KODE IKLAN DFP 1 CRM Dapat Membantu Anda Memperluas Bisnis | Info-Terlengkap

Recents Posts

    Iklan Atas Artikel

    CRM Dapat Membantu Anda Memperluas Bisnis

    KODE IKLAN 200x200
    KODE IKLAN 336x280
    Tidak masalah jika Anda adalah bisnis kecil atau besar. Jika Anda ingin mengungguli pesaing Anda dan mendominasi pesaing Anda - Anda memerlukan CRM untuk mengelola tenaga kerja Anda (pelanggan dan / atau karyawan). Dengan bantuan CRM yang dikelola dengan baik, Anda dapat menjangkau pelanggan yang tepat, pada waktu yang tepat - sehingga meningkatkan pengalaman pelanggan secara keseluruhan dan mempertahankan pelanggan Anda yang paling berharga.

    Tidak masalah jika Anda adalah bisnis kecil atau besar CRM Dapat Membantu Anda Memperluas Bisnis

    Semakin banyak bisnis yang menggunakan sistem CRM untuk mengelola sumber daya manusianya. Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa begitu banyak raksasa di industri ini berinvestasi jutaan setelah layanan pengembangan CRM khusus?

    Statistik mengatakan,

    Menggunakan CRM dapat membantu meningkatkan produktivitas penjualan Anda hingga 34%

    Hanya peningkatan 5% dalam retensi pelanggan dapat meningkatkan laba bisnis sebesar 25% - 95% & 47% pengguna CRM mencatat dampak signifikan.

    86% pelanggan bersedia membayar lebih untuk layanan yang lebih baik, dan 75% orang dewasa mengatakan bahwa layanan pelanggan yang baik membuat mereka menyukai merek.

    Pengembalian Investasi rata-rata untuk menggunakan CRM adalah $ 8,71 untuk setiap $ 1 dan perwakilan penjualan 25% mencapai target mereka menggunakan CRM seluler.

    Probabilitas penjualan ke prospek baru adalah 5 - 20% dan untuk pelanggan yang sudah ada adalah 60 - 70%.

    Statistik itu sendiri sangat kuat untuk membuktikan fakta bahwa - jika Anda cukup lapar untuk mendominasi pesaing Anda, Anda harus berinvestasi dalam mengintegrasikan sistem CRM yang dikelola dengan baik. Jika Anda belum yakin, berikut adalah beberapa manfaat memiliki sistem CRM untuk bisnis Anda.

    Hubungan Pelanggan yang Lebih Baik:

    Salah satu manfaat utama menggunakan CRM adalah mendapatkan kepuasan pelanggan yang lebih baik. Dengan menggunakan strategi ini, semua transaksi yang melibatkan servis, pemasaran, dan penjualan produk Anda kepada pelanggan Anda dapat dilakukan dengan cara yang terorganisir dan sistematis. Anda juga dapat memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan melalui peningkatan pemahaman tentang masalah mereka dan ini pada gilirannya membantu dalam meningkatkan loyalitas pelanggan dan mengurangi agitasi pelanggan. Dengan cara ini, Anda juga dapat menerima umpan balik terus menerus dari pelanggan Anda mengenai produk dan layanan Anda. Mungkin juga bahwa pelanggan Anda merekomendasikan Anda kepada kenalan mereka, ketika Anda memberikan layanan yang efisien dan memuaskan.

    Maksimalkan Penjualan & Penjualan Silang:

    Sistem CRM memungkinkan penjualan atas, yang merupakan praktik memberi pelanggan produk premium yang termasuk dalam kategori pembelian yang sama. Strategi ini juga memfasilitasi cross-selling yang merupakan praktik menawarkan produk pelengkap kepada pelanggan, berdasarkan pembelian sebelumnya. Ini dilakukan dengan berinteraksi dengan pelanggan dan mendapatkan ide tentang keinginan, kebutuhan, dan pola pembelian mereka. Rincian yang diperoleh akan disimpan dalam database pusat, yang dapat diakses oleh semua eksekutif perusahaan. Jadi, ketika ada peluang, para eksekutif dapat mempromosikan produk mereka kepada pelanggan, sehingga memaksimalkan penjualan dan cross-selling.

    Kembangkan Bisnis Anda:

    Seiring waktu, CRM akan memberi Anda informasi yang akurat tentang kinerja penjualan Anda, sementara itu juga memberi Anda kemampuan dan opsi pemasaran dan penjualan baru. Anda tidak perlu lagi mengandalkan dugaan atau firasat untuk mendorong penjualan dan pemasaran Anda, Anda akan memiliki fakta kuat yang dapat Anda gunakan untuk mendorong kinerja dan profitabilitas bisnis Anda.

    Tidak hanya itu, ada banyak perusahaan pengembangan CRM yang dapat membantu Anda mengembangkan bisnis Anda dan memasarkan produk Anda yang paling menakjubkan.

    Lebih Produktif dengan Otomasi:

    Kutukan seorang tenaga penjualan adalah tugas-tugas kecil yang menghabiskan sebagian besar waktu mereka. Bayangkan jumlah timah yang masuk setiap hari. Sekarang, jika Anda harus memeriksanya secara manual dan memperbarui status dan pemiliknya, maka setengah hari produktif Anda hilang. Sistem CRM saat ini hadir dengan fitur-fitur yang memungkinkan Anda menetapkan aturan dan tugas serta fitur-fitur lain untuk membantu Anda mengotomatiskan tugas-tugas rutin ini dan berkonsentrasi pada apa yang paling baik Anda lakukan: menjual!

    CRM menangani semua hal kecil yang memungkinkan Anda untuk fokus pada hal-hal utama, hal-hal yang paling penting.

    Kata terakhir:

    CRM dapat terbukti sebagai perubahan haluan untuk bisnis Anda jika diterapkan dengan cara yang benar. Ada banyak raksasa yang menawarkan layanan pengembangan CRM khusus untuk membantu Anda mengembangkan bisnis Anda. Dengan bantuan CRM, Anda dapat meningkatkan loyalitas pelanggan, memaksimalkan rasio retensi pelanggan, dan membangun merek yang tak tergoyahkan.

    KODE IKLAN 300x 250
    close
    ==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
    KODE IKLAN DFP 2
    KODE IKLAN DFP 2