KODE IKLAN DFP 1 Tips untuk anak baru masuk sekolah | Info-Terlengkap

Artikel Terbaru

Recents Posts

    Iklan Atas Artikel

    Tips untuk anak baru masuk sekolah

    KODE IKLAN 200x200
    KODE IKLAN 336x280
    Buku Anak-Anak Membantu Mengatasi Kegelisahan Sekolah Hari Pertama.

    Anak Membantu Mengatasi Kegelisahan Sekolah Hari Pertama Tips untuk anak baru masuk sekolah

    Beberapa Tips untuk anak yang baru masuk sekolah di Hari Pertama

    Beberapa masalah yang mudah diatasi oleh orang tua adalah; 

    • Apa yang diharapkan saat sendirian untuk pertama kalinya, 
    • Takut akan hal yang tidak diketahui, 
    • Penindasan kelompok, 
    • Pertama kali jauh dari Ibu dan Ayah dan, 
    • Tidak masalah kalau setiap orang berbeda.

    Gambar digunakan untuk memperkenalkan Gerri jerapah yang baru ke kelas hutan dari Land of Fargone. Tidak ada yang pernah mendengar tentang Fargone dan Gerri merasa canggung, gagap, lebih tinggi, sendirian dan tidak yakin bagaimana menyesuaikan diri. Ketika Gerri bertemu dengan masing-masing teman sekelasnya, sebuah solusi perlahan-lahan berkembang. Buku bergambar anak ini membahas ketakutan anak-anak dan bagaimana orang tua dapat mempersiapkan saat yang kritis bagi anak.

    Orang tua sibuk, harus bekerja, menyeimbangkan anggaran dan menyulap hidup. Ini adalah konsensus umum, "Saya melewati bagian dari rumah ke sekolah, dan anak saya juga harus ..." Pendidik yang melihat transisi anak-anak ini di sekolah melihat anak yang berbeda dari yang tiba di rumah setiap malam.

    Sedikit pemahaman, dan persiapan memberikan anak yang berpikiran sama sekali berbeda. "Anak-anak memiliki kemampuan untuk merangkul dan memahami masa depan, jika kita mengizinkan mereka untuk mempersiapkannya. Membaca gambar anak dapat memiliki pesan pengajaran yang kuat dikombinasikan dengan karakter yang indah, berwarna cerah, yang melibatkan anak tanpa esensi dari khotbah. Pemenuhan dari kriteria masalah yang membebani orang tua yang anaknya menghadapi ketakutan hari sekolah pertama adalah kesuksesan bagi orang tua dan anak. "

    Penulis pemenang penghargaan Eric "Carle", dari "The Very Hungry Caterpillar" mengatakan yang terbaik, "Saya percaya bagian dari rumah ke sekolah adalah trauma terbesar kedua masa kanak-kanak; yang pertama tentu saja dilahirkan."

    Sepanjang masa kecil mereka, anak-anak diberi tahu, "You Can Do It!" Setelah mereka bertambah tua, mereka diberitahu semua hal yang tidak bisa mereka lakukan. Kita harus menjadi pemandu sorak sebagai orang tua yang mendorong anak-anak kita untuk Mimpi Besar, Bayangkan Besar, Berpikir Besar dan Berani untuk Menjadi Hebat di "Negeri Apa Pun Mungkin."

    Harta Karun Nasional Terbesar yang dimiliki negara adalah 'Imajinasi Anak-Anak', karena mereka akan membuat semua hari esok kita menjadi mungkin.

    Buku ini telah menemukan cara untuk melunakkan hari transisi traumatis ini menjadi hari pertumbuhan yang diantisipasi melalui pelajaran mengajar menggunakan binatang dan dialog yang menyenangkan yang dapat dipahami dan segera diidentifikasi oleh anak-anak.

    "Ini semua tentang anak-anak karena mereka adalah manusia juga, sambil mempromosikan kewarganegaraan yang baik, kejujuran, imajinasi dan integritas.

    Orang tua dapat mengambil seluruh video buku anak-anak Fargone gratis untuk test drive lengkap dengan suara binatang nyata, diriwayatkan oleh Dr. "Qooz" tanpa harus membeli.

    15 tahun mengajar anak-anak kelas 1 dan melihat langsung trauma hari pertama sekolah, putriku berkata, "Ayah, kamu harus membaca buku anak ini!" Ya ... 
    Semua ingatan saya kembali dari 60 tahun yang lalu! 
    Kunci untuk membantu anak Anda dengan mencegah trauma dan bekas luka seumur hidup- 
    Ketika saya perlu tahu, saya selalu beralih ke Google.com
    KODE IKLAN 300x 250
    close
    ==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
    KODE IKLAN DFP 2
    KODE IKLAN DFP 2