KODE IKLAN DFP 1 Acer Revo One Mini Desktop RL85-UR52 | Info-Terlengkap

Recents Posts

    Iklan Atas Artikel

    Acer Revo One Mini Desktop RL85-UR52

    KODE IKLAN 200x200
    KODE IKLAN 336x280
     PC Mungil Dengan Banyak Ruang Penyimpanan dan CPU yang Kuat  Acer Revo One Mini Desktop RL85-UR52

    Acer Revo One Mini Desktop RL85-UR52, PC Mungil Dengan Banyak Ruang Penyimpanan dan CPU yang Kuat. 

    PC ini sangat mungil, namun menyediakan banyak kecepatan dan daya. Acer Revo One Mini Desktop RL85-UR52 adalah perangkat yang hebat untuk dimiliki di rumah dan dilengkapi dengan segala yang dibutuhkan keluarga untuk hiburan dan menjelajah web. Anda dapat mengharapkan kinerja yang mulus dan operasi yang tenang jika Anda memutuskan untuk membeli Acer Revo One Mini Desktop RL85-UR52.

    Cukup atur di mana pun Anda inginkan dan sambungkan ke TV layar lebar Anda atau monitor melalui port HDMI. Anda dapat mengubah mini-PC menjadi pusat hiburan besar untuk menonton film, mendengarkan musik, dan bahkan memainkan beberapa game. Salah satu hal terbaik tentang itu adalah Anda dapat menggunakan ponsel cerdas atau tablet (Android) sebagai remote control. Cukup unduh aplikasi dari Google Play dan ubah perangkat menjadi pengontrol untuk PC. Jaga email dan bekerja dengan menggunakan mouse dan keyboard nirkabel.

    Ada berbagai port yang terletak di bagian belakang perangkat, termasuk dua port USB 2.0, dua soket USB 3.0, HDMI, mini-DisplayPort, port Gigabit Ethernet, jack audio, dan Kensington Lock. Slot kartu SD terletak di atas. Terhubung ke internet secara nirkabel berkat fitur Wi-Fi 802.11 802.11-n yang solid.

    Agak sulit untuk percaya bahwa ada hard drive hybrid 1TB di dalam Acer Revo One Mini Desktop RL85-UR52, tetapi memang ada. Acer Revo One Mini Desktop RL85-UR52 tinggi 6,1 inci, lebar 4,2 inci, dan kedalaman 4,2 inci. Ada teluk tambahan yang terletak di luar, yang dapat diakses tanpa alat.

    Acer Revo One Mini Desktop RL85-UR52 Prosesor dan Penyimpanan

    Anda mungkin ingin memesan remote control nirkabel yang tersedia dengan mini-desktop ini karena berfungsi ganda sebagai keyboard. Ini dikemas penuh dengan fungsi dan fitur keyboard 56 tombol. Namun, pengontrol ini tidak berfungsi sampai PC sudah siap.

    Sedangkan untuk spesifikasi, prosesornya adalah Intel Core i5 dual core (5200U) pada 2.20GHz dan memori standar adalah 8GB. Sistem Operasi yang diinstal adalah Windows 10 Home (64-bit). Seperti disebutkan di atas, ada drive penyimpanan 1TB. Card reader memori mendukung kartu Secure Digital. Praphics terintegrasi adalah Intel HD 5500 (DDR3L SDRAM). Versi yang kurang kuat tersedia dengan prosesor Intel Core i3 dan jumlah memori yang lebih sedikit. Hubungkan perangkat kecil ke jaringan internet rumah Anda secara nirkabel.

    Hanya karena kecil, bukan berarti Acer Revo One Mini Desktop RL85-UR52 tidak kuat. Itu dibangun untuk bertahan dan Anda dapat menggunakannya untuk waktu yang lama. Ini cukup tahan lama untuk ukurannya.
    KODE IKLAN 300x 250
    close
    ==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
    KODE IKLAN DFP 2
    KODE IKLAN DFP 2