Tips Untuk Membantu Anda Mengoptimalkan SEO

Search engine optimization (SEO) tidak secara teknis beriklan. Namun, masih membutuhkan biaya dan waktu. Jika Anda gagal tepat waktu tetapi punya uang, agen SEO adalah pilihan. Namun, jika Anda kekurangan uang, berikut adalah beberapa tips SEO "lakukan sendiri" untuk membantu peringkat Anda.

 Jika Anda gagal tepat waktu tetapi punya uang Tips Untuk Membantu Anda Mengoptimalkan SEO

Kuasai seni riset kata kunci:

Ini sederhana, tetapi orang membuatnya rumit. Jangan berasumsi bahwa Anda tahu apa yang diinginkan pasar. Diasumsikan bahwa Anda mengetahui taktik industri Anda, namun bahasa itu dapat mematikan prospek Anda. Penelitian kata kunci memberikan pemahaman tentang bahasa yang diinginkan konsumen Anda dalam produk Anda. Alat kata kunci terbaik memberikan skor permintaan yang membantu Anda mengevaluasi nilai dalam menargetkan setiap tema kata kunci. "Google Keyword Planner" adalah alat penelitian kata kunci yang bagus.

Tahu kompetisinya:

Saya akan merekomendasikan agar Anda mencari produk layanan paling vital yang Anda tawarkan dan mengamati situs web terkemuka dalam hasil pencarian. Lihatlah bisnis yang membagikan model bisnis Anda. Berikut adalah beberapa pertanyaan untuk diri Anda ketika Anda mengunjungi situs web mereka:
  1. Apa yang mereka kuasai?
  2.  Tema apa yang mereka miliki yang tidak Anda miliki?
  3. Apakah mereka membuat situs web mereka berbeda dari milik Anda?
  4. Apakah mereka memiliki fitur luar biasa yang melibatkan prospek mereka?
Terakhir, karena berkaitan dengan memahami persaingan, saya akan merekomendasikan Anda mengunjungi platform media sosial pesaing Anda untuk melihat pendapat konsumen.

Rencanakan situs Anda:

Setelah Anda memahami apa yang diinginkan pelanggan Anda dan kata kunci yang mereka gunakan untuk menemukan produk dan layanan Anda, Anda harus mengidentifikasi halaman di situs Anda untuk menjawab pertanyaan tersebut. Saya akan merekomendasikan agar Anda tetap terorganisir dengan menyimpan dokumen excel, sehingga Anda dapat memantau apa yang berhasil dan yang tidak berfungsi. Apa yang saya lakukan ketika saya mulai adalah membuat 10 situs web yang berbeda dengan kata kunci yang berbeda untuk masing-masing situs. Saya menggunakan "Google analytics" untuk melacak situs web yang memiliki lalu lintas yang lebih baik daripada yang lain dan membuang yang tidak efektif.

Berikut adalah daftar kiat lainnya untuk membantu Anda mengoptimalkan lebih lanjut:

  1. Buang segala sesuatu yang mengalihkan perhatian konsumen Anda dari pesan utama Anda.
  2. Tulis untuk "manusia pertama" dan "mesin pencari" kedua.
  3. Tuliskan deskripsi meta yang unik dan relevan.
  4. Terhubung dengan situs lain yang layak dipercaya
Sebagai kesimpulan, penting bahwa saya mengatakan bahwa SEO membutuhkan waktu untuk dikuasai. Namun, jika Anda mengusahakannya terus-menerus, Anda akan melihat hasil yang luar biasa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel