KODE IKLAN DFP 1 BitLocker To Go Encrypt USB Flash Drives | Info-Terlengkap

Recents Posts

    Iklan Atas Artikel

    BitLocker To Go Encrypt USB Flash Drives

    KODE IKLAN 200x200
    KODE IKLAN 336x280
    BitLocker To Go Encrypt USB Flash Drives BitLocker To Go Encrypt USB Flash Drives

    Microsoft telah memperluas fungsionalitas BitLocker di Windows 7. BitLocker To Go memperluas perlindungan data BitLocker ke perangkat penyimpanan USB, memungkinkan mereka dibatasi dengan frasa sandi.

    Selain memiliki kendali atas panjang dan kerumitan passphrase, administrator TI dapat menetapkan kebijakan yang mengharuskan pengguna untuk menerapkan perlindungan BitLocker ke drive yang dapat dilepas sebelum dapat menulis kepada mereka. BitLocker To Go juga memungkinkan pengguna untuk lebih aman berbagi data dengan pengguna yang belum menggunakan Windows 7.

    Encrypt USB Flash Drives dengan BitLocker To Go

    Untuk memulai, pertama-tama pasang USB flash drive Anda. Selanjutnya, klik kanan pada icon drive USB di folder Komputer dan pilih Turn on BitLocker.

    Pilih cara Anda ingin melindunginya. Tetapkan password atau passphrase atau gunakan smart card.

    Klik Next dan buat cadangan kunci pemulihan Anda ke tempat yang aman. Sekarang klik Start Encrypting.

    USB flash drive sekarang akan dilindungi.

    Ketika Anda mengenkripsi drive data tetap menggunakan BitLocker Drive Enkripsi atau mengenkripsi drive yang dapat dilepas menggunakan BitLocker To Go, Anda memilih metode untuk membuka kunci drive. Metode yang Anda pilih tergantung pada jenis drive yang Anda enkripsi, fleksibilitas yang Anda inginkan, dan persyaratan apa pun yang ditetapkan oleh organisasi Anda (jika Anda mengenkripsi drive pada komputer kantor, misalnya).

    Berikut ini adalah daftar opsi membuka kunci dan manfaat serta batasan dari setiap opsi.

    1. Password
    2. Smart Cart
    3. Automatically unlock.
    Ketika Anda menggunakannya di komputer lain, Anda harus memberikan kata sandi terlebih dahulu.

    Jika Anda ingin mengubah pengaturan apa pun, klik kanan pada icon Drive USB di folder Komputer dan pilih Kelola BitLocker. Ini akan menghadirkan opsi untuk mengubah atau menghapus kata sandi, menambahkan kartu pintar, menyimpan atau mencetak lagi kunci, atau memungkinkan membuka kunci USB Drive otomatis pada komputer khusus ini.

    Posting ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana cara mengamankan perangkat penyimpanan portabel menggunakan BitLocker To Go di Windows 10 dan Windows 8.

    Buka di sini untuk mengetahui lebih banyak tentang fitur BitLocker , cara menyiapkan komputer Anda untuk Enkripsi BitLocker Drive & cara memulihkan data dari volume disk yang rusak, dienkripsi dengan BitLocker.
    KODE IKLAN 300x 250
    close
    ==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
    KODE IKLAN DFP 2
    KODE IKLAN DFP 2