya bahas.

1. Biasakan Baca Buku

Hasil gambar untuk membaca buku
membaca buku

Kalau kalian mempunyai kebiasaan membaca buku, pasti kalian akan menemukan kunci kehidupan dan akan menjadi orang yang benar benar memahami pola kehidupan. Maka dari itu membaca buku itu penting. Kurangi kebiasaan kalian malas malasan, minimal sehari kalian membaca 1 lembar buku karena membaca itu jendela ilmu dan di situ kalian akan menemukan pintu kesuksesan kalian.

Sukses dengan cara apa? Sukses dengan cara kalian memiliki keinginan untuk bekerja, membuka usaha, jasa, dll. Jadilan orang yang mempunyai banyak keinginan dan paksalah diri kalian untuk berusaha semaksimal mungkin. Karena tidak ada usaha yang mengkhianati hasil.

2. Kurangilah Nonton TV

Hasil gambar untuk nonton tv
nonton tv

Menonton tv memang sudah menjadi kebiasaan manusia, ya menurut saya memang manusiawi. Tetapi di sini saran dari saya kurangi menonton tv karena itu merupakan hal yang dapat membuang buang waktu kalian sendiri. Lihatlah orang yang sudah sukses, mereka jarang sekali menonton tv karena mereka sibuk dengan pekerjaan dan tugas mereka.

Orang yang sukses juga pasti paham kalau menonton tv itu menurutnya tidak ada manfaatnya. Sebab hal tersebut membuang waktu mereka. Kalaupun ingin tau ada berita apa hari ini, orang tersebut pasti tinggal cek aja di gadget nya karena zaman sekarang sudah modern.

Mulai sekarang yuk kita isi waktu sekeharian kita dengan hal yang positif, kalau saya pribadi sih mendingan dagang atau menawarkan jasa kepada teman, karena zaman sekarang apapun itu bisa kita lakukan. Ilmu juga bisa kita cari di google.

3. Selalu Berdoa dan Meminta Kepada Tuhan

Hasil gambar untuk berdoa
berdoa

Berdoa juga sangat penting bagi setiap manusia karena kita posisinya sebagai hamba yang taat juga pasti tak luput dari berdoa dan ibadah. Tuhan akan memberikan kemudahan bagi hambanya yang taat beribadah kepadanya dan selalu memohon kepadanya.

Contoh bapak Sandiaga Uno, kesuksesan beliau itu tidak hanya dari kerja kerasnya saja, tetapi beliau juga tidak luput dari berdoa dan ibadah kepada Allah swt. Karena menurutnya Allah lah yang membantu beliau menjadi orang yang sukses sampai saat ini dan orang tua juga sangat berperan kepada kesuksesan kita. Karena ridho orang tua juga ridho Allah swt.

Maka dari itu selain usaha, kalian juga harus menyeimbangi usaha kalian dengan doa. InsyaAllah kesuksesan akan menghampiri kalian dan kalian akan berhasil.

4. Mempunyai Inisiatif Sukses

Hasil gambar untuk inisiatif
inisiatif

Inisiatif juga sangat berperan kepada kesuksesan kita karena inisiatif mampu mendorong diri kita untuk berusaha dan kerja keras. Maka inisiatif bisa masuk ke kategori kebiasaan sehari hari kita. Misal kita mempunyai inisiatif untuk jadi orang yang sukses. Pasti setiap harinya kita akan melakukan hal yang positif dan bermanfaat.

Jadilah orang yang memiliki tujuan hidup agar kalian tidak stak di situ saja kehidupannya. Karena mempunyai kehidupan yang sukses itu enak dan menyenangkan. Kalaupun kalian sudah sukses kalian juga tidak boleh lupa kepada Tuhan kalian dan orang tua kalian.

Berterima kasihlah karena sudah di berikan kesuksesan dan kegigihan kita menjalankan hal positif setiap hari.

Itu saja yang dapat saya sampaikan semoga semuanya sangat bermanfaat dan membuat kalian terpacu untuk bisa menjadi orang yang sukses dunia akhirat, aamiin yarobbal alamin.

Terima kasih untuk yang sudah membaca artikel ini hingga selesai. Sampai bertemu di artikel selanjutnya, see u guys....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel