Dimusim Ini Ada 3 Calon Transfer Pemain Terbesar

Dimusim ini ada banyaknya tiga pemain bintang yang digadang-gadang dalam bursa trnasfer. Berikut ini di musim ini calon yang ditransfer dari pemain terbesar ini. Untuk transfer pemain musim ini mulai Real Madrid yang disebut sebagai klub yang akan mengeluarkan banyak uang. Sekarang ini Los Blancos telah menandatangani beberapa pemain dengan pengeluaran yang cukup besar, misalnya Eden Hazzard dan Luka Jovic serta memungkinkan juga akan dilakukan penambahan.

Terlebih, Zinedine Zidane tengah bersiap untuk membangun kembali tim untuk mengembalikan kejayaan Santiago Bernabeu yang hilang sejak ditinggalkan Cristiano Ronaldo.

Real Madrid bukan satu-satunya tim yang akan mengeluarkan banyak uang. Banyaknya pemain besar yang tertarik pada transfer musim panas, membuat banyak tim mencari kecocokan harga buat merekrut pemain tersebut. 

Dikutip Sportskeeda, berikut tiga calon transfer pemain terbesar musim ini:

1. Neymar

Meskipun menghabiskan banyak uang, Paris Saint-Germain masih belum berhasil mencapai kesuksesan di Eropa. Salah satu kekecewaan terbesar musim ini kehadiran adalah Neymar yang belum memberikan performa seperti yang diharapkan setelah direkrut dari Barcelona dengan biaya transfer mencapai €222 juta atau Rp3,6 triliun pada 2017 silam. 
Pemain Brasil ini telah menyumbang 36 gol di semua kompetisi musim ini bersama PSG. Tapi Neymar mengaku ingin kembali pulang ke Barcelona yang disebut sebagai rumahnya.

Rencana kepindahan Neymar juga membuat Kylian Mbappe yang berharap bisa merumput di Paris. 



2. Paul Pogba

Liga Premier Inggris 2018-2019 menjadi musim yang mengerikan bagi Manchester United. Selama semusim, sebagian besar pemain tidak menampilkan permainan terbaiknya yang membuat suporter kecewa. 

Kehadiran Paul Pogba diharapkan bisa membawa tim ke arah yang lebih baik. Meski beberapa kali tampil mengesankan, Pogba dianggap belum bisa memenuhi harapan dan mendapatkan kritik keras suporter kepada klub untuk melepasnya.

Kini pemain asal Prancis itu ingin mencari tantangan baru di tempat lain setelah tiga musim di Old Trafford. Juventus menjadi tujuan kepindahan Pogba musim depan.

Juventus telah menunjuk Maurizio Sarri untuk mengambil langkah maju tim. Besar kemungkinan klub yang berbasis di Turin itu bisa menjadi klub yang ideal untuk Pogba.

3. Philippe Coutinho

Philippe Coutinho menjadi pemain bintang lain yang masuk daftar transfer musim ini. Kepindahan pemain Brasil ini ke Barcelona pada 2018 sebesar €142 juta atau Rp2,3 triliun menjadi yang terbesar kedua kala itu. 

Meski mencatatatkan hasil positif di awal kepindahannya, penampilan Coutinho disebut menurun drastis dan membuat penggemar dan staf pelatih kecewa. Pemain 27 tahun ini tampil di 34 pertandingan musim lalu dan hanya mencetak lima gol di La Liga.

Penampilan buruk ini membuat Barcelona siap menambah pemain baru untuk memperkuat skuatnya musim depan. Usai menolak Manchester United, Coutinho disebut tengah dilirik Paris Saint-Germain yang diangap menjadi tempat yang cocok untuk memperbaiki penampilannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel