3 Olahraga Yang Bikin Perut Sixpack!

3 Olahraga Sederhana Bikin Perut Sixpack Dalam Waktu Cepat!

Hasil gambar untuk olahraga

Olahraga emang udah jadi kebutuhan buat manusia ya, apalagi masuknya ke dalam kategori daya tahan tubuh, jadi olahraga emang bener bener di butuhin tubuh. nah disini saya mau kasih tau ke kalian olahraga paling ampuh buat ngebentuk perut jadi Sixpack. kalian pasti pengen kan punya perut Sixpack? badan bagus alias ideal. terus punya badan yg atletis, mana ada yg gak mau? nah disini saya punya Tipsnya nih. Olahraga sederhana yg bisa kalian lakuin dimana aja ya, hasilnya Work It lho misal kalian niat melakukannya. dalam waktu sebulan aja perut kalian bakal langsung kebentuk / keliatan Sixpacknya.

Buat kalian yg udah penasaran sama olahraganya apa aja, yuk simak penjelasan dari saya & jenis olahraga apa saja, oiya disini saya akan memberi tahu 3 olahraga sederhana ya yang bener bener Work It banget buat tubuh kalian.

1. Sit Up

Hasil gambar untuk sit up
sit up

Pertama ini ada gerakan Sit Up ya, gerakan ini ampuh banget buat bentuk badan kalian terutama bagian perut. gerakan ini sederhana dan bisa kalian lakuin dimana aja dan kapanpun. gerakan ini memerlukan tenaga punggung kalian untuk mendorong bagian perut ke atas. contoh gerakan seperti di gambar. kalau gerakan kalian benar, kalian bakal ngerasain bagian perut kalian itu pegel. jangan khawatir, pegelnya itu engga beresiko buat kalian, itu tanda kalo olahraga yg kalian lakukan sempurna.

lakukan secara rutin, jangan males, lawan kata mager kalo kalian mau dapet hasil yg sempurna.

2. Push Up

Hasil gambar untuk push up
push up

Menurut saya ini olahraga paling mudah & simpel, tapi lumayan kerasa banget pegelnya kalo kalian melakukan gerakannya dengan sempurna. nah gerakan Push Up ini gak sembarangan lho, harus kalian lakuin dengan sempurna & bener bener niat / konsisten. kalau kalian melakukannya rutin kalian bakal ngerasain hasilnya yg mantap deh pokoknya. saya pribadi Push Up setiap hari target minimal 50x. lama kelamaan saya ngerasain hasil yg maksimal. kalau kalian merasa cidera / kecapean. alangkah baiknya jeda 2 hari dulu biar otot kalian itu stabil & engga cidera ya.

lakuin dengan sempurna & konsisten, usahain kalian kasih target sehari berapa kali. catet juga, kalau udah ngerasa sakit, jeda dulu 2 hari atau lebih sampai otot bener bener normal lagi.

3. Plank

Hasil gambar untuk plank
plank

Gerakan ini hampir sama kayak Push Up gaes, cuma bedanya Plank itu gerakannya simpel kok. kalian cuma nahan berat badan kalian dengan siku siku. contoh seperti gambar di atas. gerakan plank ini juga ada aturannya, engga sembarangan ya. gerakan ini membutuhkan tenaga tangan kalian, nahan berat tubuh kalian. posisi badan kalian juga harus tegak, jangan bungkuk. ikuti petunjuk saya kalau mau dapet hasil yang sempurna.

lakuin setiap hari & konsisten dalam melakukannya, insyaAllah hasilnya maksimal hehe.

Sekian info dari saya, semoga bermanfaat buat kalian dan dapat hasil maksimal. mudah banget kok, cuma 3 gerakan aja, sederhana, simpel & bisa di lakuin dimana aja. so jangan mau kalah sama peserta L-Men gaes hehe. punya badan bagus engga harus nge gym. semua tergantung kalia sendiri, mulai dari gaya hidup, pola makan & olahraga kalian.

semoga semuanya bermanfaat, sampai bertemu di next info, see u broooo....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel