Apakah Blog Tepat Untuk Bisnis Anda?

Lemmings itu lucu, tapi bodoh. Jika Anda menyuruh mereka melompat dari tebing, mereka akan melakukannya. Sama seperti orang yang memulai blog karena semua orang melakukannya. Coba tebak apa yang terjadi setelah beberapa saat? Blognya mati.

Bagaimana Anda tahu kapan sebuah blog tepat untuk bisnis Anda? Pelajari mengapa orang memulai blog, bagaimana mereka menemukan niche mereka dan bagaimana alat blogging dapat digunakan untuk lebih dari blog.

 Jika Anda menyuruh mereka melompat dari tebing Apakah Blog Tepat Untuk Bisnis Anda?

Beberapa orang suka membaca blog, yang lain suka membaca buletin, yang lain suka mengandalkan feed dan beberapa membaca beberapa atau semuanya. Tidak masalah metode penyebaran informasi, setiap media memiliki satu kesamaan: konten. Memiliki blog menghubungkan buletin Anda dan bisnis Anda dengan semua pembaca ini dan memberikan konten penting dengan gaya tertentu.

Beberapa blogger cenderung berbicara tentang pekerjaan mereka, produk mereka dan dunia kecil mereka. Itu mungkin bekerja untuk selebritas di mana penggemar ingin tahu segalanya tentang mereka, tetapi itu tidak bekerja untuk orang bisnis kebanyakan. Pengusaha lain menginginkan informasi tentang bagaimana sukses dan ketika sebuah blog menghabiskan waktu menjajakan produk yang menawarkan informasi yang tidak bernilai, beberapa orang akan kembali. Orang-orang yang produknya laku adalah orang-orang yang memberikan informasi berharga. Pembaca sudah tahu informasi apa yang mereka peroleh, sehingga mereka percaya bahwa ketika mereka membeli sesuatu, kualitasnya akan sama atau lebih baik. Nilai ini harus tercermin di blog mereka. Ini seperti orang yang hanya mendaftar untuk buletin setelah pertama kali melihat contoh.

Tidak ada yang mau menjadi lemming (saya berharap). Bagaimana Anda memutuskan apakah akan membuat blog atau tidak? Jawabannya bukan hitam atau putih (apa yang Anda harapkan?). Tanyakan pertanyaan-pertanyaan ini:


  • Bisakah Anda memperbaruinya secara rutin - setidaknya lima kali seminggu?
  • Apakah Anda memiliki sesuatu untuk dikatakan selain hanya menghubungkan ke orang lain?
  • Apakah Anda membaca blog atau feed lain?
  • Bisakah Anda memberikan informasi berharga kepada orang lain bukan hanya untuk diri sendiri?
  • Seberapa besar daftar pelanggan buletin Anda?
  • Berapa banyak pengunjung unik yang Anda dapatkan pada hari, minggu, atau bulan rata-rata?

Penentu besarnya adalah apakah Anda dapat menulis di blog hampir setiap hari atau tidak. Orang-orang di belakang blog traffic tinggi memposting beberapa kali sehari. Meskipun banyak akal, hanya menautkan ke situs lain tidak memberikan banyak alasan bagi pengunjung untuk berusaha datang ke situs Anda. Membaca blog atau feed lain adalah cara yang bagus untuk belajar bagaimana melakukan diskusi. Temukan blog lain yang mencakup topik yang mirip dengan Anda dan periksa. Tidak setuju dengan pendapat mereka? Tulis tentang itu dan jelaskan alasan Anda. Diskusi lintas-blog adalah hal yang umum, dan di situlah trackback berguna.
Trackback adalah fitur blog. Jika Anda memutuskan untuk mengomentari posting blog lain di blog Anda alih-alih di halaman komentar blog itu, maka Anda menautkan ke percakapan melalui tautan trackback. Trackback mirip dengan permalink, URL permanen untuk entri blog, tetapi memiliki URL yang berbeda untuk menyalin dan menempel di kotak trackback blog Anda.

Selain dari aspek teknis pengoperasian blog setiap hari, ukuran daftar pelanggan dan lalu lintas situs Web adalah indikator yang baik dari jenis reaksi apa yang akan Anda dapatkan ketika membuka blog. Mulai dari awal dengan sedikit lalu lintas berarti Anda memiliki jalan panjang di depan dan banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Tidak ada formula ajaib yang bisa dijual siapa pun dengan harga $ 97 untuk menjadikan blog Anda sukses dalam semalam. Tetapi dengan ketekunan dan kecerdikan, blog Anda dapat melibatkan banyak prospek dan klien.

Mengingat ada banyak blog di luar sana, pilih topik niche ketika memulai blog untuk kesempatan yang lebih baik dalam menarik dan menjaga audiens. catatan meryl berfokus pada tiga bidang: webby, geeky, dan bertele-tele. Pada kenyataannya, ini terlalu banyak. Apa yang perlu saya lakukan untuk pembaca saya adalah membuat tiga titik masuk blog yang terpisah, sehingga mereka yang tertarik dalam menulis, buletin dan pemasaran Internet mendapatkan apa-apa selain entri bertele-tele. Mereka yang tertarik dalam desain Web mendapatkan barang-barang dari web dan para teknofil menerima konten yang culun.

Saya juga mengelola blog pribadi yang terpisah dari catatan meryl. Ini tentang implan koklea dan tuli. Ini bisa termasuk dalam kategori culun, tetapi ini adalah blog pribadi dan tidak termasuk dalam catatan meryl. Blog ini ditulis untuk audiens yang berbeda.

Alat blogging untuk kedua blog saya datang dengan kemampuan sindikasi sehingga mereka yang menggunakan pembaca feed atau agregator dapat membaca konten melalui perangkat lunak. Saat mengirim buletin edisi baru, mengomentarinya atau menautkannya di blog, dengan begitu blog dan feed pembaca akan mendapatkan barang, sehingga ketiga pangkalan tersebut tercakup.

Alat blogging tidak hanya untuk, yah, blogging. Alat-alat seperti itu adalah cara terbaik untuk membantu Anda memperbarui situs Web Anda lebih sering daripada yang seharusnya. Saya menggunakannya untuk mengelola daftar situs Web yang tidak memiliki tab. Menggunakan alat blogging jauh lebih mudah daripada cara saya mengaturnya sebelumnya, memperbarui file HTML dengan tangan. Meskipun menggunakan alat blog, itu bukan blog. Dalam hal ini, alat blog telah menjadi sistem manajemen konten (CMS).

Pemilik usaha kecil tidak memiliki kebutuhan untuk CMS yang mewah dan mahal di luar sana. Mereka merasa lebih mudah menggunakan perangkat lunak blog untuk mengelola situs mereka atau mempekerjakan seseorang untuk mengadaptasi alat untuk situs mereka.

Blog telah menemukan tempat dalam bisnis dan orang-orang menemukan cara kreatif untuk menggunakannya. Beberapa perusahaan memiliki blog di intranet untuk mengomunikasikan status proyek, bahaya, dan metrik. Mereka digunakan untuk manajemen pengetahuan. Dengan informasi yang mengalir, alat blog menyediakan cara untuk berbagi, mengatur, dan memproses informasi.

Menjadi pengikut bisa baik atau buruk. Tidak ada yang mau berjalan dari tebing dengan lemmings, tetapi semua orang ingin berhasil. Praktik terbaik tidak akan membantu, karena keputusan untuk blog didasarkan pada misi, kebutuhan, dan tujuan organisasi bersama dengan keinginan dan kebutuhan pasar sasarannya. Sebuah blog tentang lemming? Ada satu, semacam. Atau mungkin Anda ingin memulai bisnis Anda sendiri dan membicarakan langkah bisnis yang bodoh.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel