Inilah 4 Konverter Terbaik PDF ke JPG Online Gratis

Lantaran mudah untuk diakses sekaligus untuk digunakannya mungkin kebanyakan orang pasti telah pernah memakai PDF untuk berbagi dokumen tersebut. Untuk memakai PDF merupakan opsi pilihan yang pas namun ada beberapa komputer yang tak support aplikasi konverter dari PDF ke JPG ini.

Maka dari itu banyak yang menggunakan tool online untuk mengonversi PDF ke JPG. Perlu kamu ketahui bahwa ketika kamu mengonversi dokumen PDF ke JPG, prosesnya tidak dapat dibatalkan. Jadi disarankan untuk menyimpan salinan aslinya.

Terdapat empat konverter PDF ke JPG terbaik yang bisa kamu pakai. Dilansir Tekno Liputan6 dari Systweak, Jumat (21/6/2019), berikut di antaranya.

1. PDF2JPG dot net


PDF2JPG.net merupakan salah satu situs web yang menyediakan konversi gratis dari PDF ke JPG. Tidak memerlukan prosedur yang sulit untuk masuk ke dalam web ini, hanya membuka webkamu bisa langsung mengaksesnya.

Apa saja yang perlu kamu lakukan untuk mengubah PDF ke format JPG? Mari kita lihat.
Pertama, kamu harus membuka situs web. Pada halaman beranda kamu akan menemukan tulisan PDF, lalu klik tulisan tersebut.

Pilih file yang ingin kamu ubah dari PDF ke JPG. Ketika kamu melihat file diunggah, kamu dapat mengklik tombol Convert PDF to JPG.

Mengonversi file tidak memerlukan waktu yang lama, web ini memberikan pilihan untuk mengunduh file-nya dalam bentuk zip atau terpisah.

2. PDFtojpg dot me

PDFtojpg.me bisa menjadi pilihan untuk mengonversi file kamu secara gratis. Perbedaan dengan web PDF2JPG.net adalah di sini kamu dapat menentukan jumlah halaman, mengedit format gambar dan menambahkan warna di latar belakang.

Di sini kamu dapat mengunggah file dengan ukuran sebesar 50 MB setara dengan 3000 halaman.

3. PdftoImage

Web ini bisa menjadi solusi untuk mengoptimalkan konversi PDF ke JPG, dan membantu mempermudah penggunanya.

Kamu dapat mengonversi sejumlah file dalam waktu bersamaan, dan untuk ukuran bisa sampai 50 MB.

Untuk menggunakannya, kamu hanya perlu buka situs web-nya dan klik Unggah file. Pilih fileyang ingin diubah, lalu kamu dapat mengonversikannya sekaligus.

Ketika file sedang diunggah, PdftoImage akan langsung mengonversikannya.

4. SmallPDF

Situs web terbaik keempat ini untuk mengonversikan PDF ke JPG di Windows. Sebelumnya kamu dapat memeriksa tools yang berkaitan dengan PDF seperti mengedit, membagikan, menggabungkan, dan menghapus halaman.

Prosesnya sederhana. Kamu cukup membuka SmallPDF dan mengunggah file PDF melalui akun Google Drive dan OneDrive kamu.

Setelah mengunggah file, kamu akan diberikan dua pilihan untuk mengonversi. Pilihan pertama, kamu dapat mengonversi seluruh halaman dalam format JPG. Pilihan kedua, kamu bisa menyimpan gambar atau dokumen secara terpisah.

Kamu perlu mengklik salah satu pilihan tersebut dan akan menampilkan gambar yang ingin dikonversi.

Kamu juga bisa mengunduh file dari komputer, membagikan tautan melalui surat, dan menyimpannya di Dropbox atau Google Drive.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel