ROMANSA DAN DIFABEL


-tetangga kecelakaan
-actually cewe sekelas
-lumpuh
-sebenarnya ga deket tapi musti bantuin tiap hari
-lewat sesemester
-ngebantu dia sana sini
-baru sadar dia itu mayan cantik
-rambut panjang, kacamata, 8/10 lah
-tfw gw closed beta ini suka ama dia

sebenarnya ga deket tapi musti bantuin tiap hari ROMANSA DAN DIFABEL
sebelum UN mau confess
-gw tahan ampe abis UN
-pernah muncul topik ama dia soal kuliah
-"aku sebenarnya pen kuliah bareng kamu awan"
-gw bales ketawa pahit
-"g-gw juga"
-dia senyum
-"kamu janji ya anon"
-tfw masang target di kuliah pusat kota
-habis UN
-main bareng
-ngalor ngidur ngedorong kursi dia entah kmn
-stop di taman
-duduk di sebelah dia
-dia ngeliatin gw
-gw coba bawa topik seadanya
-dag dig dug
-dia ngeliatin gw
-mata berkaca-kaca
oshit.jpg
mulai mempertanyakan diri sendiri
mendadak hening
tfw dia senyum mendadak
"Udah berapa lama? Gapapa sama cewek kayak aku, wan?"
dia udah gak bisa jalan
naik kursi roda
tfw gua ngerasa direpotin
tfw senyum dia sebenernya manis juga
"U-uh..."




 sebenarnya ga deket tapi musti bantuin tiap hari ROMANSA DAN DIFABEL

"Wan?"
gw antara pengen ngelanjutin nembak, atau milih ninggalin
pengen lari.jpg
dia natap penuh harapan
HELP.png
"Kalo gak yakin, mending kamu mikir lagi, wan"
oshit.png
instant confess + yakin
dia kaget sambil ngeliatin gw
tfw dia ketawa
makin bingung
"Aku juga suka sama kamu kok wan"
dag dig dug pengen mati
"S-serius?"
"Enggak"
ketawa lagi
mfw this closed beta is being played
"Wan, pulang yuk. Di taman mulu bosen"
belum selesai confess udah dimintain pulang
why
tfw cuman bisa nurut sambil senyum sok becanda
skip sampe rumah
di rumah emaknya nyambut sambil cengir-cengir macem liat calon menantu baik hati
tfw gw barusan dimainin sama cewek bangsat
si cewek masuk ngedorong kursi roda sendiri
emaknya bilang makasih udah nemenin
tfw nemenin with pain
akhirnya pulang
akhirnya ada waktu mainan sama waifu
back to be closed beta again
sebenarnya ga deket tapi musti bantuin tiap hari ROMANSA DAN DIFABEL
hari selanjutnya tanpa kontak
tiba-tiba dichat
"Wan, hari ini main ke mall xxx yuk?"
pengen nolak but gak enak
akhirnya janjian agak siangan
berangkat bareng sambil dorongin kereta
dia minta nyari baju
tfw toko baju di lantai 2
tfw elevatornya bukan elevator lurus
makin bingung gimana ke sana
lupa ada lift
why even live.jpg
naik ke lantai 2 setelah bingung berjam-jam
dia ngetawain kegoblokan gua
ketawa dia manis
o shit another cenat-cenut incoming
sampe di tokonya diliatin sama orang-orang
dia agak minder
"Wan, kayaknya kita gausah nyari baju aja deh."
nani
"Diliatin sama orang-orang"
nyoba nenangin dia + nyoba milihin baju yang pas
tfw dia jadi agak tenang walaupun masih ragu
protectthatsmile.jpg
"Pilihin yang bagus kalo gitu. Kutunggu."
nyoba milihin baju cewek yang bagus
diliatin mbak-mbak riajuu pake pandangan sinis
thisisnotforme.png
dia gak keliatan gara-gara duduk di kursi
lupa kalo dia difabel
ngasih baju satu per satu ke dia
gw gatau mode
asal kasih yang penting modelnya bagus
ngasih kebanyakan yang keliatan ketek
"Wan, kok kamu ngasihnya kebanyakan yang buka ketek semua?"
dikira fetish ketek
"Gw gatau mode"
dia cengir-cengir gak jelas
"Yaudah ganti dulu"
dia ganti
gak sampe 5 menit udah selesai
Ngeliat baju pertama dari 5 baju
"Bagus gak?"
ngangguk
"Coba yang lainnya ya?"
ok.jpg
dia ganti lagi
nunjukin terus nanya pertanyaan yang sama
"Bagus"
ngangguk sambil jawab
dia ganti lagi sampe tiga baju lainnya dicoba
tfw dia ngamuk
"Kok kamu jawabnya bagus semua?"
tfw semuanya emang bagus gara-gara bisa ngeliat ketek dia
fyi ketek dia putih mulus dan seksi
mencoba menahan hasrat
dia cuman beli 2 diantaranya
gak ngurusin pendapat gw
sebenarnya ga deket tapi musti bantuin tiap hari ROMANSA DAN DIFABEL
gw lanjut ngedorong lagi ke starbock
dia minta kopi
tfw gua keinget pegawai starbock bisa dikadalin
"Mas nanti namanya siapa?"
"Jaff"
"Oke, Jeff"
"Bukan Jeff, Jaff. J-a-f-f"
pegawainya ngeliat bingung
tfw gw mau ngakak sendiri macem anak autis
sebenarnya ga deket tapi musti bantuin tiap hari ROMANSA DAN DIFABEL
selesai langsung balik ngobrol sama doi
"Wan, soal kemarin, maaf ya. Aku cuman gak yakin aja"
dia gak yakin
gw yang diledek
tfw gw mencoba kuat
gw senyum
"Gw juga kemarin gak serius kok, hahaha"
ketawa garing bin maksa
dia senyum kecut
did I do wrong.jpg
dia mulai ngobrolin soal kuliah
"Wan, soal kuliah, kamu jadinya kuliah dimana?"
"Kuliah di kota anu"
senyum dia makin kecut
nani.png
nanya kenapa muka dia makin suram
"Aku gak yakin sanggup masuk sana. Nilaiku juga pas-pasan. Mana kudenger di sana juga banyakan orang-orang kaya"
gw lupa kalo gw gak kuliah negeri
tfw dia makin minder sama diri sendiri
what to do
"Uh.."
Makin panik
Tiba-tiba barista starbock manggil
"Pak Jaff!"
gw langsung berdiri seketika
dia bingung kenapa gw ngerespon nama jaff
ketawa tolol
ambil kopi terus balik sambil ngasih kopi ke dia
dia nanya kenapa namanya Jaff
"Iseng"
dia ketawa sambil bilang kelakuan gw geblek
There goes her smile
seharian ngobrolin tentang keluh-kesah dia
tfw dia cerita kalo dia gak yakin bisa nepatin janji dia
nyoba ketawa sambil ngehibur dia
"K-kita bisa nyoba cari kuliah yang negri juga kok, haha"
tfw nilai jeblok banget bangsat
dia tau gw pura-pura
"Gapapa, wan. Kamu berusaha semampumu di sana, ya?"
oh no
"Nanti aku nyoba cari kuliah yang deket kota sana. Tapi aku gak janji"
shit no
seharian di starbok akhirnya pulang
kepikiran bentar lagi udah ujian perguruan tinggi
tfw tinggal itungan bulan
dia ngelambaiin tangan sambil senyum
tfw gw tau itu senyum maksa
what do I do?!
sebenarnya ga deket tapi musti bantuin tiap hari ROMANSA DAN DIFABEL
sampe rumah langsung searching SBM dan list perguruan tinggi negeri sekitar kota itu
tfw hari itu hari pertama gua bodo amat sama waifu
got nothing
yang tersisa cuman SBM
tfw dia nyoba masuk DKV but DKV itu jurusan paling dicari
shitman
gabisa tidur gara-gara nyari info perguruan tinggi
fuck me.jpg
keesokan harinya dia ngechat ngajak main
tfw gua semaleman gak tidur cuman gara-gara ini cewek
nolak dengan berat hati.jpg
dia nanya kenapa
"Ngantuk"
dibales "Yah"
feelsbadbuttootired
tidur macem koala sampe emak ngegedor kamar
wtf mom?
"Dicariin si anu. Turun sana"
why must she come?
keluar nyamperin belum mandi, muka kumus
dia ketawa ngeliat gw masih kumus
"Ngapain aja? Dichat gak bales"
"Tidur"
"Oh..."
tfw dia naik kursi roda dan bela-belain kemari
S-H-I-T
"Maaf ya udah ganggu tidur. Yaudah lanjut aja, aku cuman khawatir aja"
dia khawatir
makin merasa bersalah
trytosmile.jpg
"Dah gapapa. Gw yang minta maaf gara-gara gak bisa nemenin"
dia senyum
"Gapapa kok. Kamu pasti capek"
gw actually emang capek
"Enggak kok!"
maksain
Dia ketawa doang
"Aku sebenernya mau ngomong sih. Tadinya mau lewat chat, tapi kamu gak bales"
hape ketinggalan di kamar
mau ngambil tapi gak enak sama ini cewek
"Kamu gamau masuk dulu?"
"Eh? Tapi aku cuman bentar kok"
Gw maksa
"Masuk udah. Daripada di luar gini gak enak"
Dia ngangguk
"Yaudah aku masuk. Dingin sih di sini"
"Gw bilang juga apa"
dia cengar-cengir
"Yaudah buka"
tfw gw lupa belum ambil kunci
tfw dia difabel dan gw makin gak enak
tfw dia difabel, ke rumah gua sendiri, terus gw mintain nunggu di luar bentar gegara ngambil kunci
buru-buru bukain pager terus ngedorong dia masuk
di dalem udah dipantengin emak
muka cie-cie.jpg
no mom pls.jpg
emak makin smug
"Wan? Kok diem?"
"Enggak, lagi mikirin vn anu kapan keluar"
"dih wibu"
why must you hurt me this way
gak bales, cuman dorong sampe masuk ke rumah
di dalem ngobrolin kalo dia nemu beasiswa
wow ok
gak nanya beasiswa apaan
dia seneng bisa kuliah satu kota sama gw
kebahagiaan dia bikin gw ikutan seneng
sigh in relief
dia bilang bisa ikutan DKV sama beberapa jurusan lain
tfw gw baru inget kalo dia jago urusan desain
"Yaudah, aku ke sini cuman mau nyampein itu aja, wan. Tinggal persiapan aja. Aku pulang dulu ya?"
gw senyum sambil nawarin buat nganterin
dia nolak
siapa yang mau ninggalin cewek difabel sendirian kayak elu goblok.jpg
nganterin pulang
dia bilang makasih
no problemo fam.jpg
balik pulang buat ngebeta lagi
ketawa sedikit gara-gara pengalaman dari kelas 3 udah ngebuahin sedikit hasil
tfw gw baru sadar literally sekarang kalo gw kudunya gak bilang gw bercanda soal dia
sebenarnya ga deket tapi musti bantuin tiap hari ROMANSA DAN DIFABEL
seminggu lewat
besok hari ultah
tfw diingetin ultah dia sama temennya yang lain
howthefuckdidyougetmynumber.png
"Rahasia, wan"
shitfam
legitly takut
"Jangan lupa, wan. Besok ultahnya doski. Kasih yang terbaik"
belum nyiapin kado favorit dia
uh.jpg
tfw gw bingung mau beliin apa
tfw gw pengangguran
pusing lagi gara-gara hadiah
decide ngasih koleksi manga gw
tfw gatau dia suka manga atau gak
tfw mending ngasih manga bekas daripada ngejual ginjal
nyari yang menarik
yang menarik ternyata banyak tete
o shit
gajadi
deciding to not giving anything but happy birthday card
sebenarnya ga deket tapi musti bantuin tiap hari ROMANSA DAN DIFABEL
Ultah di rumah dia
gang yang gak selebar jalan raya tiba-tiba full sama mobil + motor
kapan gw punya temen sebanyak ini.jpg
nyampe di rumah pada meriah banget
gak pernah tau kalo dekorasinya bisa bagus
is this possible to do in a day? Or am I just too beta?
penampilan gak macem orang-orang lain
tfw gw paling culun daripada yang lainnya
tfw orang-orang ngeliatin gw macem ngeliatin gembel
am I that beta?
"Dateng juga dia"
temennya nyamber duluan
"Ditungguin doski noh. Dia lagi sibuk sama mamanya. Buruan ucapin ultah gih"
tfw ruang tamu sampe ruang keluarga rumah dia dipake
tfw rumah itu cewek lumayan luas dari perkiraan gw
dia ada di ruang keluarga sambil ngebantu emaknya
gw dateng ngeliat dia
dia senyum terus nyamperin duluan
"Awan! Kamu dateng juga toh? Kukira gak dateng"
mfw gw dikasih tau sehari sebelum ultah dia
tfw gw gak sempet beli hadiah yang lebih bagus
tfw temen dia dari jauh udah cengir-cengir bangsat
"I-yalah. G-gw kan inget ultah lu"
actually enggak
nyoba ngeflirt malah berakhir gagap
dia senyum terus ketawa
nyesel.jpg
"Yaudah nanti kadomu taruh sana ya"
dia nunjuk meja tumpukan kado
fuckme
tfw kado gw cuman kartu ultah yang dihiasi stiker anime ditambah desain acakadul
ok let's do this
sebenarnya ga deket tapi musti bantuin tiap hari ROMANSA DAN DIFABEL
ngeberaniin diri buat ngasih kartu ultah di depan dia
"Gw gabisa ngasih apa-apa selain ini. Maaf ya. Gw belum ada duit buat sekarang"
dia senyum ngeliat gw
"Gapapa kok"
Dia buka kartu ultah gw
tfw gw cuman nulis, 'tolong pura-pura nangis ya. Gw bingung mau nulis apa. Ntar pura-pura bahagia terus bilang makasih ke gw ya?'
the most retarded gift ever.jpg
what have I done.jpg
no turn back
nunggu dan berharap dia ketawa lagi
tfw dia malah ngeliat dia, terus malah sok-sok tersentuh
"Wan... makasih banyak ya.. kamu baik banget"
nani
semuanya ngeliat gw sama dia
tfw gw ngerasa semuanya kayak ngucilin gw secara gak langsung
tfw cuman dia yang kerasa paling hangat
trying to not fall.jpg
"Eh itu apaan?"
temennya yang tadi nyamber gw tiba-tiba dateng
doski ngeliat ke temennya
"Liat dong"
doski instantly nge-dodge tangan temennya
is this somekind of anime fighting but disable?
"Gak boleh! Tulisan si awan nyentuh banget. Terlalu personal buatku"
what
I guess I should play along
ikut-ikutan sambil sok nyengir
tfw temennya malah natap gw
tfw tatapannya antara muji atau malah gak seneng sama gw
this is why I hate crowded party
dia seneng terus ngucapin makasih sekali lagi
But it just a freakin prank card, girl. Are you mentally disable too?
"Kamu enjoy party-nya ya wan. Aku nyambutin yang lain dulu"
tfw selama pesta ultah dia, gw cuman duduk mojok sambil nyicipin cola
tfw pepsi is better than coke
semua pada rame ngucapin happy birthday ke dia
pembagian makan dimulai
gw keluar karena emang gw gak sreg sama makan rame-rame
doski dateng ke ruang tamu, nyamperin gw
dia mulai ketawa gara-gara kartu ucapan gw
"bego banget kamu. Ngasih kartu ucapan kayak gini"
ehehe.jpg
"Abisnya bingung mau ngasih apa. Rasanya ngasih baju juga percuma. Toh aku juga gak punya duit"
dia makin ketawa
"Ya kasih apa kek. Sebagian koleksi komikmu juga boleh kok"
fuck no.jpg
"I-iyadeh. Kapan-kapan kalo ultah lagi, gw ngasih komik"
kapan-kapan
what have I done
"Kapan-kapan ya? Iyadeh. Kalo bisa yang menurutmu bagus ya?"
mfw komik gw bagus semua
sebenarnya ga deket tapi musti bantuin tiap hari ROMANSA DAN DIFABEL
"Iya, ntar gw kasih yang udah gw baca semua"
dia cuman ketawa doang
"Btw wan. Kalo bisa, kapan-kapannya dicepetin ya?"
nani
idontgetit.jpg
"Ha?"
"Ya jadinya bisa baca komikmu gitu"
"O-oh oke. Gw usahain, tapi gak janji. Gw mager"
Dia ketawa doang sambil ngangguk
"Yaudah balik masuk yuk"
dia ngajakin masuk lagi
tfw di dalem sana banyak banget orang-orangnya
tfw di dalem udah bikin gw jantungan
fuck
"O-oke deh"
ngedorong dia masuk lagi
di dalem masih rame
exhausted.jpg
dia enjoying the party
senyuman dia ngeringanin beban gua, sedikit
tfw gw makin ngerti kenapa orang-orang bilang jatuh cinta itu indah
am I goin to be a normie?
suddenly asking that to myself
autisticmode.jpg
"Gimana wan? Udah nembak?"
tiba-tiba temennya yang tadi nyosor lagi
"Nembak?"
"Iya, nembak. Lu suka dia kan?"
howthefuck
"Dari awal lu liat dia aja udah keliatan banget, wan"
speechless.jpg
"K-kagak, sabar"
tfw gw sadar gw cuman jadi tsun
tfw mau bilang "siapa juga yang suka sama cewek difabel?" tapi sadar kalo itu terlalu keras
"Udah gausah boong, wan. Ntar kalo kejadian beneran gimana? Gapapa, gw dukung lu kok"
o shit, rly?
"Santai aja. Nanti gua kasih tau kalo udah waktunya nembak"
faith in humanity started to get growing
dapet temen baru
skip sampe party selesai
doski pada bilang makasih ke temen-temennya yang udah dateng
tfw gw cuman diem di sampingnya, nungguin semua pada pulang
doski ngucapin salam sambil temen-temennya balik satu-satu
"Wan"
"Apaan?"
"Makasih ya"
dia natap gw sambil senyum
bingung mau jawab apaan
trying to act cool like that anime shit
"Gw cuman ngasih lu kartu ultah. Gausah makasih sama gw"
maksain senyum tapi aslinya dag dig dug
dia ketawa doang
"iyadeh. Yaudah, kalo gitu kamu pulang. Udah malem. Nanti sakit"
dia jadi peduli begini
"Oh oke deh. Thanks ya buat malem ini. Gw gak sepenuhnya enjoy karena rame sih, tapi lumayan buat ngisi waktu"
tfw sebenernya gua benci pesta bareng banyak orang
tfw gw maksain diri demi ultah dia
"Oke deh. Gw pulang ya?"
"Iya, ati-ati"
dia senyum lagi
is this heaven?
skip beberapa minggu karena dia gak ngajakin gw kemana-mana
went no life sampe waktunya gw kudu pindah ngekos di luar kota mau tiba

sebenarnya ga deket tapi musti bantuin tiap hari ROMANSA DAN DIFABEL
H-7
gw sama dia ngobrol di starbok
dia yang minta gw ke sini karena pengen ngobrol katanya
ok.jpg
dia keliatan lebih lemes dari biasanya
bingung.jpg
dia nyoba senyum sebisanya
"Wan, bentar lagi kan kita pindah ke kota anu. Aku juga udah ngurus soal urusan kampus. Kamu gak berubah pikiran kan soal rencana kuliahmu?"
"Enggak"
bales singkat karena gatau mau ngomong apa
"Syukur deh. Aku takut kamu tiba-tiba pengen pindah karena capek"
nani
"Enggak lah!"
tfw gw gak sadar kenapa gw tiba-tiba ninggiin suara gw
trying to act cool
"Lagipula kita kan udah janji. Tinggal dikit lagi juga"
Doski ketawa
"Makasih ya wan"
stop
senyuman dia keliatan lebih pucat dari biasanya
mau nanya tapi takut
whatthefuckamIhavetodo.jpg
Berakhir gak ngobrolin apa-apa
kita cuman nge-chill di kafe sampe dia bosen
tfw gw mulai merasa keadaan kita mulai menjauh
mulai nanya sama temen si doski
temen si doski kagak bales
faith in humanity gone
nyerah dengan kehidupan dan ngebiarin hape 
sebenarnya ga deket tapi musti bantuin tiap hari ROMANSA DAN DIFABEL
skip hingga H-3 karena gak ada yang interesting
doski ngajak ke taman awal kita ketemuan
okay.jpg
ke rumahnya buat ngejemput dia terus langsung berangkat ke taman
kami berdua gak ngomong apa-apa selama perjalanan
skip nyampe di taman
tfw taman sepi banget
"Wan, dorongin ke tempat yang pas itu kita ngobrol dong"
mencoba mengingat
oh right, it's when I fuckin fail everything
kita ke kursi awal mula gw nembak dia
kita berdua diem-dieman lagi
doski ngeliatin pemandangan macem mau mati
tfw gw baru sadar kalo dia udah pucet banget
uh.jpg
bingung sama keadaan dia
mulai panik
anxiety meningkat
what if she is actually have a cancer?!
"Wan"
tiba-tiba doski manggil
"Kenapa?"
Doski ngeliat gw pake tatapan sayu
"aku mau tanya"
"Aku mau tanya soal yang kemarin-kemarin itu. Pas kita baru selesai UN"
ptsd seketika
ingin berpaling namun tak bisa
"Kamu serius nggak?"
gulpingintensifies
"Uh.."
pls don't takeover me, autism
Gulping again
dia ngeliat penuh harapan kayak pertama gw auto-confess
wannascream.jpg
memberanikan diri
"I-iya! Gw serius. Dan gw mau lu jadi pacar gw! Gw gapapa walaupun lu gak bisa jalan. Gw tetep bakal nemenin lu!"
feelsgoodman
tfw gw masih gak percaya kalo gw bilang gitu
gak berani ngeliat mata dia
tfw sedikit nunduk buat ngehindarin kontak mata
"Aku juga mau"
kaget seketika
tfw rasanya pengen meledak
gw ngeliat dia sambil senyum walau muka pucet
"Lu gak mainan kayak kemarin kan??"
"Enggak kok. Kamu yang paling sering nemenin aku. Cuman kadang kebiasaanmu itu jelek. Jadi aku ragu deh, hahaha"
hahaha
tfw ketawanya maksa banget
alright, calm down me
"Wan"
dia mulai ngomong lagi
"Kalo gitu, kita pacaran ya?"
Did I get it wrong?
"L-lu serius?"
tfw masih gak percaya dan masih anxiety
"serius. Tapi.."
this is where my nightmare begin
sebenarnya ga deket tapi musti bantuin tiap hari ROMANSA DAN DIFABEL
"aku mau ngomongin sesuatu dulu sama kamu. Pertama aku mau minta maaf"
nani?!!
what is actually happened?
"Kamu tau gak kenapa aku jarang ngobrol sama kamu lagi? Yah.. sebenernya, aku punya penyakin lain, haha. Pas kamu ngomongin kuliah, aku udah gak yakin masih bisa sama kamu atau enggak"
Oh God please don't make me get the fuckin bad route now
gw masih ngedengerin dengan gak percaya
"Sebelum kecelakaan gini sebenernya aku udah kena penyakit sih, haha. Parah banget sampe dokter aja udah keliatan pesimis liatnya. Aku kudunya kemo dan hal-hal lainnya. Tapi malah keluar sama kamu"
can't even say anything in this point
"Tau gak, pas aku kecelakaan, aku udah berharap pengen mati"
fuck me
fuck me
fuck me
"Cuman kamu ada di sini. Jadi aku berusaha sekali lagi. Dan maaf ya, tapi aku gak bisa ikut kuliah. Kondisi kesehatanku udah gak memungkinkan. Jadi, tolong, kamu tinggal di sini dulu, nemenin aku"
fuck
"Lu ngomongin apa sih?"
"Aku sekarat"

sebenarnya ga deket tapi musti bantuin tiap hari ROMANSA DAN DIFABEL
gamau lagi tau sisanya
langsung meluk dia sambil ngelus kepala dia
tfw ini pertama kalinya gw nyentuh cewek selain emak gw
feelsgood but also feelsbad
holdingmytear as long as I could
tfw gw ngabisin waktu gua sebaik mungkin sampe nge-delay keberangkatan gw

sebenarnya ga deket tapi musti bantuin tiap hari ROMANSA DAN DIFABEL
tfw gw nambahin waktu seminggu lagi cuman buat sama doski
waktu hari H doski bilang gatau berapa lama bakalan bisa bertahan
doski bilang doski kena somekind of leukemia
gak ngambil kemo
tfw gw baru inget kalo dia gak ada duit
fuck me
tfw gw juga gak ada duit
tfw we're all fucked up
kami ngabisin waktu ngobrol dan baca komik
tfw gw ngasih semua komik gw ke dia
emaknya baru ngomong sehari setelah dia cerita
whythefuckyouguyskeepitinsilent.png
everynight actually crying in my own room
Nanya ke Tuhan tapi tau kalo dunia ini cuman diisi oleh kekejaman tak terlihat
went nihilistic in a day
hari libur gw tinggal sedikit lagi
doski udah gak sanggup buat main bareng
gw nemenin dia di atas kasurnya
tfw gw masih bingung kenapa dia gak kemo or else, ngejual beberapa barang buat kemo
tfw gw baru sadar kalo sebagian ruangan rumah itu udah mulai kosong
is this not enough?
sighing only
ngeliat dia senyum sebisa mungkin
tfw gw cuman bisa nangis di depan dia sambil megangin tangan dia

SAYONARA
sebenarnya ga deket tapi musti bantuin tiap hari ROMANSA DAN DIFABEL
====================================
 END.


>
>
>
>
>Jika kalian suka dengan cerita di atas kalian bisa share :) Byee byee,, see you next time.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel