11 Tipe Teman Saat Ujian, No 1 Paling Menyebalkan!

 mereka semua biasanya akan berubah sikap 11 Tipe Teman Saat Ujian, No 1 Paling Menyebalkan!
Tipe-tipe Teman Saat Ujian, No 1 Paling Menyebalkan! - Dalam satu kelas tentu temanmu berbeda-beda karakter, ada yang pendiam, aktif, bahkan agresif. Tapi pada saat ujian, mereka semua biasanya akan berubah sikap. Dibawah ini ada beberapa tipe teman saat ujian, cek apakah temanmu seperti ini juga..



Baca juga : 7 Gaya Pacaran Anak Jaman Dulu, Pasti Kamu Pernah Ngalamin!

Percaya atau tidak, saat ujian pertemanan itu sedang diuji. Bahkan tak sedikit mereka yang pertemananannya rusak setelah ujian berakhir. Biasanya diawali dengan kalimat "sombong banget lu didalem tadi" , saya yakin kalian pasti pernah mendengar kalimat seperti itu.

Berikut adalah tipe-tipe teman saat ujian, saya yakin temanmu ada yang seperti dibawah ini, cekthisout gaisss…




11 TIPE TEMAN SAAT UJIAN

 mereka semua biasanya akan berubah sikap 11 Tipe Teman Saat Ujian, No 1 Paling Menyebalkan!


11. Ready!

Tipe teman yang satu ini adalah teman yang siap menghadapi ujian. Terlihat dari cara dia duduk. Biasanya dia duduk dengan tegak, raut muka tersenyum dan sudah tidak sabar menerima soal.

Tipe teman seperti ini biasanya sudah belajar malamnya dan juga sudah menguasai materi. Sehingga dia sangat percaya diri saat menghadapi ujian. Apakah ada temanmu yang seperti ini? Atau justru kamu yang seperti ini?




10. Kalah sebelum perang

Nah tipe teman yang ini adalah orang sudah pasrah sebelum perang. Berbanding terbalik dengan orang di nomor 7. Biasanya tipe teman yang satu ini sering berkata seperti ini sebelum ujian.

"Aduhh gua belum ngapalin lagi, udahlah jawab seadanya aja"

Bisa dipastikan dia belum belajar sama sekali, ketika kamu berada disamping orang ini, siap siap saja kamu akan diwawancarai olehnya.




9. Pura-pura kalah sebelum perang

Apa maksudnya 'pura-pura kalah sebelum perang"?. Tipe teman yang satu ini cukup pintar dalam memasang strategi. Dia biasanya berkata percis seperti orang nomor 6.

"Aduh gue belum ngapalin lagi, ngasal aja ah gue mah jawabnya"

This is bullshit! Terkadang ada tipe teman yang sengaja seperti keliatan belum menghafal. Tapi sebenarnya dia sudah menghafal dengan baik materinya. Dia sengaja berkata seperti itu supaya tidak ada yang menconteknya.

Alhasil teman-temannya tidak akan mencontek kepada orang yang belum menghafal. Wow cukup pintar strategimu nak..




8. Si pura-pura tak mendengar

Ini adalah tipe teman yang paling banyak dijumpai dibelahan dunia manapun wkwk. Semua sepakat bahwa sering ada teman yang mendadak "budek" ketika sedang ujian. Biasanya kejadiannya seperti ini :

"Ssuttttt" kamu memanggil.

"………" diam tanpa nengok.

"Ssuuttt" sekali lagi kamu memanggil.

"……." Pura-pura bingung tapi masih gak nengok.

"Woy jaenudin!" Akhirnya kamu memanggil nama bapaknya.

Ya intinya orang seperti ini tidak mau menengok kearah kita saat dipanggil. Karena dia tahu bahwa kita akan meminta jawaban kepadanya. Coba sebutin temen kamu kaya gini, tulis di kolom komentar!




7. Baik hati namun tulisannya jelek

Dia baik hati memberikan jawabannya kepada kita, dan kita sangat senang disitu. Tapi saat dia memberikan kertas jawabannya, kita bingung ini dia nulis apa ya.

"Ini tulisannya apa bro?"

"Oh itu tuh sumber daya manusia"

"Ohiyaa tulisan lu gak kebaca abisnya"

"Udah tulis aja lu banyak omong!"

Ketika dia berkata seperti itu, sudah kita tidak bisa berkata apa-apa lagi. Entah dia sengaja menjelek-jelekan tulisannya supaya kita salah membacanya atau apa kita tidak tahu.

BACA JUGA : TIPS MEMIKAT HATI WANITA LEWAT CHAT




6. Si bohong

Teman yang satu ini biasanya memberikan jawaban bohong kepada kita. Jawaban dia sebenarnya C, tapi dia berkata kepada kita jawabannya A. Hasilnya jawaban kita salah.

Untuk itu kalo nyontek jangan asal tulis aja, sebaiknya kita juga membaca kembali dan memahaminya. Apakah jawabannya masuk akal atau tidak. Jadi jangan asal menulis saja kawan-kawan.




5. Si santai

Nah tipe teman yang satu ini selalu terlihat santai. Dia seperti keliatan sudah memahami semua materi yang akan keluar. Ketika yang lain sudah mulai mengerjakan soal, dia baru meraut pensilnya.

Dia seakan seperti tak dikejar waktu dalam mengerjakannya, orang lain sibuk mengerjakan dia santai saja meraut pensilnya hahaha. Saya yakin temen kamu ada yang seperti ini.




4. Gak modal

Ini tipe teman yang selalu ada setiap ujian. Dia adalah peminjam segala keperluan. Saat kita memasuki ruang ujian, dia biasanya akan meminjam pensil pada temannya.

Bukan hanya pensil, dia juga meminjam penghapus, tipe x, pulpen, penggaris, papan ujian, dan sebagainya. Dia gak modal sama sekali, cuma bawa badan aja dia mah hahaha.




3. Si bingung

Biasanya teman seperti ini terlihat bingung saat ujian, mukanya memerah dan keliatan seperti banyak masalah wkwk. Tapi hal seperti ini hal yang pasti pernah kita lakukan, bingung ketika mengisi soal adalah hal wajar.

So tipe teman seperti ini adalah wajar. Karena kebingungan saat mengisi soal itu membuktikan bahwa otak kita berusaha mencari tahu jawabannya. Tapi jangan kaya orang di nomor 2 ya.




2. Si bingung versi 2

Tipe teman yang satu ini juga bingung. Bukan karena bingung mengisi soal, tapi bingung gimana caranya lihat jawaban temen Hahahaha. Biasanya posisi tempat duduk dia dibelakang, dan sumber jawabannya ada didepan.

"Aduh si budi didepan lagiii, jadi susah gua liat jawabannya"

Itu adalah kata-kata orang yang bingung survei jawaban temennya. Dan biasanya dia meminta yang didepannya untuk bertanya secara estafet ke yang depannya lagi.

"Bro tanyain ke yang depan, no 1 apa.." orang bingung

"Ssuuttt, kata yang belakang no 1 apa? Tanyain si budi" depannya orang bingung

"Bud no 1 apa" orang dibelakang budi

"C" budi

"C bro no 1" orang dibelakang budi

"Nomor 1 C" orang didepan orang bingung

"Lah kan soalnya essay" orang bingung

Memang aneh orang yang satu ini wkwkwk. Coba berani gak sebutin temen kamu yang seperti ini hahaha.




1. Cuma tahu kata "belum"

Tipe teman yang satu ini adalah yang paling banyak dijumpai dan paling bikin jengkel! Dia cuma tahu kata 'belum', saat kita bertanya kepada dia

"No 1 apaa bro?"

"Belum bro"

"Okeoke, yaudah no 2?"

"Belum juga bro"

"Yah yaudah atuh no 3 aja gampang itu kayanya"

"Belum bro no 3 juga"


Beliau bilang belum, tapi tau-tau dikumpulin. Tipe orang seperti ini biasanya dijauhi teman setelah ujian selesai. Kita sepakat tipe teman seperti ini adalah yang paling menyebalkan.

Mari kita tulis nama orangnya dikolom komentar wkwkwk supaya dia sadar bahwa dia menyebalkan hahaha.


 mereka semua biasanya akan berubah sikap 11 Tipe Teman Saat Ujian, No 1 Paling Menyebalkan!


PENUTUP


Nah itu tadi diatas adalah tipe-tipe teman saat ujian, apakah temanmu adalah salah satu dari yang diatas? Hahaha pasti termasuk ya. Tapi intinya adalah saat ujian kita jangan mengandalkan teman, karena ujian adalah untuk diri sendiri, sejauh mana kita memahami materi. Jadi jangan marah-marah karena teman tidak memberi jawaban, karena itu hak dia.

Semoga artikel diatas menghibur dan bermanfaat. Kamu boleh share artikel ini ke grup kelas kamu, biar 'dia' yang menyebalkan merasa tersindir wkwk. Terima kasih sudah mampir diblog saya, jangan lupa baca artikel saya yang lain.


Good luck!


- Infoterlengkap.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel