Mengembalikan dan Menghapus Pembaruan Windows

Pembaruan Windows 10 Mei 2019 saat ini sedang diluncurkan untuk pengguna. Jika Anda menginstalnya dan menemui masalah besar, karena beberapa pengguna pasti akan melakukannya, Anda mungkin ingin kembali ke versi sebelumnya, dan tunggu hingga pembaruannya sedikit tidak bermasalah.

Cara mengembalikan dan menghapus Pembaruan Windows 10 Mei 2019

Prosesnya cukup mudah, meskipun ada beberapa kelemahan yang harus diperhatikan.

Untuk menghapus Pembaruan Mei 2019, buka Start > Settings dan klik Update & Security.

Klik tautan Recovery di sebelah kiri dan kemudian klik Get started di bawah 'Go back to the previous version of Windows 10.'

Asalkan Anda belum membersihkan semua ruang yang digunakan oleh pembaruan, proses rollback akan dimulai.

Anda akan ditanya mengapa Anda kembali ke bangunan sebelumnya.

Anda perlu memilih alasan untuk tombol Next, dan juga dapat memilih untuk memberi tahu Microsoft lebih lanjut tentang alasan Anda jika Anda mau.

 saat ini sedang diluncurkan untuk pengguna Mengembalikan dan Menghapus Pembaruan Windows

Ingatlah, jika Anda kembali ke build sebelumnya, Anda mungkin perlu menginstal ulang beberapa aplikasi dan program, dan Anda akan kehilangan semua perubahan yang Anda buat pada Pengaturan setelah menginstal Pembaruan Mei 2019. Anda juga disarankan untuk membuat cadangan file Anda sebagai tindakan pencegahan kesalahan.

Sebelum Anda kembali ke versi sebelumnya, Anda akan memiliki opsi untuk memeriksa pembaruan, untuk berjaga-jaga jika masalah yang Anda hadapi telah diperbaiki.

Jika Anda yakin ingin menghapus Pembaruan Mei 2019, klik tombol Kembali ke pembuatan sebelumnya dan rollback akan dimulai. Duduk saja dan tunggu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel