Dikucilkan! Perilaku Seorang AGC Yang Membosankan

Gammafisblog.com - Dikucilkan! Perilaku Seorang AGC Yang Membosankan - Pencurian konten (Artikel) di dunia blogger bukan hal yang baru. Hal ini telah menjadi kebiasaan bagi para blogger yang menyimpang. Tidak tanggung-tanggung artikel yang di ambil tanpa ada perubahan. Singkatnya mengcopy dan mempaste menjadi idaman. Tanpa melihat ke depan dan seolah menutup mata, para pencuri konten melakukannya dengan kesenangan. Ada banyak cara yang telah dihalalkan oleh mereka. Mengambil sebanyak-banyak dan mengharapkan mendapatkan keuntungan dari perbuatan tersebut. Sangat memprihatinkan, untuk apa demikian harus dilakukan.
 Hal ini telah menjadi kebiasaan bagi para blogger yang menyimpang Dikucilkan! Perilaku Seorang AGC Yang Membosankan

Apakah pantas kita menyebut ini sebuah kejahatan dan mencap pelekukannya sebagai penjahat? Tentu saja saat ini tidak, mereka hanyalah orang yang kurang berpikir. Mereka hanya berpikir Cara Cepat Mendapatkan Uang. Tanpa mengetahui bahwa setiap kesuksesan perlu usaha dan pengorbanan. Menjadi seorang blogger tentu saja usaha terberat adalah membuat konten setiap hari dan pengorbanan terbesar adalah meluangkan banyak waktu tanpa mendapatkan apa-apa dalam beberapa tahun ke depan. Hal ini yang membuat kebanyakan orang tidak tahan di dalam dunia Blogger, sehingga melakukan banyak sekali penyimpangan-penyimpangan demi mendapatkan konten (artikel).

Dunia hitam blogger adalah kumpulan orang yang malas dalam membuat artikel atau malas berkarya. Pada awalnya perilaku ini masih biasa saja, yaitu mengcopy artikel orang lain lalu mengeditnya sedikit kemudian di masukan ke dalam blog milik mereka. Ketika mereka semakin malas, mereka mengcopy tanpa mengedit. Sunggu kemalasan yang tiada tara. Dengan hal ini membuat kemalasan di dalam diri mereka semakin menjadi. Jika Anda membaca artikel ini di blog orang lain, maka ini adalah artikel milik Infoterlengkap.com.

Kemudian komunitas dunia Hitam ini mengembangkan sebuah teknik akibat kemalasan mereka yang sudah tidak terbendung dalam membuat artikel. Yaitu teknik AGC. Apa itu teknik AGC?

Perilaku Seorang AGC Yang Membosankan

AGC atau Auto Generate Content adalah sebuah teknik yang digunakan oleh komunitas dunia hitam blogger untuk mencuri konten (artikel) milik orang lain secara otomatis. Dengan teknik ini maka orang akan dengan mudah mendapatkan ribuan artikel dalam waktu yang singkat. Tentu saja bukan artikel buatannya sendiri melainkan hasil curian dari blog orang lain.

Teknik ini muncul akibat kemalasan seorang blogger yang kelewatan batas atau juga bisa disebut dengan keputusasaan seorang blogger dalam membangun sebuah blog.

Tentu saja saya secara pribadi tidak setuju dengan cara yang seperti ini. Jika Anda ingin menjadi serang blogger, maka lewatlah jalan yang benar. Buatlah hal yang bermanfaat agar nantinya Anda mendapatkan kepuasan yang sejati. Buka kepuasan yang singkat kemudian hilang begitu saja.

Menjadi seorang blogger memang berat, karena Anda harus terus berkarya dalam tulisan untuk mengisi blog tersebut. Selain berat dalam membuat artikel, yang memilukan kembali adalah belum tentu ada yang mau membaca artikel tersebut. Namun, Anda tidak perlu risau tentang hal tersebut. tetaplah fokus dalam membuat artikel yang original dan bermanfaat bagi orang lain. Karena setiap orang memiliki waktunya masing-masing, maka tunggulah waktu giliran Anda akan tiba. Terus percaya bahwa usaha dan kerja keras Anda akan menghasilkan sesuatu.

Kembali lagi ke AGC. Blog saya Infoterlengkap.com telah banyak sekali yang mengambil artikel milik saya dengan teknik AGC. Tidak hanya satu blog yang melakukan itu pada blog saya, namun ada banyak yang melakukan itu. Saya tahu hal ini bukan saja terjadi pada saya, namun blogger jujur lainnya juga mengalami hal yang sama. Tetap saja kami komunitas blogger putih yang bermain dengan jujur memiliki keyakinan bahwa konten original tetaplah menjadi pemenang di Google. Dan tinggal menunggu waktu setiap Blogger AGC tentu saja akan menerima akibatnya. Sekalinya pemain AGC jatuh, maka Anda akan sulit untuk bangun kembali. Karena Anda berpegang pada tidak benaran. Maka dari itu saya mengajak semua pemain AGC cobalah untuk membuat satu artikel original yang berasal dari pemikiran sendiri. Memang akan sulit, akan tetapi jika terus di latih maka lama kelamaan akan terbiasa.

Artikel ini saya tuliskan untuk para pemain AGC yang mengambil artikel Infoterlengkap.com untuk berhenti melakukan itu. Saya bosan dengan perilaku kalian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel