Pilih Cowok Humoris Atau Romantis? Inilah Cowok yang Cocok Untuk Kamu!

Pilih Cowok Humoris Atau Romantis? - Cowok humoris dan cowok romantis belakangan ini sering dibandingkan. Jika kamu 'girl' diberi pilihan, mending sama cowok humoris atau romantis? mana yang akan kamu pilih?

Bingung?

Atau sudah tahu jawabannya? hmm

 Cowok humoris dan cowok romantis belakangan ini sering dibandingkan Pilih Cowok Humoris Atau Romantis? Inilah Cowok yang Cocok Untuk Kamu!
Kamu pilih cowok apa?



Memang susah sebenarnya untuk membandingkan antara cowok humoris dan romantis, karena keduanya sama-sama memiliki sisi baik.

Cowok humoris terkesan lebih mempunyai sesuatu yang greget gimana gitu, sedangkan cowok romantis itu sweet banget.


Mari Diskusi: Lebih Pilih Cowok Humoris Atau Romantis?


Seperti yang tadi sudah saya bilang, bahwa keduanya tidak bisa dibandingkan karena memiliki sisi baik masing-masing.

Tapi..

Ada tapinya nih

Walau keduanya sama-sama memiliki 'sesuatu hal yang menarik', tetap saja akan ada cewek yang lebih banyak memilih salah satu dari keduanya.

Jadi lebih banyak yang milih cowok humoris atau romantis nih?

Sabar dong gais..

Untuk menjawab pertanyaan itu kita tidak bisa mengira-ngira dan menebak, kita harus punya data. hehe..

Tenang, beberapa waktu lalu saya mencoba survei kecil-kecilan di instagram saya @ronafbrn tentang: Lebih pilih cowok humoris atau romantis? Kasih alesannya juga!

Cukup banyak yang memberi pendapatnya, bukan hanya cewek, cowok juga ada yang memberi pendapat..

Aneh kan wkwk..

Dari sekian banyak responden, ada sekitar 30 jawaban yang menurut saya serius. Karena sisanya ada yang hanya main-main mengisinya hmm..

Dari 30 jawaban itu, ada yang memilih cowok humoris, ada juga yang memilih cowok romantis, bahkan ada yang memilih keduanya.

Balik lagi ke pertanyaan jadi lebih banyak yang milih apa?

Oke jadi hasilnya adalah sebagai berikut:

 Cowok humoris dan cowok romantis belakangan ini sering dibandingkan Pilih Cowok Humoris Atau Romantis? Inilah Cowok yang Cocok Untuk Kamu!
Hasil survei cowok humoris vs romantis

  • 27 orang memilih 'cowok humoris'
  • 1 orang memilih 'cowok romantis'
  • 2 orang memilih 'keduanya'

Artinya apa?..

Followers saya suka cowok humoris wkwkwk

Kita pun tidak bisa menyimpulkan bahwa seluruh cewek suka cowok humoris, tidak!. Karena itu hanya berdasarkan survei kecil-kecilan saya di instagram.

Tapi setidaknya kita mempunyai sampel kecil, khususnya teman-teman saya dan mungkin teman-teman kamu juga.

Bahwa mereka lebih menyukai cowok humoris.


Apa alasan mereka memilih cowo humoris?


Tentu ada alasannya kenapa mereka lebih memilih cowok humoris. Alasannya ternyata bermacam-macam. Tapi intinya hampir sama.

Saya tidak mungkin memberikan semua alasan orang-orang tersebut karena artikel ini bisa jadi cerpen.

Dan saya hanya akan menampilkan 10 hasil responden, diantaranya ada 7 Alasan terbaik kenapa mereka lebih memilih cowok humoris, Berikut beberapa alasan mereka :


Catatan : Untuk identitas mereka mohon maaf saya rahasiakan. Kenapa? karena takutnya diantara mereka ada yang sudah mempunyai pasangan.

Ko gitu emangnya kenapa?

Gini..

Misalkan dia lebih memilih cowok humoris, tapi ternyata 'si cowoknya' ngerasa kalo dia gak humoris gimana? hahaha..

Kan jadi ribut entar, jadi saya rahasiakan saja yaa..

Tapi kalian masih bisa melihat foto profil instagramnya.. 

ya sama aja ya wkwk..



Yang memilih cowok humoris beserta alasannya :

1. Karena "hidup butuh hahahehe, bukan sekedar cinta-cintaan doang"

 Cowok humoris dan cowok romantis belakangan ini sering dibandingkan Pilih Cowok Humoris Atau Romantis? Inilah Cowok yang Cocok Untuk Kamu!

Jujur saya suka kata-katanya, karena hidup butuh hahahehe bukan cuma cinta-cintaan aja. Apa kamu setuju dengan beliau? wkwk.

Saya sendiri setuju, karena memang hidup butuh hiburan, tidak harus melulu tentang cinta-cintaan, nanti jatohnya kamu malah disebut Bucin.

Tidak tahu bucin? Silahkan baca 8 Ciri-ciri Bucin Alias Budak Cinta. Kamu Termasuk ?

Ibaratnya begini..

Misalnya dalam sebuah acara seminar, kita semua pasti akan boring dan gabut jika isi acaranya materi terus (Ya sebenernya mah seminar emang ngisi materi hihihi).

Walaupun kita sedang mencari ilmu lewat materi, tapi jika ada sebuah 'hiburan' tentu akan membuat kita menjadi fresh dan tidak bosan.

Dan hal seperti itu 'konon katanya' ada pada diri cowok humoris yang tidak ngebosenin.

Setuju gais?



2. Karena "Humoris sudah pasti romantis, dan yang romantis belum tentu humoris"

 Cowok humoris dan cowok romantis belakangan ini sering dibandingkan Pilih Cowok Humoris Atau Romantis? Inilah Cowok yang Cocok Untuk Kamu!
Lagi-lagi saya setuju dengan pendapat ini. Saya yakin kalian pun pasti setuju..

Cowok humoris sudah pasti romantis, artinya untuk membuat sesuatu menjadi romantis, cowok humoris biasanya akan mengemas hal tersebut dengan candaan atau lelucon.

Dan disitu titik romantisnya..

Hmmm pasti kalian nyangkanya romantis itu selalu ditempat yang penuh lilin dan bunga-bunga? Lalu si cowo datang dengan membawa bunga? Lalu si cowok jongkok sambil berkata:

"Pegel berdiri mulu"

Iya sip garing, lanjut..

Eh gimana nih setuju gak gais sama pendapat diatas? tulis dikolom komentar ya



3. Karena "Bahagia itu diciptakan bukan dicari"


 Cowok humoris dan cowok romantis belakangan ini sering dibandingkan Pilih Cowok Humoris Atau Romantis? Inilah Cowok yang Cocok Untuk Kamu!
Sebenarnya saya tidak mengerti apa hubungannya cowok humoris dengan kata-kata diatas. Mungkin maksudnya adalah cowok humoris itu bisa menciptakan kebahagiaan dengan candaan-candaannya.

Tapi kan cowok romantis juga bisa bikin bahagia?

Iya benar, tapi definisi bahagia menurut kamu apa? Apakah yang sering tertawa melupakan masalah? Atau yang jalan-jalan ke mall? Atau apapun itu.

Tapi intinya saya setuju dengan kata-katanya, bahwa bahagia itu diciptakan bukan dicari.



4. Karena "Romantis itu monoton, kalo humoris ada aja candaan"

 Cowok humoris dan cowok romantis belakangan ini sering dibandingkan Pilih Cowok Humoris Atau Romantis? Inilah Cowok yang Cocok Untuk Kamu!
Kayanya sih mba ini pengalaman berpacaran dengan cowok romantis maupun humoris wkwk. Cowok romantis memang 'katanya' monoton, gombalannya itu-itu aja. Ngasih suprisenya juga itu-itu aja.

Beda dengan cowok humoris, hal apapun dimanapun bisa dia kemas menjadi candaan yang akhirnya berbuah kebahagiaan (Kalo lucu itu juga, kalo gak lucu ya garing malu).

Setuju gak sama mba diatas?

Eh ada nih gombalan receh ala cowok humoris, cobain deh baca Gombalan Receh yang Bikin Doi Senyum Sendiri



5. Karena "cowok humoris bisa romantis dengan gayanya sendiri"

 Cowok humoris dan cowok romantis belakangan ini sering dibandingkan Pilih Cowok Humoris Atau Romantis? Inilah Cowok yang Cocok Untuk Kamu!
Hampir sama seperti orang di nomor 2. Bahwa yang humoris sudah pasti bisa romantis dengan caranya sendiri, tapi yang romantis belum tentu bisa.

Karena ngelucu itu sulit!

Ngelucu itu mempertaruhkan harga diri, kalo lucu ya bangga, seneng.

Tapi..

Kalo gak lucu itu malu..

Apalagi kalo kita lagi ngelucu tiba-tiba dia berkata "Ih apaan si", rasanya kaya keluarga kita disandera gitu, gabisa ngomong apa-apa lagi.

Eh jadi curhat.

Gimana setuju gak?



6. Karena "Cara dia bikin ketawa aja udah romantis"

 Cowok humoris dan cowok romantis belakangan ini sering dibandingkan Pilih Cowok Humoris Atau Romantis? Inilah Cowok yang Cocok Untuk Kamu!
Yupss seperti yang tadi sudah saya bilang bahwa cara orang humoris membuat pasangannya tertawa itu sudah romantis.

Tergantung dari kamu, definisi romantis itu kaya gimana?

Bahkan kamu cuma melakukan hal sederhana saja tanpa segala hal ini itu, bunga, lilin, dan sebagainya, kamu bisa menjadi romantis loh.

Bener gak?




7. Karena "humoris itu seru"

 Cowok humoris dan cowok romantis belakangan ini sering dibandingkan Pilih Cowok Humoris Atau Romantis? Inilah Cowok yang Cocok Untuk Kamu!
Ketika setiap hari kita selalu bersama orang yang sering membuat kita tertawa itu seru gak? Seru dong. Nampaknya hal ini ada pada orang humoris gais.

Orang humoris entah kenapa selalu saja punya pikiran unik untuk mengemas sesuatu menjadi lucu.

Sedikit fun fact: Menurut artikel yang pernah saya baca mengatakan bahwa orang humoris itu memiliki kecerdasan diatas rata-rata.

Mungkin karena membuat lucu segala hal itu susah ya, jadi hanya orang-orang cerdas yang bisa kaya gitu.



Yang memilih keduanya, Tapi mereka tidak memberikan alasannya :


1. Humortis = Humoris tapi Romantis
2. Dua-duanya biar lebih wow!

 Cowok humoris dan cowok romantis belakangan ini sering dibandingkan Pilih Cowok Humoris Atau Romantis? Inilah Cowok yang Cocok Untuk Kamu!
Mereka berdua cenderung lebih memilih keduanya. Benar juga sih, kalo bisa dua-duanya kenapa tidak? wkwk.

Kalo gitu..

Berarti pernyataan "Cowok humoris sudah pasti romantis" memang benar adanya!



Yang menjawab diluar konteks cowok humoris dan romantis :


1. Lebih suka cowo setia
2. Lebih suka cowo cuek

 Cowok humoris dan cowok romantis belakangan ini sering dibandingkan Pilih Cowok Humoris Atau Romantis? Inilah Cowok yang Cocok Untuk Kamu!

 Cowok humoris dan cowok romantis belakangan ini sering dibandingkan Pilih Cowok Humoris Atau Romantis? Inilah Cowok yang Cocok Untuk Kamu!

Kayanya emang semua orang pengen punya pacar setia deh mba wkwk.


Dan untuk yang menjawab romantis ada 1, tapi dia tidak memberikan alasannya :


 Cowok humoris dan cowok romantis belakangan ini sering dibandingkan Pilih Cowok Humoris Atau Romantis? Inilah Cowok yang Cocok Untuk Kamu!
Saya jadi kurang mengerti kenapa dia lebih memilih cowok romantis.



Lalu Adakah Persamaan Cowok Humoris dan Romantis?


Ada dong..

Sebenarnya cowok humoris dan cowok romantis memiliki kesamaan, apa saja itu? Ini jawabannya :
  • Sama-sama manis, bukan tentang wajahnya, melainkan karena tingkah laku mereka. Dimana cowo romantis yang cool dan santai, dan cowok humoris yang konyol.
  • Sama-sama kreatif memberikan kejutan
  • Sama-sama perhatian
  • Sama-sama mengerti keinginan kekasih

Itulah persamaan keduanya, setuju gak gais?


Lalu apakah kamu masih bertanya:


Jadi, cowok yang cocok untuk saya yang mana? Humoris atau romantis?


Nah bagi kamu yang masih bingung pilih cowok humoris atau romantis, silahkan ikuti games berikut!

Silahkan kamu jawab beberapa pertanyaan dibawah ini :

1. Jika kamu sedang marah kepada doi, kamu ingin doi minta dengan cara seperti apa?

  • A. Diajak dinner ke tempat yang berbunga-bunga sambil dihiasi lilin.
  • B. Datang kerumah kamu, mengobrol, dan diberikan lelucon yang bikin ngakak. Simpel tapi bikin lumer


2. Doi ngajak nonton film nih, ada dua pilihan film. Manakah yang akan kamu pilih?

  • A. Surga Yang Tak Dirindukan (Fedi Nuril & Laudya Cynthia)
  • B. Kapan Kawin? (Reza Rahardian & Adinia Wirasti)


3. Kamu ingin doi ngebangunin kamu kaya gimana?

  • A. "Bangun sayang, gimana tidurnya semalem? Miss you.."
  • B. "Bangun say, kebo banget lu ah gila ini jam segini belum bangun, woy masih idup kan?"

4. Ketika kamu lagi sibuk, doi kamu marah. Kamu lebih seneng yang mana cara dia marah?

  • A. Doi fotoin barang kenangan kamu dan doi, lalu captionnya "Yang ngasih barang ini kemana ya, sibuk kali yaa, yaudah gapapa sayang semangat"
  • B. Doi bikin status "Buset dah gue pacaran ama Bu Sri Mulyani kali yaa, sibuk amat neng :("

5. Cowok yang bikin kamu langsung suka kaya gimana?

  • A. Diem, cool, misterius. Dan kamu merasa tertantang.
  • B. Jago ngomong, sering bikin jokes lucu, gak kaku walau baru pertama ketemu.

Udah dijawab semua pertanyaannya? Berikut adalah jawabannya :

1. Jika jawabanmu dominan A

Jika kamu banyak memilih A, maka cowo yang cocok untuk kamu adalah cowo yang pendiam, cool, atau romantis. Karena jawaban A menunjukan hal-hal romantis yang hanya bisa dilakukan oleh cowok romantis.



2. Jika jawabanmu dominan B

Sudah pasti kamu cocok dengan cowok humoris. Karena jawaban B adalah hal-hal sederhana yang dikemas sedemikian rupa sehingga menghasilkan sesuatu yang unik, gokil, dan bikin seneng. Tipe cowo seperti ini sangat cocok buat kamu!



PENUTUP


Udah ah langsung ke penutup aja, gak kerasa udah berapa lama dan berapa ratus ribu huruf yang saya ketik. Terima kasih loh jika kamu sudah membaca tulisan ini dari awal sampe akhir. Gimana? Semoga terhibur ya..

Terima kasih sudah mampir diblog saya, silahkan share artikel ini dengan cara klik logo fb, twitter, atau WA dibawah layar hp kamu noh itu tuh, nah yg itu! hehehe..

Makasih jika kamu mau share tulisan ini..


Good luck!
- Infoterlengkap.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel