Masalah Mengenai Blog

Apa yang ada di dunia dengan dunia blog? Blog dimaksudkan untuk menjadi teknologi baru yang hebat ini di mana orang dapat berbagi ide dan minat mereka dengan orang lain di seluruh dunia. Sejauh yang saya ketahui, kondisi blog adalah kekacauan, kebingungan, dan anti-interaktivitas. Suatu hari saya memutuskan untuk melakukan riset di Web dan mencoba terhubung dengan beberapa penulis blog di luar sana yang membuat saya tertarik.

 Blog dimaksudkan untuk menjadi teknologi baru yang hebat ini di mana orang dapat berbagi  Masalah Mengenai Blog

Biarkan saya memberi tahu Anda bahwa itu bukan tugas yang menyenangkan seperti yang saya bayangkan. Saya menghabiskan empat jam yang menyakitkan berselancar di sekitar seribu jurnal online, dan saya hanya menemukan beberapa yang menarik minat saya. Apa yang kita lakukan di luar sana?
 
Pertama-tama, hanya mendapatkan blog bisa menjadi masalah. Misalnya, Anda mengetikkan kata-kata 'Blog filsafat' dan sejumlah besar situs muncul. Beberapa situs konglomerat dengan ribuan jurnal, tetapi area yang Anda cari mungkin hanya memiliki satu blog di dalamnya! Ini karena mereka memisahkan blog menjadi jutaan kategori berbeda, seperti 'cinta', 'kekasih', 'dicintai' dll. Mengapa tidak memiliki hanya beberapa kategori utama untuk dipilih?
 
Masalah selanjutnya adalah konten. Orang-orang dengan blog 'filosofis' mengadakan obrolan pribadi dengan teman mereka tentang kompetisi dansa lokal pada hari Selasa! Mengapa tidak pergi ke ruang obrolan jika Anda hanya ingin berbicara dengan teman-teman Anda? Blog seharusnya menjadi sudut pandang pribadi yang diungkapkan ke seluruh komunitas Web. Tidakkah Anda sebenarnya ingin bertemu lebih banyak orang seperti Anda? Bagaimana ini akan terjadi jika Anda berbicara dalam bahasa gaul dan akronim aneh yang tidak biasa yang hanya bisa dipahami oleh Anda dan teman Anda? Harap tetap pada subjek di tangan, dan anggap paling tidak setengah serius.
 
Masalah besar lainnya adalah kenyataan bahwa Anda dapat menemukan blog yang benar-benar keren yang memicu minat, tetapi kemudian menemukan bahwa penulis belum menambahkan entri lebih dari setahun! Apa yang dilakukannya di Net? Sudahkah orang-orang ini meninggal? Saya sangat meragukannya, karena ada begitu banyak blog dalam kondisi 'hilang' ini. Memiliki blog adalah tanggung jawab; ini adalah buku harian bersama untuk seluruh komunitas. Bagaimana seseorang bisa menjalin hubungan jika Anda hanya menulis di blog Anda sekali dalam satu milenium?
 
Kembali ke topik konten: Jurnal online ini adalah kesempatan nyata untuk berkomunikasi secara teratur dengan orang lain dengan pandangan yang sama dengan Anda. Kita dapat belajar banyak dari satu sama lain, karena setiap manusia adalah individu dengan sifat dan keterampilan khusus yang hanya mereka miliki. Jadi mengapa kita melihat begitu banyak blog yang hanya berbicara tentang omong kosong sepele seperti 'Siapa aktor film paling keren.' Umat ​​manusia adalah spesies cerdas yang berkembang setiap hari menuju kesadaran yang lebih tinggi. Jadi di mana semua pemikir di luar sana, orang-orang yang telah membawa kita ke tingkat berikutnya dari spiritualitas dan eksplorasi ilmiah? Saya benar-benar ingin mendengar apa yang Anda katakan, tetapi yang bisa saya temukan hanyalah kepercayaan filosofis tentang mengapa jeans pink mati mengekspresikan jati diri seseorang.
 
Masalah membuat komentar di blog seseorang juga merupakan hal yang kontroversial. Mengapa memiliki bagian komentar jika Anda tidak akan membalas orang yang telah menyatakan minat pada apa yang Anda katakan? Bagaimana komunitas ini akan berfungsi jika semua percakapan satu arah! Ayo orang-orang, bangun dan cium bawang! Mari kita ubah komunitas blogging menjadi struktur mengagumkan dari pengetahuan bersama yang dimaksudkan untuk itu. Tolong jangan biarkan itu berubah menjadi dunia obrolan kecil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel