Smartphone Samsung Galaxy M40 Akan Meluncur 11 Juni 2019

Telah dilaporkan Samsung sedang persiapkan smartphone anyar untuk seri Galxy M. Dimana untuk sekarang ini perusahaan asal Korsel (Korea Selatan) bakal perkenalkan model teranyarnya yakni Samsung Galaxy M40.

Sebagaimana yang telah dilansir pada Jum’at, 31 Mei 2019 dari GSM Arena bahwa smartphone anyarnya bakal meluncur pada tanggal 11 Juni 2019 sepekan lagi di India. Yang mana sebagai bagian dari  peluncurannya ini, Samsung berkerja sama dengan Amazan.


Adapun dari beberan picture dari smartphone ini pun sudah tersebar di media internet. Sebagaimana dari render yang di tampakkan yakni Samsung Galaxy M40 ini mengadopsi desain punch hole atau Infinity-V atau juga menyamakan dengan seri Samsung Galaxy S10. Sebatas informasi lebih lanjut bahwa desain ini merupakan desain yang berbeda dengan seri Galaxy M yang lainnya. Dimana pada model sebelumnya dari Galaxy M memakai desain layar dengan notch atau biasa dengan sebutan sebagai Invinity V.

Kemudain untuk spesifikasinya sendiri, Samsung Galaxy M40 ini didukung Snapdragon 675, memori internal 128GB, dan RAM 6GB serta sudah menjalankan Android 9 Pie. Lalu untuk bagian sisi fotografinya smartphone ini menghadirkan dengan tiga lensa di kamera belakang. Yang mana untuk lensa utamanya memiliki resolusi 32MP sementara untuk kamera depannya dibekali resolusi 16MP.

Adapaun malah rencanya, Samsung sendiri bakal membanderol Galaxy M40 yaitu senilai USD 286 atau setara dengan Rp 4,1 juta. Dimana dari banderolan itu smartphone ini bisa dibilang bakal menjadi varian yang tertinggi pada seri Galaxy M.

Galaxy M30, Smartphone Paling Mudah Dijangkau Samsung dengan Spek Yang Tinggi


Sebelumnya Samsung pun pernah memperkenalkan Smartphone Galaxy M30. Sebagaimana melihat dari namanya dimana Galaxy M30 disebut-sebut bakal dilengkapi dengan spesifikasi yang lebih baik lagi dibandingkan dengan versi dua adiknya. Selain itu juga memiliki layar dengan resolusi yang dibekali yaitu FHD Plus dengan ukuran 6,38 inci, Samsung masih menjagokan desain notch dengan bentuk V atau disebut Invinity V. Dimana Samsung ini bakal dilengkapi dengan chipset 7904 dengan mengusung Memori internal 128GB dan RAM 6GB.

Lebih lanjut pasalnya Samsung ini bakal hadir dengan varian tiga kamera utama. Yang mana pada masing-masing lensanya memiliki resolusi 13 MP sebagai lensa utama, 5MP untuk depth sensor, 5MP lensa wide-angle. Akan tetapi untuk perihal selfir dikerahkan pada kamera depan dengan resolusi 16MP. Kemudian untuk pemindaian sidik jari yang bakal diletakkan di bagian belakang sama halnya dengan model Samsung Galaxy M lainnya. Samsung Galaxy M30 sendiri akan dilengkapi dengan baterai dengan kapasitas 5.000mAh dan masih menjalankan Android 8.1 Oreo.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel