Susunan Hero Terbaik untuk Tantangan Terbatas Penjaga Rimba Stage 6 Lords Mobile

Susunan Hero Terbaik untuk Tantangan Terbatas Penjaga Rimba Stage 6 Lords Mobile - Saat ini lords mobile sering sekali memberikan kesempatan bagi para player untuk dapat merekrut hero secara gratis. Namun untuk mendapatkanya, kita diberikan beberapa tantangan untuk meraih 10 mendali hero tersebut. Nah, pada kesempatan kali ini lords mobile memberikan tantangan terbatas : penjaga rimba. Tentu saja ini merupakan kesempatan yang tidak boleh dilewatkan. Hero yang awalnya bisa diperoleh dengan cara membeli di mall, kini bisa mendapatkan secara gratis.
 Susunan Hero Terbaik untuk Tantangan Terbatas Penjaga Rimba Stage  Susunan Hero Terbaik untuk Tantangan Terbatas Penjaga Rimba Stage 6 Lords Mobile

Untuk tantangan terbatas penjaga rimba memiliki 6 tahapan. Yang mana setiap tahapan memiliki tantangan yang berbeda-beda dan unik. Tantangan tahapan pertama (stage 1) mungkin sangat mudah untuk diselesaikan. Namun semakin kebawah tantangannya semakin meningkat dan tidak jarang perlu beberapa percobaan untuk menyelesaikanya.

Baca Juga : Susunan Hero Terkuat di Colosseum Lords Mobile agar Bisa Menang

Contohnya saja Tantangan Terbatas Penjaga Rimba Stage 5, saya dapat menyelesaikannya pada percobaan yang ke-4 dengan mempelajari setiap kesalahan. Nah, sekarang tantangan terakhir adalah stage 6. Di clan saya, semua pada menanyakan melalui chat clan, tentang hero apa yang cocok untuk tantangan penjaga rimba stage 6.

Karena ada beberapa yang berhasil dan ada juga yang belum berhasil. Setelah mengikuti sara teman-tema yang berhasil akhirnya tantangan stage 6 pun dapat diselesaikan. Dengan demikian maka hero penjaga rimba dapat direkrut kedalam koleksi pahlawan.

Oleh karena tahapan 6 bagi sebagain orang terasa sulit, maka saya berfikir untuk berbagi informasi kepada anda melalui artikel ini. Dengan artikel ini maka Infoterlengkap.com harap dapat menjadi referensi untuk anda dalam menyelesaiakan tantangan. Susunan hero berikut dapat anda coba namun tidak menutup kemungkinan hero lain juga dapat digunakan. Sehingga pada intinya adalah stage 6 dapat diselesaikan.

Susunan Hero Terbaik untuk Tantangan Terbatas Penjaga Rimba Stage 6 Lords Mobile

Pada tanjtangan penjaga rimba stage 6, kita hanya diberikan kesempatan untuk memilih 2 hero tambahan untuk diikutsertakan dalam tantangan. Sedangakan 3 hero lainya telah ditetapkan pada oleh IGG. 3 hero tersebut adalah "Penemu Ilmu", "Gagak Hitam" dan "Penjaga Rimba". Kemudian syaratnya adalah pahlawan tidak boleh mati lebih dari 1.Tentu ini akan menjadi sesuatu yang menantang. Oleh karena itu kita harus tahu, hero apa yang paling tepat untuk meneyelesaikan tantangan stage 6. Berikut adalah kombinasi hero yang saya gunakan untuk menyelesaikan tantangan stage 6.

 Susunan Hero Terbaik untuk Tantangan Terbatas Penjaga Rimba Stage  Susunan Hero Terbaik untuk Tantangan Terbatas Penjaga Rimba Stage 6 Lords Mobile

Dua hero yang saya rekomendasikan dalam menyelesaikan tantangan stage 6 adalah Kesatria Maut dan Kesatria Mawar. Disini saya tidak mengikut sertakan primadona sebagai hero penyebuh dikarenakan dalam tantangan ini terdapat hero Penemu Ilmu.

