8 Ciri-ciri Bucin Alias Budak Cinta. Kamu Termasuk ?


8 Ciri-ciri Bucin Alias Budak Cinta. Kamu Termasuk ? - Belakangan ini muncul seekor manusia yang selalu mengeluarkan kata-kata cinta yang penalarannya tipis wkwkwk. Yaitu Bucin, alias budak cinta. Apa sih bucin itu ?


Begini para pembaca yang siapa tau kalian adalah salah satu bucin...

Bucin menurut bahasa gaul adalah budak cinta, yaitu sebuah sebutan yang biasanya diberikan kepada manusia yang (maunya) romantis, tapi dengan daya pikir nalar yang dibawah rata-rata.

Para bucin biasanya mempercayai bahwa mereka lahir kedunia bukan untuk mencari jati diri, melainkan untuk membahagiakan dia (pasangannya) wkwk dasar bucin.


Baca dong : Tips Supaya Gak Baper Sama Temen Sendiri



Sudah mengerti arti si 'bucin' ini? nah dibawah ini ada 8 Ciri-ciri Bucin Alias Budak Cinta. Coba dicek siapa tau kamu punya ciri-ciri seperti dibawah ini, berarti kamu adalah salah satu bucin...



1. Budak (Masih Anak-anak)

Sama seperti artinya, yaitu budak. Daya pikir dia masih seperti 'budak', selayaknya budak dia selalu menuruti kemauan pasangannya, entah itu hal kecil atau besar dia tak peduli. Anak-anak selalu berpikir pendek tanpa memikirkan kedepannya, seperti itulah seorang bucin.

Ia tidak berpikir bagaimana kedepannya, yang ada dipikirannya hanya membahagiakan pasangannya. Wihh romantis yaa, tapi gak gitu juga deh..

2. The Next Generation 'Malin Kundang'

Kenapa gua bilang kaya begitu? karena bucin sudah ada sejak malin kundang. Loh kobisa sih? ya coba aja pikir, dia lebih memilih tidak mengakui ibunya karena takut harga dirinya turun didepan orang yang dia sayang.

Tapi jaman sekarang para bucin tidak hanya seperti itu, para bucin justru lebih takut kepada pasangannya dibanding kepada ibunya. Bucin boleh aja, tapi jangan ngelawan orang tua juga yakk..



3. So 'Sultan'

Yang satu contoh bucin yang banyak ditemukan, yaitu mereka para bucin berlaga seperti sultan yang sukanya menghamburkan uang wkwk. Ketika pasangan minta dibelikan sesuatu padahal keuangan sedang jelek, mereka para bucin tetap saja membelikan sesuatu kepada pasangannya. Hingga mereka tidak memikirkan bagaimana dampak kedepannya.

Berbagai carapun akan dia lakukan untuk membeli sesuatu yang diminta pasangannya. Aduh, sayang gak harus gitu juga deh.



4. Calon Dicoret dari 'KK'

Apa maksudnya? yaitu mereka para bucin lupa bahwa mereka pun punya keluarga. Yang ada dipikiran dia adalah jadwal kencan bersama pasangan, dan terus dengan pasangan, sampai dia lupa dengan keluarganya.

Yang begini biasanya akan dicoret di KK (kartu keluarga) wkwkwk. Selalu ada boleh ko, tapi jangan berlebihan gaiss.



5. Teman Perlahan Hilang

Biasanya para bucin hari demi hari akan ditinggal temannya. Kenapa? karena mereka terlalu sibuk dengan pasangannya, sampai lupa bahwa dia punya teman. Nah hayo loh temen-temen kamu pada pergi wkwkwk.

Apalagi ketika pasangannya berbeda kelas, setelah waktu istirahat mereka para bucin 'auto nyamperin' pasangannya wkwk. Sehingga dia tak ingat dengan temannya. Aduh padahal kalo galau curhatnya kesiapa yakk :(



6. Aktif dan Sibuk

Jangan salah lohh para bucin adalah orang yang aktif dan sibuk. Sibuk pacaran maksudnya hiya hiya hiya. Yup mereka sangat susah untuk diajak ngumpul dan main bersama temannya, karena mereka terus bersama pacarnya.

Kalo ketemu sama yang begini, kamu pengen ngomong apa ke dia ? wkwk

7. Superman Jadi-jadian

Tau superman? super hero hebat yang akan selalu menyelamatkan manusia dari apapun. Nah seperti itulah bucin, ketika pasangannya menyuruh dia melakukan apapun dia para bucin pasti akan mau. Mungkin jika disuruh loncat jurang pun dia akan mau.

Mereka para bucin memang sangat menyayangi pasangannya. Sehingga ia mau melakukan apa saja demi pasangannya. Dia merasa tidak enak jika tidak bisa melakukan apa yang pasangannya mau. Uuuuu so swit sekali cin wkwk



8. Tidak Betah Jomblo

Nah ini sih bucin sebenarnya, tidak akan betah lama-lama menjomblo. Dia selalu ingin mengeluarkan kata-kata romantisnya, dan membahagiakan pasangannya. Ketika ia jomblo, dia seperti tanpa arah dalam hidupnya.

Memang ya si bucin ini paling seneng bahagiain pasangannya. Siapa disini yang pengen punya pacar bucin?


KESIMPULAN


Tidak semua hal yang dilakukan diatas adalah bucin, artinya jangan terlalu dianggap serius. Bucin tidak semuanya seperti diatas.

Dan tidak semuanya hal-hal diatas itu adalah bucin. Contohnya membahagiakan pasangan sepertinya bukan bucin doang yang pengen ya? orang biasa pun ingin membahagiakan pasangannya.

Daripada bucin mending baca Bahaya Game Online Bagi Otak Manusia, Jangan Sampe Kecanduan!

Segitu dulu artikel kali ini, semoga bermanfaat dan semoga terhibur. Terima kasih sudah mampir diblog sederhana sayaa.

Jangan lupa loh baca artikel saya yang lain, siapa tau kamu suka..

Apakah kamu bucin ?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel