GAME MAHIR MENGETIK DALAM WAKTU KURANG DARI 1 HARI

MAIN GAME INI MAKA KAMU AKAN MAHIR MENGETIK  GAME MAHIR MENGETIK DALAM WAKTU KURANG DARI 1 HARI

MAIN GAME INI MAKA KAMU AKAN MAHIR MENGETIK 10 JARI

          Kali ini Situsnesia akan membahas beberapa game terbaik yang dapat digunakan anak-anak bahkan kamu sendiri yang ingin melatih skill keterampilan dalam mengetik menggunakan keyboard.
          Siapa sih yang ga suka main game?. Hingga saking besarnya antusias masyarakat dalam bermain game kini Organisasi Kesehatan Dunia atau lebih dikenal sebagai WHO resmi menetapkan kecanduan game sebagai penyakit gangguan mental. Namun kamu nggak perlu khawatir, karena beberapa game ini dibuat untuk tujuan yang positif yaitu melatih anak bahkan kamu yang ingin belajar mengetik 10 jari sambil bermain game.
          Langsung saja simak baik-baik, berikut beberapa game yang dapat kamu mainkan secara gratis untuk melatih dan meningkatkan skill mengetik kamu.

1. TYPER SHARK DELUXE



          Typer Shark Deluxe merupakan game yang dibuat oleh PopCap Games, Inc. ini sangat populer dikalangan pelajar. Game ini merupakan pilihan terbaik jika kamu ingin belajar mengetik dengan cara yang menyenangkan.

Baca Juga: CARA KHUSUS Bagaimana Belajar Mengetik 10 Jari Bagi Pemula agar Mahir dalam 7 Hari

          Dalam game ini terdapat 3 mode yang dapat kamu mainkan. Pertama ada ADVENTURE mode, dalam mode ini kamu dapat memilih alur cerita sendiri dan berpetualang untuk mendapat harta karun. Lalu ada ABYSS mode dimana kamu diharuskan menyelam hingga kedalaman tertinggi dan semakin dalam kamu menyelam maka rintangan yang dihadapi juga akan semakin sulit. Dan yang terakhir terdapat TYPING TUTOR mode, mode sangat ini cocok bagi kamu yang baru belajar mengetik. Dalam TYPING TUTOR kamu akan diajarkan secara lengkap bagaimana memposisikan jari pada keyboard dengan benar.

2. SKY CHASE WORDS

MAIN GAME INI MAKA KAMU AKAN MAHIR MENGETIK  GAME MAHIR MENGETIK DALAM WAKTU KURANG DARI 1 HARI

          Lalu ada game Sky Chase Words yang cocok untuk pembelajaran mengetik bagi anak-anak. Pesawat akan melaju dengan cepat jika kamu berhasil mengetikkan satu kata yang ditampilkan, namun jika kamu melakukan kesalahan ketik maka pesawat akan melambat dan musuh akan menyalip pesawatmu.

Baca Juga:  5 rahasia agar jari dapat mengetik dengan cepat. Nomor 3 wajib dipelajari

          Game ini juga cocok dimainkan untuk kamu yang hanya ingin sekedar seru-seruan bersama temanmu karena game ini bisa digunakan untuk multiplayer melalui server game. Caranya cukup mudah tinggal create game dan ajak temanmu untuk masuk kedalam room yang telah kamu buat.

3. TYPING BALOON

MAIN GAME INI MAKA KAMU AKAN MAHIR MENGETIK  GAME MAHIR MENGETIK DALAM WAKTU KURANG DARI 1 HARI

          Selanjutnya Typing Baloon merupakan game yang cukup simple dan lumayan mudah dimainkan kamu hanya perlu mengetikkan huruf yang ada didalam balon. Dalam game ini kamu diberi waktu untuk menghancurkan semua balon dan hasil akan ditampilkan ketika waktu habis.

Baca Juga:  Mungkin kamu belum tau mengapa mengetik 10 jari sangat penting.

4. CUTE JUMPER

MAIN GAME INI MAKA KAMU AKAN MAHIR MENGETIK  GAME MAHIR MENGETIK DALAM WAKTU KURANG DARI 1 HARI

          Selanjutnya Cute Jumper merupakan game yang cukup menantang dimana kamu diharuskan untuk mengetik lebih cepat daripada dudukan yang akan turun dengan sendirinya. Dalam game ini terdapat beberapa level yang dapat kamu pilih sesuai kemampuan. Game yang satu ini cukup seru dan dapat menghilangkan rasa bosan. Sehingga cocok buat kamu untuk mengisi waktu luang.

Baca Juga:  Berikut 9 Daftar Pekerjaan yang Membutuhkan Skill Mengetik

5. TYPING SWIMMER

MAIN GAME INI MAKA KAMU AKAN MAHIR MENGETIK  GAME MAHIR MENGETIK DALAM WAKTU KURANG DARI 1 HARI

          Terakhir ada Typing Swimmer merupakan game yang cukup simple dan lumayan mudah dimainkan kamu hanya perlu mengetikkan huruf yang ada didalam balon. Dalam game ini kamu diberi waktu untuk menghancurkan semua balon dan hasil akan ditampilkan ketika waktu habis.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel