Dell meluncurkan perangkat baru

Dell mengumumkan peluncuran tambahan terbaru untuk portofolionya: generasi ke-10 PC komersial Latitude, Dell Precision 3540 dan 3541 workstation seluler, serta dua laptop Vostro baru.

Dell mengumumkan peluncuran tambahan terbaru untuk portofolionya Dell meluncurkan perangkat baru

Perangkat di Latitude line - yang berjalan pada Windows 10 Pro - telah sepenuhnya ditata ulang untuk memenuhi kebutuhan tenaga kerja yang berkembang. Portofolio baru PC bisnis seluler Dell dirancang dengan mempertimbangkan departemen TI dan bertujuan untuk membuat pengguna bisnis lebih cepat produktif dan menjadikannya lebih produktif, tidak peduli kapan, di mana, atau bagaimana mereka bekerja. Seri Latitude mencakup opsi masuk biometrik gen berikutnya dan opsi keamanan Multi-Factor Authentication (MFA), serta opsi teknologi Express untuk meningkatkan produktivitas karyawan.

Dirancang untuk siswa dan profesional dengan buku kerja Excel yang berat, CAD 2D, atau beban kerja desain CAD 3D sederhana, workstation mobile Dell Precision 3540 adalah solusi yang terjangkau bagi mereka yang mencari kinerja kelas workstation dalam jejak kecil. Workstation mobile Dell Precision 3541 yang baru akan menawarkan daya tambahan, dengan prosesor Intel Core 8-core generasi ke -9 dan opsi-opsi prosesor Intel Xeon 6-core.

Vostro 13 5000 dan Vostro 15 7000 yang baru dirancang untuk memenuhi kebutuhan usaha kecil. Laptop Vostro hadir dengan fitur keamanan terintegrasi. Berjalan di Windows 10 Pro, mereka menawarkan prosesor yang kuat untuk mendukung pengeditan dan menjalankan aplikasi.

Dell meluncurkan perangkat baru yang dirancang untuk profesional seluler

Latitude series

Lebih ramping, lebih ringkas, dan lebih mudah dibawa kapan pun dan di mana pun, generasi ke-10 PC komersial Latitude telah sepenuhnya ditata ulang untuk memenuhi kebutuhan tenaga kerja yang terus berkembang. Portofolio baru bisnis PC seluler Dell dirancang dengan mempertimbangkan departemen TI dan bertujuan untuk membuat pengguna bisnis lebih cepat produktif dan menjadikannya lebih produktif, tidak peduli kapan, di mana, atau bagaimana mereka bekerja. Seri Latitude mencakup opsi masuk biometrik gen berikutnya dan opsi keamanan Multi-Factor Authentication (MFA), serta opsi teknologi Express untuk meningkatkan produktivitas karyawan.

Perangkat di Latitude line — yang berjalan pada Windows 10 Pro — termasuk:

  • Latitude 7000 series —Dalam faktor ukuran 13 dan 14 inci, seri Latitude 7000 adalah notebook kelas bisnis premium terkecil di dunia yang tersedia. Terbungkus dalam bahan aluminium atau bahan serat karbon baru yang tahan lama, laptop ini menampilkan torsi-variabel, desain engsel-turun yang memungkinkan pembukaan satu jari dengan mudah dari tampilan anti-silau, batas sempit.
  • Latitude 5000 series — Notebook kelas bisnis arus utama terkecil di dunia juga menawarkan berbagai fitur bisnis dan konfigurasi yang luas. Faktor bentuk seri Latitude 5000 (13-, 14-, dan 15-inci) dalam sasis yang diperkuat serat karbon baru dan waktu operasi terdepan di industri hingga 22 jam. Selain itu, Latitude 5300 2-in-1 yang baru adalah tablet kelas bisnis arus utama terkecil di dunia. Mulai dari hanya 3,15 pound, dapat dikonfigurasi dengan memori hingga 32 GB dan penyimpanan hingga 1 TB.
  • Latitude 3000 series — Seri Latitude 3000 yang baru menetapkan standar untuk notebook bisnis tingkat pemula dengan kemampuan kelas perusahaan untuk produktivitas esensial, sambil tetap dapat diakses oleh perusahaan mana pun. Seri ini menampilkan model 13 inci yang menakjubkan, yang merupakan notebook esensial 13 inci terkecil dan teringan di dunia.

Dell Precision 3540 dan 3541

Dirancang untuk siswa dan profesional dengan buku kerja Microsoft Excel yang berat, CAD 2D, atau beban kerja desain CAD 3D sederhana, workstation mobile Dell Precision 3540 adalah solusi yang terjangkau bagi mereka yang mencari kinerja kelas workstation dalam jejak kecil. Muncul dengan hal-hal penting — termasuk prosesor Intel® Core ™ 4-core terbaru, memori DDR4 hingga 32 GB, grafis AMD Radeon® Pro dengan memori khusus 2 GB, penyimpanan 2 TB, dan Windows 10 Pro.

Workstation mobile Dell Precision 3541 yang baru akan menawarkan daya tambahan dengan opsi prosesor Intel® Core ™ 8-core generasi ke- 9 dan 6-core. Ini akan tersedia dengan grafis profesional NVIDIA Quadro® generasi berikutnya dengan memori khusus 4 GB, dan Windows 10 Pro. Membanggakan usia baterai yang ekstrem — sangat mungkin usia baterai terpanjang di kelasnya — sistem ini mendukung produktivitas saat bepergian.

Vostro series

Vostro 13 5000 dan Vostro 15 7000 yang baru dirancang untuk memenuhi kebutuhan usaha kecil. Laptop Vostro hadir dengan fitur keamanan terintegrasi.

Vostro 13 5000 adalah Vostro tertipis dan teringan yang pernah dirancang untuk para profesional bisnis yang sedang bepergian. Vostro 15 7000 adalah laptop 15-inci terbaru dari Dell Technologies — melayani para profesional yang membutuhkan komputer berkinerja tinggi yang terlihat gaya sambil menjaga biaya tetap rendah.

Berjalan di Windows 10 Pro, Vostro 13 5000 dan Vostro 15 7000 menawarkan prosesor yang kuat untuk mendukung pengeditan dan menjalankan aplikasi.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel