KODE IKLAN DFP 1 Recent Search Entries di Windows Explorer | Info-Terlengkap

Recents Posts

    Iklan Atas Artikel

    Recent Search Entries di Windows Explorer

    KODE IKLAN 200x200
    KODE IKLAN 336x280
    Recent Search Entries di Windows Explorer Recent Search Entries di Windows Explorer
    Untuk melindungi privasi pencarian Anda, Anda mungkin ingin mematikan tampilan pencarian terbaru . Ini adalah entri yang sama yang muncul di drop-down, ketika Anda mencari melalui explorer.

    Windows Explorer menampilkan munculnya saran saat pengguna mengetik ke dalam Kotak Pencarian. Saran-saran ini didasarkan pada entri mereka sebelumnya ke dalam Kotak Pencarian.

    Matikan tampilan pencarian terakhir di Windows Explorer


    Untuk melakukannya, ketik gpedit.msc di mulai pencarian dan tekan enter. Ini akan membuka Group Policy Editor.

    Di panel LHS, klik User Configuration > Administrative Templates > Windows Components > Windows Explorer.

    Dalam RHS klik dua kali pada Turn off display of recent search entries in the Windows Explorer (lihat gambar di atas). Di jendela yang terbuka, ubah pengaturan ke Enabled. Klik Apply > OK.

    Pengaturan ini menonaktifkan saran kueri terbaru untuk Kotak Pencarian dan mencegah entri ke dalam Kotak Pencarian agar tidak disimpan dalam registri untuk referensi di masa mendatang.

    Jika Anda mengaktifkan kebijakan ini, Windows Explorer tidak akan menampilkan munculan saran saat pengguna mengetik ke dalam Kotak Pencarian, dan itu tidak akan menyimpan entri Kotak Pencarian ke dalam registri untuk referensi di masa mendatang. 

    Jika pengguna mengetik properti, nilai yang cocok dengan properti ini akan ditampilkan tetapi tidak ada data yang akan disimpan dalam registri atau ditampilkan kembali pada penggunaan berikutnya dari kotak pencarian.
    KODE IKLAN 300x 250
    close
    ==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
    KODE IKLAN DFP 2
    KODE IKLAN DFP 2