Aplikasi Kalender Terbaik untuk Windows 10

Jika menurut Anda kalender tidak cukup berguna, coba lupakan ulang tahun teman atau ulang tahun pernikahan Anda. Menariknya, Anda mungkin akan tanpa itu. Nah sejak kalender kertas pertama digunakan, kepentingan mereka tidak berkurang sedikit pun. Meskipun struktur dasar kalender adalah sama (buku data dengan sedikit penyesuaian), mereka telah bergeser dari kertas ke aplikasi yang menjadikannya seluler.

Aplikasi kalender untuk Windows 10

Berikut adalah daftar aplikasi UWP kalender teratas untuk Windows. Menariknya, tidak ada aplikasi kalender di Microsoft Store yang mendapat peringkat bagus (jangan tanya kenapa), tetapi kami telah mencoba dan menguji yang disebutkan dalam daftar ini untuk memastikan pembaca kami mendapatkan yang terbaik.

Mail and Calendar:

Jika menurut Anda kalender tidak cukup berguna Aplikasi Kalender Terbaik untuk Windows 10


Aplikasi ini oleh Microsoft Corporation adalah aplikasi yang direkomendasikan perusahaan untuk pengguna yang menggunakan PC Windows. Ini adalah aplikasi kalender yang paling banyak diunduh di toko Microsoft. Sementara banyak yang mungkin mempertanyakan kebutuhannya ketika kita memiliki Outlook. Namun, keunggulan aplikasi Mail dan Kalender atas Outlook adalah:

  • Ringan. Mail and Calendar tidak membutuhkan ruang sebanyak Outlook.
  • Itu adalah entitas yang terpisah. Aplikasi tidak perlu diinstal sebagai bagian dari paket Office.

Namun, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengelola email Anda (seperti pada OWA) dan kalender, tidak seperti Outlook yang memiliki fungsi lebih luas. Aplikasi Mail dan Kalender memungkinkan sebagian besar klien email populer, tetapi kami tidak dapat memasukkan semua klien email seperti Outlook. Dapatkan aplikasi ini dari toko Microsoft di sini.

One Calendar:

Fakta nyata adalah bahwa pengguna lebih suka aplikasi kalender yang sederhana dan mudah digunakan daripada yang mencolok. Setelah aplikasi Microsoft Mail dan Kalender, One Calendar adalah aplikasi kalender yang paling banyak diunduh di toko Microsoft. Ini memungkinkan sinkronisasi kalender yang diatur dengan klien email populer seperti Google, iCloud, Live, Outlook, dll. Aplikasi ini jauh lebih ringan daripada rekan-rekannya dan berfungsi dengan baik. Dapatkan dari Toko Microsoft di sini.

Event Calendar:

Jika menurut Anda kalender tidak cukup berguna Aplikasi Kalender Terbaik untuk Windows 10

Salah satu buku agenda yang biasa, aplikasi Kalender Acara membantu melacak acara seperti pernikahan, festival, ulang tahun, liburan, dll. Meskipun tampak klise, aplikasi ini memiliki fungsi tambahan yang memungkinkan menyimpan acara di awan. Aplikasi itu sendiri terinstal di Desktop dan pengguna mendapat notifikasi setiap kali sebuah acara jatuh tempo. Satu hal yang baik tentang aplikasi ini adalah tidak ada batas atas jumlah data yang dapat disimpan dan penerbit aplikasi menjamin bahwa informasi yang disimpan aman dan dilindungi. Aplikasi Kalender Acara dapat diunduh dari situs web Microsoft di sini. Ini tersedia untuk PC saja.

Hindu Calendar Forever:

Hal yang menarik tentang aplikasi India Kalender Hindu Selamanya adalah didasarkan pada kalender bulan dan bukan kalender matahari. Walaupun tujuannya adalah untuk menandai acara-acara tradisional India, itu tidak kalah berguna di barat (jika Anda cukup berani untuk merencanakan jadwal Anda dengan cara yang sedikit berbeda). Aplikasi ini melibatkan semua elemen kunci dari kalender lunar seperti Nakshtram, Varjyam, Thithi, Durmuhurutham, Rahu Kalam, Amrutha Gadiya. Kalender lunar dapat dibandingkan dengan kalender matahari menggunakan Panchangam sehingga mereka yang sangat bergantung pada yang terakhir tidak melewatkan apa pun. Bulan lunar adalah 29,5 hari panjang dan disesuaikan dengan kalender matahari menggunakan proses yang disebut interkalasi. Dapatkan aplikasi ini dari sini.

timeTableTile:

Jika menurut Anda kalender tidak cukup berguna Aplikasi Kalender Terbaik untuk Windows 10


Aplikasi timeTableTile, seperti yang ditentukan namanya membantu melacak kuliah dan kelas, meskipun ia memiliki lebih banyak hal untuk ditawarkan. Khas bagi siswa, tidak ada gunanya bagi para profesional yang dapat menggunakannya untuk mengatur jadwal kerja mereka. Sementara kalender biasa adalah daftar data yang mencantumkan acara sehari, minggu, atau bulan, aplikasi TimeTableTile membantu mengelola pengulangan acara dan kegiatan. Aplikasi ini jauh lebih baik daripada jadwal kertas biasa di mana acara yang berulang dapat dimodifikasi, sehingga membuatnya menjadi campuran kalender dan jadwal. Aplikasi ini dapat diperoleh dari situs web Microsoft di sini.

My Calendar:

Jika menurut Anda kalender tidak cukup berguna Aplikasi Kalender Terbaik untuk Windows 10

My Calendar adalah salah satu aplikasi kalender yang canggih namun ringan. Namun, itu tidak disinkronkan dengan klien email juga. Kalender saya adalah klien independen tempat pengguna dapat membuat acara, memeriksa hari libur dan menandai jadwal mereka. Aplikasi ini tersedia di toko Microsoft di sini.

Calendar and Holidays:

Jika menurut Anda kalender tidak cukup berguna Aplikasi Kalender Terbaik untuk Windows 10

Salah satu aplikasi kalender klise, Calendar and Holidays memiliki antarmuka yang jernih dan semua fitur dasar aplikasi kalender. Namun, satu hal yang membuatnya unik adalah super-ringan di 5.72MB. Ini mencakup sebagian besar hari libur nasional dan keagamaan dan dapat diunduh dari app store di sini.

Calendar Import:

Aplikasi Calendar Import bukan kalender itu sendiri, tetapi klien untuk membuka file iCalender dan vCalendar. File-file ini pada dasarnya adalah pengingat, rapat, acara, dll. Dikirim melalui email atau sebaliknya. Unduh aplikasi ini dari toko Microsoft di sini.

KeepIn Calendar:

KeepIn Calendar mungkin adalah opsi paling interaktif di toko Microsoft. Ini mencakup liburan multi-budaya yang mencakup sebagian besar acara dan festival khusus di seluruh dunia. Kalender estetika ini tersedia di toko aplikasi Microsoft.

Doodle Calendar:

Doodle calendar ditautkan ke Google coretan dan melacak semua coretan hingga tanggal. Jadi sama seperti aplikasi kalender biasa kecuali bahwa acara tersebut ditandai dengan orat-oret Google. Aplikasi ini tersedia di toko Microsoft di sini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel