Tips Meningkatkan Pengunjung ke Blog

Ketika Anda meluncurkan sebuah blog, itu seperti sebuah rumah yang dibangun di sebuah pulau. Anda harus memberi tahu orang lain tentang blog Anda agar mereka tahu blog itu ada dan Anda juga harus strategis tentang hal itu. Ada banyak cara untuk meningkatkan pengunjung situs web ke blog Anda tetapi ada juga yang lebih baik dari yang lain. Jika Anda menginginkan lalu lintas situs web jangka panjang tanpa merusak bank, Anda harus mulai menerapkan metode yang dibahas di bawah ini lebih cepat daripada nanti.

 itu seperti sebuah rumah yang dibangun di sebuah pulau Tips Meningkatkan Pengunjung ke Blog

Publikasikan Konten Unik Secara Reguler

Penerbitan konten reguler di blog Anda atau sebagai posting tamu dapat sangat bermanfaat bagi Anda dalam banyak hal. Pertama, itu menetapkan Anda sebagai otoritas di bidang Anda. Kedua, Anda selalu berada di depan pelanggan dan pembaca potensial Anda. Ingat, secara statistik, diperlukan hingga 7 kali bagi Anda untuk mengekspos produk atau layanan (yaitu blog Anda kali ini) kepada pembaca setia Anda sebelum mereka akan mengambil tindakan yang diinginkan dari mereka.

Tetapi menulis artikel dan posting blog secara teratur melibatkan banyak kerja keras dan variabel seperti waktu untuk meneliti ide-ide dan melakukan penulisan yang sebenarnya. Juga, pemasaran konten adalah elemen lain dalam proses mempromosikan blog Anda secara aktif di industri Anda. Anda tidak hanya mempublikasikan artikel Anda dan bersantai; berpikir semua telah dilakukan dan baik. Anda memerlukan strategi konten yang baik untuk mengirimkan barang.

Jika Anda seorang pemilik blog dengan hasrat atau bakat untuk menulis, tidak apa-apa. Meneliti ide posting blog dan menulis konten tidak akan menimbulkan masalah. Tetapi jika Anda benci menulis, Anda dapat bermitra dan menyewa penulis konten lepas untuk melakukannya untuk Anda. Bergantung pada ceruk pasar Anda dan persaingan untuk kata kunci target Anda, Anda harus membuat jadwal konten yang ketat dan mengikutinya dengan setia agar dapat menonjol dari kerumunan.

Anda tidak hanya menulis dan mempublikasikan konten di blog Anda demi hal itu. Tidak! Anda harus memberikan solusi untuk masalah yang dihadapi oleh audiens target Anda dalam posting blog Anda. Anda mungkin tidak menjawab semua pertanyaan untuk pembaca Anda jika Anda memiliki produk atau layanan yang Anda jual untuk melengkapi posting blog yang telah Anda terbitkan. Ya, Anda mungkin tidak memberikan semua informasi yang dicari pembaca Anda, tetapi itu harus cukup untuk membuktikan bahwa Anda adalah pakar yang ahli dalam bidang Anda.

Agar Anda dapat menargetkan konten yang relevan yang dicari oleh pembaca Anda, Anda harus mengikuti tren di industri Anda, bergaul dengan mereka di komunitas online tempat mereka berkumpul dan mendengarkan kekhawatiran mereka, dan sebagainya. Ada alat yang bisa Anda gunakan untuk mempermudah pekerjaan. Ini termasuk Google Trends, alat penelitian kata kunci, forum pasar khusus atau perangkat lunak pemasaran email.

Email Pemasaran

Pemasaran blog adalah tugas yang tidak pernah berakhir jika Anda ingin terus mengalami kesuksesan bisnis online. Tantangan terbesar yang akan Anda hadapi sebagai pengusaha online adalah Anda hanya dapat melakukan banyak hal dalam sehari. Jadi, jika pengunjung situs web datang ke blog Anda dan tidak ada cara bagi Anda untuk mendapatkan informasi mereka dan menggunakannya untuk melibatkan mereka di masa depan, Anda mungkin kehilangan pelanggan potensial selamanya.

Namun, dengan perangkat lunak pemasaran email, Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan alamat email pembaca Anda yang bersedia mendengarkan Anda lagi dengan imbalan hadiah gratis dari Anda. Pada dasarnya, hadiah gratis harus memberikan solusi untuk satu atau lebih masalah yang dicari target pasar Anda. Bisa berupa eBuku gratis, video, podcast, hanya untuk beberapa nama.

Agar Anda dapat mengatur autoresponder dengan mulus, Anda perlu berinvestasi pada item berikut:

-Mendaftarkan nama domain
-Beli web hosting
-Langganan penyedia layanan email (ESP) yang handal

Berinvestasi dalam barang-barang di atas harus kurang dari $ 30 dalam pengeluaran bulanan saku. Ini akan membantu Anda membangun situs web, memasang blog WordPress, dan menerbitkan artikel di blog Anda. Dari sana Anda dapat terus meningkatkan pengunjung situs web Anda dan berkomunikasi dengan pelanggan email Anda sesuka hati.

Anda dapat mempromosikan posting blog Anda, produk atau layanan, produk afiliasi atau bahkan mengambil survei dari daftar email pelanggan Anda selama Anda membuatnya tetap terlibat. Secara pribadi, saya telah menjadi daftar email selama lebih dari lima tahun sekarang dan masih terus bertambah. Saya telah berinvestasi dalam e-book dan video dari pemilik produk ini. sesederhana itu!

Bagikan Konten Anda di Media Sosial Secara Reguler

Cara paling cerdas sekarang untuk menyebarkan berita tentang blog Anda atau apa yang Anda lakukan adalah melalui media sosial. Saya berbicara tentang Facebook.com, Twitter.com, LinkedIn.com, dll. Melalui jejaring sosial ini Anda dapat memberi tahu koneksi Anda (dan koneksi mereka) tentang hal-hal terbaru yang terjadi dalam bisnis online Anda.

Saya tahu apa yang Anda pikirkan; Anda tidak dapat berada di mana-mana dalam bisnis internet Anda. Inilah sebabnya mengapa Anda harus terus menganalisis angka untuk melihat apakah bisnis Anda menguntungkan. Banyak pemilik situs web dan blogger meng-outsource tugas-tugas ini sehingga mereka dapat fokus pada area hasil utama dalam bisnis mereka. Jika Anda dengan cermat mengikuti cara-cara teratas di atas untuk meningkatkan pengunjung situs web ke blog Anda, saya dapat meyakinkan Anda ROI positif (pengembalian investasi) dalam hitungan bulan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel