Tips Terhindar Dari Serangan Jingling Work

Cara Mencegah Jingling



Mungki Sobat Blogger Mendadak Terkejut Melihat Kenaikan Trafick Pengunjung Secara Tiba-Tiba Na ada Kemungkinan Itu Adalah Jingling atau Auto Visitor Atau Robot dan Itu sebagian Besar menciptakan kesal para Blogger Dan Kali Ini Saya akan Membuat Cara Mencegah Jingling Auto Visitor. Sobat Blogger, Jingling Adalah Sebuah Software Yang Bisa Mendatangkan Visitor Secara Drastis Dalam Waktu Sekejap, Namun Sayang Visitor Tersebut Adalah Cuma Bot Bukan Manusia, Seorang Blogger Pada Umumnya Mengambil Jalan Pintas Mendatangkan Visitor Menggunakan Software Jingling Ini Karena Mereka Ingin Blognya Banyak Visitor Dan Ramai Pengunjung Namun Sama Saja Itu Membohongi Diri Sendiri.
Dalam Sepekan Ini Jingling Merajalela Dengan Kata Lain Banyak Pelaku Pengeboman Visitor Ke Blog Orang Lain Yang Tidak Bertanggung Jawab. Pasti Kalian Bertanya Bahwa Bom Visitor Ini Malah Untuk Buat Kita, Namun Menurut Perpektif Saya Sobat Salah Mengartikannya. Jingling Ini Bertujuan Untuk Meningkatkan Page View Blog Doang Makara Blog Kita Itu Seolah - Olah Memiliki Visitor Banyak Namun Disisi Lain Blog Sobat Hanya Dikunjungi Oleh Bot Saja Karena Hanya Terdeteksi 1 Ip Address Doang.

Untuk Permasalahan Yang Sedang Kita Hadapi Ini, Saya Akan Membagikan Sedikit Tips Untuk Mencegah Serta Mengatasi Bot Visitor Ini Karena Teror Ini Akan Berdampak Buruk Bagi Kesehatan Blog Kita. Kenapa Begitu? Karena Blog Yang Tadinya Ingin Merangkak Buat Naik Menjadi Lebih Baik Agar Google Mempercayainya, Setelah Kena Jingling Malah Makara Turun Peringkat Dimata Google.

Jingling Atau Auto Visitor Adalah Sebuah Cara Untuk Meningkatkan Trafik Blog Secara Instan, Biasanya Menggunakan Bantuan Tools (Aplikasi) Kenapa Kita Harus Mengatasi Jingling ?

Blog Yang Terkena Jingling Akan Mendapatkan Trafik Banyak Secara Instan, Namun Trafik Tersebut Adalah Bot (Robot) Bukan Manusia. Maka Dari Itu Tentu Kita Harus Mengatasi Blog Yang Terkena Jingling, Karena Trafik Robot Tersebut Akan Merugikan Terhadap Blognya.

Apa Saja Kerugian Blog Terkena Jingling ?

  • Rasa Semangat Membangun Blog Akan Berkurang, Karena Hanya Sia - Sia Jika Pembaca Atau Pengunjung Blog Kita Adalah Ribuan Robot
  • Blog Bisa Dianggap Spam Oleh Mesin Pencari (Google) Dan Berujung Deindex
  • Rank Di Alexa Akan Menurun, Karena Yang Mengunjungi Blog Tersebut Adalah Robot Bukan Manusia.
  • Buruknya Reputasi Blog Dll.

Semua Blogger Tentu Tidak Ingin Blog Nya Berujung Deindex Kan ? Maka Menurut Saya Tidak Akan Ada Pemilik Blog Melakukan Jingling Terhadap Blognya Sendiri, Kecuali Iseng Nyoba. Nah Biasanya Blog Terkena Jingling Ini Karena Kejahilan Seseorang Yang Tidak Bertanggung Jawab (Iri). Namun Tenang Saja Karena Kali Ini Saya Ingin Berbagi Mengenai Cara Mengatasi Blog Yang Terkena Jingling Atau Auto Visitor.

Cara Mengatasi Blog Terkena Jingling
1. Setting Robots.Txt
Cara Ini Saya Gunakan Di Blog Ini Dan Terbukti Bisa Mengatasi Jingling, Dengan Cara Ini Kita Hanya Mengizinkan Googlebot Untuk Merayapi Blog, Bot Lain Seperti Bingbot, Yandexbot, Dll Tidak Kita Izinkan. Memang Kelemahannya Blog Kita Hanya Bisa Diindex Baik Oleh Mesin Pencari Google, Tapi Tidak Apa - Apa Karena Bisa Mengatasi Blog Terkena Jingling Dan Sekarang Semua Orang Menggunakan Mesin Pencari Google. Berikut Cara Mengatasi Jingling Di Blog Dengan Mensetting Robots.Txt

A. Buka Dashboard Blogger, Lalu Masuk Ke Setelan > Preferensi Penelusuran. Disana Anda Akan Melihat "Robots.Txt", Klik Edit.

B. Pilih Ya Untuk Mengaktifkan Setelan Khusus, Kemudian Tambahkan Teks Dibawah Ini Kedalam Kolom



User-agent: Mediapartners-GoogleUser-agent: *Allow: /search?updated-min=Allow: /search?updated-max=Allow: /search/label/*?updated-min=Allow: /search/label/*?updated-max=Allow: /search*Sitemap: https://www.Infoterlengkap.com.com/feeds/posts/default?orderby=updated




NOTE : Ganti Url Saya Diatas Dengan Url Blog Sobat Blogger


Langkah 3 : Klik Simpan Perubahan





Baik lah itu Dulu Dari Saya Jika Ada Pertanyaan Bisa Komentar Dibawah...
Terimakasih Sudah Bekunjung...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel