KODE IKLAN DFP 1 Cara Gampang Cek Jenis Gpu Hp Android | Info-Terlengkap

Recents Posts

    Iklan Atas Artikel

    Cara Gampang Cek Jenis Gpu Hp Android

    KODE IKLAN 200x200
    KODE IKLAN 336x280
    Cara Praktis Mengetahui Jenis GPU Hp Android Cara Praktis Cek Jenis GPU Hp Android
    Cara Mengecek Jenis GPU Hp Android

    GPU merupakan kependekan dari Graphics Processing Unit yang sangat familiar dikalangan pengguna android khususnya para pemain Game Android.

    GPU merupakan salah satu hal yang perlu anda perhatikan ketika membeli Smartphone, apalagi kalau anda ingin mempunyai hp yang anggun dipakai untuk memainkan game game berat ataupun memakai aplikasi aplikasi berat menyerupai aplikasi pengedit video dan lainnya.

    Perlu anda ketahui GPU ternyata mempunyai banyak jenis yang pastinya mempunyai kelebihan dan kekurangan masing masing, oleh karna itu mari kita ketahui lebih dahulu macam macam jenis GPU melalui poin berikut ini.

    1. Jenis Jenis GPU Android

    • GPU Adreno

    Adreno ialah Graphic Perfomance Unit yang dikembangkan oleh AMD yang merupakan anagram dari Radeon (produk GPU dari ATI).

    • GPU Mali

    Mali merupakan salah satu produk Graphic Perfomance Unit yang dilahirkan dari perusahaan ARM. Mungkin anda masih sedikt absurd dengan nama Mali, sebab memang sudah jarang perangkat smartphone yang memakai GPU Mali tersebut.

    • GPU PowerVR

    PowerVR atau PVR merupakan jenis GPU yang paling banyak kita jumpai di perangkat Apple menyerupai iPod dan iPhone. Salah satu produk terbaru dari PowerVR ialah G6430, yang ketika ini telah terpasang di iPhone 5S.

    • GPU Tegra

    Tegra pertama kali dikenalkan pada tahun 2008 yang dibekalkan pada media player Zune HD, sayangnya Zune HD tidak mempunyai App Store sendiri sehingga tidak begitu besar dampaknya di pasaran, akan tetapi dua tahun kemudian tepatnya pada tahun 2010 teknologi ini diumumkan dan dipasarkan diberbagai vendor populer menyerupai Samsung, Acer dan lainnya.

    Nah sehabis kita mengenal lebih jauh mengenai jenis jenis GPU Android, eksklusif saja kita lanjut ke poin berikutnya yaitu cara mengetahui Jenis GPU Hp Android.

    2. Cara Mengecek Jenis GPU Android Menggunakan CPU Z


    • Baiklah pertama tama silahkan download aplikasi CPU Z melalui link di bawah ini.




    • Setelah itu silahkan install file apk yang telah anda download tadi.
    • Jika sudah, buka aplikasi CPU Z kemudian klick hidangan SOC.
    • Nah kini anda dapat liat deh jenis GPU yang anda gunakan pada poin GPU Renderer, misalnya biasa anda liat melalui gambar dibawah.

    Cara Praktis Mengetahui Jenis GPU Hp Android Cara Praktis Cek Jenis GPU Hp Android

    Nah buat anda yang masih kebingungan dengan tutorial di atas, silahkan nonton video tutorial cara cek GPU HP android dibawah ini.


    KODE IKLAN 300x 250
    close
    ==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
    KODE IKLAN DFP 2
    KODE IKLAN DFP 2