Hero Penemu Ilmu adalah hero yang dapat menggantikan posisi primadona sebagai hero penyembuh. Ulti dari Penemu Ilmu dapat memulihkan darah sekutu. Karena tantangan ini membutuhkan pahlawan yang memberikan damage yang besar maka dari itu saya memilih kesatria maut dan kesatria mawar.

Kesatria Maut

Kesatria maut menjadi pilihan dalam menyelesaikan tantangan stage 6 dikarenakan damagenya yang besar dan dapat hidup kembali untuk yang kedua kalinya. Selain itu ulti dari hero ini dapat membuat musuh yang berada pada jangakauna menjadi membeku dan terdorog ke belakang. Ini tentu dapat menyudutkan monster hell drider. Kemudia pada awal pertandingan kesatria maut memiliki efek kebal terhadap serangan. Hal ini akan memberikan keuntuan bagi kita untuk terus menggempur tanpa takut.

Kesatria Mawar

Kesatria Mawar merupakan hero yang bisa anda beroleh saat melakukan pembelian pertama di mall dengan nominal harga 15Rb. Hero ini menurut saya penting untuk dimiliki. Hal ini dikarenakan kesatria mawar memiliki damage yang cukup besar, dapat menyerap kerusakan pada sekutu diawal pertandingan dan dapat memulihkan darah sekutu. Saat melakukan ulti hero ini dapat membuat efek pingsan pada musuh dan membuka kesampatan untuk menyerang.

Baca Juga : 5 Cara Mengamankan Banyak Pasukan Lords Mobile dari Serangan Musuh Ketika On Maupun OFF

Trik Tantangan Terbatas Penjaga Rimba Stage 6

1. Hancurkan Menara Hell Obelisk

 Susunan Hero Terbaik untuk Tantangan Terbatas Penjaga Rimba Stage  Susunan Hero Terbaik untuk Tantangan Terbatas Penjaga Rimba Stage 6 Lords Mobile

Yang perlu anda perhatikan adalah menara Hell Obelisk. Dari keterangannya menara ini akan memberikan damage berlanjut pada mosnter Hell Drider (Bos Tantangan Stage 6) ketika mendapatkan serangan. Ini tentu akan membuat mosnter Hell Drider menjadi semakin kuat. Oleh karena itu Penting untuk kita menghancurkan manare Hell Obelisk. Agar monster Hell Drider menjadi lemah dan tak berdaya menerima serangan yang bertubi-tubi.

2. Gunakan Ulti Secara Tepat

Ini juga tidak kalah pentingnya, yaitu menggunakan ulti secara tepat. Ingat, pada tantang ke-6 memberikan keuntungan pada kita karena hero telah mencapai peringkat 7. Pada peringkat ini ulti akan cepat sekali cooldown. Sehingga kita dapat memberikan ulti dengan sangat cepat. Janga pernah takut menggunakan ulti akan tetapi perhatikan juga timing yang tepat dalam menggunakannya.

Salah satu kendala saat menyelesaikan stage 6 adalah masalah kehabisan waktu. Ini juga yang dipermasalhkan oleh beberapa teman clan. Disinilah yang membuat kita harus tahu secara betul kapan menggunakan ulti. Saat saya menyelesaika tahapan 6 sisa waktu yang saya miliki adalah 3 detik.

Baca Juga : Gear Tersakit Pasukan Pemanah Untuk Menyerang (Full Attack) Pada Game Lords Mobile

Itulah artikel tentang Susunan Susunan Hero Terbaik untuk Tantangan Terbatas Penjaga Rimba Stage 6 Lords Mobile. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda dalam menyelesaikan tantangan stage 6. Artikel ini hanya sebagai referensi saja, anda bisa memilih pahlwan lainnya untuk menyelesaikan tantangan ini. Mungkin itu saja, terimakasih telah berkunjung dan sampai jumpa kembali.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel