20 Gombalan yang Bisa Bikin Baper Tapi Gak Alay

Gombalan bikin baper tapi tidak alay! - Untuk mendapatkan hati gebetan, tentu kita harus bisa membuat hatinya luluh. Salah satunya menggunakan gombalan maut. Jika pada artikel sebelumnya saya memberikan 10 Gombalan yang receh tapi romantis, kali ini saya akan memberikan 20 Gombalan maut yang bikin baper dan tidak alay.

 tentu kita harus bisa membuat hatinya luluh 20 Gombalan yang Bisa Bikin Baper Tapi Gak Alay

Selain gombalan, untuk mendapatkan hati gebetanmu adalah dengan cara kamu chat dia. Banyak sekali orang yang ketika chatting dengan gebetan cenderung boring dan gak jelas. Silahkan kamu baca Cara Memikat Hati Wanita Lewat Chat, Dijamin Berhasil!

Kembali ke topik...

Anak milenial cenderung menyukai gombalan yang sederhana tapi romantis, dibanding gombalan yang sangat alay dan terlalu melebih-lebihkan. Maka jangan kaget ketika kamu memberikan gombalan kepada doi, tapi doi membalasnya dengan "Ih apaan si", maka itu pertanda bahwa gombalanmu ALAY!.

Nah bagi kamu yang trauma karena takut gombalan kamu alay, tenang jangan panik dan resah. Karena dibawah ini ada beberapa gombalan yang menurut saya romantis namun tidak alay dan lebay. Silahkan kamu pilih dan boleh kamu gunakan untuk doi hahahaha.


GOMBALAN BIKIN BAPER



 tentu kita harus bisa membuat hatinya luluh 20 Gombalan yang Bisa Bikin Baper Tapi Gak Alay

1. Tanggal Merah

A : "Kamu punya spidol item gak?"
B : "Ada, emangnya buat apa?"
A : "Mau itemin tanggal merah, karena buat aku gak ada libur untuk mencintaimu"
B : "Sa ae lu kutil naga!"


*****

2. Mahluk Apa ?

A : "Mahluk yang sebenarnya orang cuma dia berubah jd hewan gitu namanya mahluk apa sih?"
B : "Owh, jadi jadian?"
A : "Jadi dong"
B : *langsung kayang*


*****

3. Pelangi

A : "Tau gak kenapa pelangi keliatannya cuma setengah lingkaran?
B : "Gatau emang kenapa?"
A : "Soalnya setengah lagi ada di kamu"
B : "Uhhhhh"


*****

4. Jadi yang kedua

A : "Kamu mau jadi nomor 2 gak?"
B : "Kamu mau selingkuh maksudnya?"
A : "Bukan, maksudnya jadi nomor ke 2 di urutan kartu keluarga kita"
B : "Anjayy"


*****

5. Kamu kurus

"Aneh, kamu itu kurus, tapi bikin aku berat buat ninggalin kamu"


*****

6. Bedanya kamu sama cicak

A : "Tau ga bedanya kamu sama cicak?"
B : "Gatau, apa emang?"
A : "Kalo cicak diam-diam merayap, kalo kamu diam-diam aku cinta"
B : "Iyain biar cepet"


*****

7. Diatas langit masih ada langit

"Jangan sombong, diatas langit masih ada langit. Dan dibawah langit, masih ada aku yang tulus mencintaimu"


*****

8. 4G

A : "Kamu tau ga bedanya internet sama Kamu?"
B : "apa tuuu?"
A : "Kalo internet 4G, kalo kamu 4Me"


*****

9. Keterangan Tidak Mampu

A : "Nih KTM aku buat kamu"
B : "Loh maksudnya gimana?"
A : "Iya aku gak mampu buat lupain kamu"


*****

10. Salah


"Jika mencintaimu adalah sesuatu yang salah, maka aku salah"


*****

11. Cuma sampai 2


A : "Kalo disuruh ngasih nilai 1-10, cinta aku ke kamu cuma 2"
B : "Yah dikit amat"
A : "iyaa duaa lem banget"


*****

12. 1345

"Kamu tau gak, cantikmu itu kaya angka 1345. Iya gaada 2 nya"


*****

13. Jatoh

A : "Katanya kemarin kamu jatoh ya?"
B : "Iya nih kaki aku sedikit sakit"
A : "Tapi bisa jalan?"
B : "Bisa"
A : "Yaudah kapan?"
B : *salting*


*****

14. Bangun jam 8

A : "Tau gak bedanya bangun jam 8, sama kamu?"
B : "Gak tau"
A : "Kalo bangun jam 8 itu kesiangan, kalo kamu itu kesaiangan"


*****

15. BBM naik

"Aku setuju aja sih kalo harga BBM naik, yang penting senyum kamu tetep murah buat aku"


*****

16. Besok hari senin

"Aku gak sedih besok hari senin, tapi aku sedih kalo besok gak ketemu kamu"


*****

17. Flashdisk

A : "eh minjem flashdisk dong"
B : "Buat apaa??"
A : "Mau transfer rasa sayang aku ke kamu"


*****

18. Powerbank

A : "Kamu tau gak, aku itu kaya powerbank"
B : "ko gitu sih, kenapa emang?"
A : "Iya selalu dibutuhin disaat kamu lemah"


*****

19. Wakil rakyat

A : "kalo aku jadi wakil rakyat kayanya gabisa deh"
B : "Loh kenapa gitu?"
A : "Gimana mau mikirin rakyat kalo dipikiran aku cuma kamu"


*****

20. Fullday

A : "Aku dukung sistem fullday di sekolah"
B : "Kenapa? bukannya bosen disekolah terus sampe sore?"
A : "Iya aku cuma gak setuju fullday ketika gak sekelas sama kamu"


*****




 tentu kita harus bisa membuat hatinya luluh 20 Gombalan yang Bisa Bikin Baper Tapi Gak Alay



PENUTUP


Itulah gombalan bikin baper yang menurut saya tidak begitu alay dan lebay. Bisa kamu gunakan untuk doi, tapi jika kamu bisa membuat gombalan yang fresh dan belum pernah digunakan, itu lebih baik.

Terima kasih sudah mampir diblog saya, semoga terhibur ya. Jangan lupa baca artikel menarik saya yang lain.

Good luck!
- Infoterlengkap.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel