Tips dan Trik Membuat Desain Logo Unik



Tips dan Trik Membuat Desain Logo Unik


Logo pada saat ini bukan hanya dipelukan oleh para perusahaan-perusahaan yang besar saja atau pun kantor-kantor pemasaran yang besar saja. Akan tetapi perusahaan dan kantor pemasaan atau jika ingin memulai bisnis yang baru haus lah memiliki desain logo. Bukan hanya itu saja pada event kampus, produk industri rumahan, bahkan dengan blog pribadi sekalipun pada saat ini mulai menggunakan yang namanya logo sebagai salah satu bagian dari identitas mereka itu sendiri. Memang hal ini tidak bisa dipungkiri lagi bahwa logo merupakan sesuatu hal yang sangat penting sekali bagi suatu merek baik itu dari perusahaan, produk, website atau pun event, kaena dari sana lah mereka dapat dikenal oleh masyarakat luas di luar sana
.
Desain logomeupakan menjadi ciri khas dari wajah. Karena dengan hal tersebut pada setiap orang dapat dengan mudah untuk dikenali antara satu dengan yang lainnya hanya dengan cara melihat wajahnya saja. Dengan begitu juga halnya dalam desain logo. Kaena sebuah logo diciptakan sebagai salah satu identitas yang unik agar dapat memudah untuk dibedakan dengan competitor atau pun para pesaing lainnya. Semakin baik dan unik logo yang kalian miliki akan semakin baik pula identitas merekmu dimata masyarakat di luar sana dan juga logo kalian dengan mudah untuk diingat dan di kenal dengan mudah.

Begitu sangat pentingnya dari sebuah logo menjadikan sesutau yang tak boleh kalian lewatkan sama sekali karena penting sekali untuk kalian memiliki sebuah logo untuk menjadi identitas produk usaha kalian atau jika kalian ingin memulai usaha baru atau jika kalian ingin membuat suatu event kecil mau pun event besar lain nya tentu akan lebih bagus sekali jika desain logo yang dibuat dan dirancang dengan sebaik mungkin. Dalam membuat logo itu kedengarannya adalah hal yang sangat mudah sekali, akan tetapi sebenarnya ada sebuah tantangan tersendiri dalam membuat sebuah logo yang unik dan menaik, karena dalam membuat logo yang baik dan unik haruslah memiliki banyak pertimbangan yang harus kalian pikirkan dalam membuat logo.

Untuk kalian yang sedang ingin membuat logo atau pun sedang ingin belajar membuat logo yang unik dan menarik, kalian harus pahami beberapa poin berikut ini ketika kalian ingin membuat sebuah logo.

1.      Unik
Jika sesuatu yang sangat sering diucapkan adalah ketika ingin membuat sebuah desain logo akan tetapi sangat jarang sekali untuk diimplementasikan adalah keunikan. Kenapa ? karena banyak sekali orang di luar sana jika ingin membuat desain logo tetapi mereka tidak memperhatikan keunikan dari logo yang mereka buat, jika logo kalian unik dapat menarik minat masyarakat dalam produk atau pun acara yang kalian buat nantinya. Banyak sekali orang di luar sana meniru sebuah logo yang sudah ada, mencari inspirasi untuk membuat sebuah logo yang sudah ada akan membuat logo yang kalian buat tidak lah unik karena kalian hanya meniru logo yang sudah ada

2.      Sederhana
Jika kalian ingin membuat sebuah logo harus lah dengan desian yang sederhana karena biasa nya suatu brand yang mendunia memiliki desian yang sangat sederhana sekali. Karena dari situ lah logo kalian akan selalu diingat oleh masyarakat nantinya.

3.      Memiliki makna
Jika kalian ingin membuat sebuah desain logo harus ada cerita dibalik setiap logo yang kalian buat nantinya. Jika kita melihat sebuah logo sebagai sebuah pola garis belaka atau teks saja tidak akan pernah membawa kalian untuk dapat mengungkap makna yang terdalam dibalik logo tersebut. Idealnya, sebuah logo yang unik dan sempurna harus memiliki cerita dua kisah, yaitu satu kisah yang jelas dan satu lagi dengan kisah yang tersembunyi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel