Kiat Fotografi Esensial untuk Pemula

Belajar seni fotografi itu menyenangkan dan menarik pada saat yang sama, fotografi sekarang jauh lebih mudah daripada di masa lalu, ketika fotografer perlu memiliki keahlian banyak pengetahuan teknis tentang fotografi sebelum mereka benar-benar dapat memulai, tetapi sekarang dengan peralatan fotografi canggih dan aksesoris, Anda bisa mulai mengklik gambar kapan saja, meskipun pada tahap selanjutnya Anda akan mempelajari teknik yang akan menyempurnakan keterampilan fotografi Anda lebih lanjut.

Belajar seni fotografi itu menyenangkan dan menarik pada saat yang sama Kiat Fotografi Esensial untuk Pemula

Pada artikel ini kita akan membahas tips fotografi penting untuk pemula:


Pertanyaan pertama yang dimiliki setiap fotografer adalah "Bagaimana cara mengambil foto yang bagus?"

1. Buat kesalahan: 

"Setiap ahli dulu pemula" ingat baris ini sebelum memulai. Ketika Anda baru, tidak ada ruginya, buat kesalahan sebanyak yang Anda bisa, tetapi jangan frustrasi dengan kesalahan Anda, belajarlah darinya dan kembangkan keterampilan Anda lebih lanjut.

2. Dapatkan sedekat mungkin, dengan subjek Anda, 

cobalah untuk mengisi celah di sekitar subjek Anda dengan mendekati sedekat mungkin dengannya, ini akan mengisi bingkai gambar Anda dengan subjek saja, Anda akan melihat perbedaan antara gambar diklik dari jarak dekat daripada saat Anda mengklik subjek yang sama dari jarak jauh. Anda akan melihat detail subjek Anda yang halus.

3. Klik sebanyak yang Anda bisa : 

Kita semua tahu bahwa "latihan membuat seorang pria sempurna" ini dapat dikatakan benar untuk semua fotografer baru yang membaca artikel ini, jika Anda seorang fotografer baru, klik gambar sebanyak yang Anda bisa, dari subjek yang sama atau berbeda untuk menemukan karya Anda dengan sudut yang berbeda. Ini akan membantu Anda dalam menguasai keterampilan teknis fotografi.

4. Gunakan cahaya: 

Jika Anda belajar bagaimana memanfaatkan sumber cahaya dan memanfaatkan sumber cahaya apakah itu sumber alami seperti matahari atau sumber cahaya buatan seperti lampu atau sesuatu, Anda dapat membuat tampilan gambar biasa luar biasa.

5. Menggunakan lampu kilat: 

Jika Anda seorang fotografer baru, Anda mungkin berpikir bahwa Anda hanya perlu lampu kilat ketika terlalu gelap atau ketika Anda mengklik gambar di dalam ruangan, tetapi ini tidak benar. Anda mungkin menemukan masalah yang sangat umum dari pola bayangan yang tidak rata, yang telah merusak hasil pemotretan Anda, ketika Anda mengambil gambar di bawah sinar matahari yang cerah, untuk menyelesaikan masalah ini Anda perlu meng-flash kamera Anda dan memberi cahaya tambahan pada subjek Anda , ini akan membantu Anda dalam menyingkirkan bayangan itu.

6. Investasikan dalam buku: 

Baca tentang para ahli di bidang fotografi , karena Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang teknik yang digunakan oleh mereka dan dapatkan inspirasi dari karya hebat mereka. Hanya memiliki kamera dan aksesori mahal tidak akan menjamin Anda mendapatkan gambar yang bagus; jika Anda memiliki teknik yang tepat, Anda bahkan dapat mengklik gambar yang luar biasa dengan bantuan Smartphone sederhana

Di atas kami telah membahas beberapa Tips fotografi penting untuk pemula dan kami akan terus membagikan tips fotografi lebih lanjut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel