Aplikasi untuk Membatasi Penggunaan iPad

Anak-anak sekarang ini menghabiskan terlalu banyak waktu untuk menatap layar dan terpapar pada semua jenis materi, yang kebanyakan tidak pantas. Untungnya, sekarang ada alat kontrol orangtua yang tersedia untuk membantu mereka mempelajari manajemen waktu. Jika Anda khawatir tentang penggunaan iPad yang berlebihan oleh anak Anda, Anda dapat menginstal aplikasi untuk membatasi penggunaan iPad.

anak sekarang ini menghabiskan terlalu banyak waktu untuk menatap layar dan terpapar pada  Aplikasi untuk Membatasi Penggunaan iPad

Menurut penelitian, sekitar 25% remaja mengklaim bahwa orang tua mereka tahu "sangat sedikit" atau "tidak ada sama sekali" tentang apa yang mereka lakukan online. Bahkan jika Anda ingin memberi mereka privasi, Anda harus tetap memiliki beberapa tingkat kendali tentang penggunaannya. Ada banyak orang jahat dan predator di luar sana yang selalu mencari anak-anak yang rentan. Bahkan teman-teman dari sekolah bisa menjadi besar, berarti pengganggu. Jika anak-anak Anda tidak menghabiskan banyak waktu online, mereka akan cenderung menjadi korban cyber bullying atau lebih buruk.

Banyak perusahaan keamanan siber menawarkan kontrol orangtua, yang mencakup aplikasi untuk membatasi penggunaan iPad. Pastikan aplikasi yang Anda pilih berfungsi di perangkat Apple iOS.

Biasanya, orang tua akan dapat mengakses alat waktu layar dengan masuk ke akun mereka melalui situs web perusahaan keamanan, atau di aplikasi itu sendiri. Saat masuk ke akun, Anda harus dapat melihat laporan tentang aktivitas anak Anda, termasuk jumlah waktu yang dihabiskan di tablet, dan jenis konten yang dilihatnya. Alat akan siap membantu Anda untuk menetapkan batas waktu dan memblokir segala jenis konten yang Anda rasa tidak pantas.

Kembangkan Kebiasaan Baik dengan Aplikasi untuk Membatasi Penggunaan iPad

Salah satu cara Anda dapat menggunakan aplikasi ini adalah untuk membantu anak-anak Anda mengembangkan kebiasaan positif. Lakukan ini dengan memberi mereka waktu layar tambahan setiap kali mereka menyelesaikan tugas-tugas tertentu atau berprestasi di sekolah. Di sisi lain, Anda dapat mengambil waktu layar sebagai bentuk hukuman.

Meskipun ada versi gratis dari aplikasi ini, versi gratisnya cenderung terbatas. Misalnya, Anda mungkin tidak dapat memantau lokasi dan aktivitas media sosial anak Anda. Beberapa program kontrol orang tua tidak akan memungkinkan Anda untuk menerima peringatan real time dari blok / aktivitas mencurigakan jika Anda hanya menggunakan versi gratis.

Program berbayar premium yang DO biasanya datang dengan uji coba gratis, jadi uji semua fitur premium secara keseluruhan sebelum membuat keputusan apakah Anda ingin tetap menggunakannya. Biasanya ada banyak alat dan fitur hebat selain aplikasi untuk membatasi penggunaan iPad. Program mana yang harus Anda gunakan? Kaspersky Safe Kids sering mendapat ulasan positif. Anda pasti ingin mencobanya.

Tidak hanya tersedia uji coba gratis, Anda juga dapat menggunakan kode kupon Kaspersky untuk membantu Anda mendapatkan Safe Kids Premium dengan harga yang terjangkau. Ini jelas merupakan pilihan aplikasi yang bagus untuk membatasi penggunaan iPad . Ada banyak alat kontrol orangtua penting lainnya juga.

Bitdefender Family Pack 2019

Lindungi Anak-Anak Anda, Batasi Waktu Layar, dan Simpan Ponsel Mereka Dengan Aplikasi.

Platform yang Didukung

  • Apple iOS
  • Android
  • Microsoft Windows
Zaman modern menyediakan akses yang bagus ke informasi. Anda dapat menemukan semua yang Anda butuhkan dan inginkan online tanpa usaha apa pun. Namun, ini perlu biaya - anak-anak juga memiliki akses ke informasi ini. Terkadang, ini adalah informasi yang Anda tidak ingin mereka baca atau lihat. Tidak semuanya ramah anak-anak, dan sebagai orang tua kita ingin memastikan anak-anak kita aman.

Apa yang Anda Lakukan Salah Sejauh Ini - Dan Bagaimana Kami Akan Membuatnya BENAR dan CEPAT

Sampai sekarang, Anda mencari aplikasi kontrol orang tua, membaca ulasan, dan mencoba memahami mana yang terbaik untuk Anda. Karena itu, pikiran Anda sekarang dibanjiri dengan data dan informasi yang tidak berguna yang membuat Anda ke mana-mana. Program mana yang akan mencegah anak-anak Anda menonton film porno? Program mana yang memungkinkan Anda membatasi waktu layar agar tidak ketagihan? Apakah ada program yang memungkinkan Anda memilih kontak tertentu? Sulit untuk mengatakan dari semua ulasan yang panjang dan membosankan itu. Namun, kami memiliki pendekatan yang sangat berbeda.

Kami menghemat waktu Anda. Kami membaca ulasan, memeriksa dengan tepat apa yang ditawarkan masing-masing program, dan menemukan apa yang dikatakan pengguna aktual tentangnya. Terlebih lagi - kami bahkan melanjutkan dan mencobanya. Lagi pula, kami tidak dapat merekomendasikan apa pun tanpa mengetahui cara kerjanya. Dengan semua pekerjaan ini, menjadi jelas bahwa satu program berdiri di atas semua yang lain dengan penawarannya, yang harus Anda pertimbangkan dengan serius.

Fitur :

  • Perlindungan lengkap untuk semua perangkat Windows, macOS, iOS dan Android di rumah tangga Anda *
  • Lindungi keluarga Anda dari ancaman elektronik dengan kontrol orangtua yang LEBIH BAIK DITINGKATKAN
  • Perlindungan ransomware multi-layer sekarang dengan remediasi ransomware BARU
  • Kontrol orang tua MENINGKAT
  • Pencegahan Ancaman Jaringan: menghentikan serangan sebelum mereka dapat menjangkau Anda yang BARU
  • Dukungan Lengkap 24/7
  • Dll
Dapatkan perlindunan aplikasi perlindungan anak Bitdefender Family Pack 2019 disini...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel