7 Ciri-ciri Teman Suka Pada Kita. Dijamin Senyum-senyum Sendiri

7 Ciri-ciri Teman Suka Pada Kita. Dijamin Senyum-senyum Sendiri - Perasaan memang bisa disembunyikan, namun "sedalam-dalamnya bangkai dikubur, pasti baunya akan tercium juga". Artinya sepintar-pintarnya kamu menyembunyikan perasaanmu, pasti akan ketahuan juga. Terutama perasaan kepada teman dekat kita sendiri.

Bukan hal yang mustahil jika teman kita suka pada kita, bisa saja dia malu untuk untuk bilang. Tapi sesuai pepatah diatas, dibawah ini ada ciri-ciri teman suka sama kita. Kita bisa lihat gerak gerik dia, bagaimana cara dia memperlakukan kita, dsb.

Tapi suka sama temen sendiri sebenarnya ada yang pro dan kontra...

Mereka yang pro, mengatakan bahwa menjalin hubungan dengan teman sendiri akan lebih mudah mengerti karakter satu sama lain karena kita sudah tahu karakter teman kita itu.

Sedangkan untuk yang kontra, mengatakan bahwa jika suatu saat putus, maka pertemanan mereka akan hancur.

Kalian pro atau kontra?

[ Kalian bisa baca : 8 Ciri-ciri Bucin Alias Budak Cinta. Kamu Termasuk ? ]

Oke kita langsung saja masuk ke pembahasannya, yaitu Ciri-ciri Teman Suka Pada Kita cek yaa siapa tau temen kamu memang suka sama kamu


sumber gambar : hipwee.com

1. Tanpa alasan dia menjauhimu

Punya temen yang tiba-tiba suka menjauh? padahal kita tidak punya masalah apapun dengan dia. Bisa jadi dia menyukaimu, karena dia sering salting jika bertemu denganmu, jadi dia mencoba untuk menjauhimu.

Apalagi jika dia satu kelas denganmu, pasti jantung dia sering berdebar-debar (lebay) wkwk. Tapi memang begitu adanya.

Silahkan cek adakah temanmu yang seperti ini?



2. Selalu ingin dekat denganmu

Jika tadi dia malu-malu untuk bertemu denganmu, justru yang satu ini tidak salting dan tidak malu jika bertemu denganmu. Dia selalu ingin dekat dengamu, entah ketika dikelas atau dikantin.

Itu bertanda bahwa dia menaruh hati padamu. Dia selalu memperlihatkan barang-barang barunya kepadamu, atau melihatkan ponselnya kepadamu.

Bagaimana kita tahu bahwa dia ingin selalu dekat dengan kita? contohnya, dia sering duduk disebelahmu padahal bangku yang lain masih kosong. Hmmm ayo cek siapa nih temen kamu yang sering begini?


[Kalian bisa baca : Tips Supaya Gak Baper Sama Temen Sendiri ]



3. Ketika tertawa, dia akan melihat kearahmu

Yang satu ini bisa kita lakukan ketika bersama si dia 'temanmu'. Apalagi jika memang dia satu kelas denganmu. Coba perhatikan ketika dia tertawa apakah dia langsung melihat kearahmu? jika iya, mungkin dia menyukaimu.

Asek asek ada yang lagi mikirin dia nih setelah baca ini hahaha.



4. Dia sering membuatmu kesal, tapi bikin kangen

Kamu suka dibuat kesel sama dia? tapi ketika dia tidak ada, kamu kangen? jika kamu merasa seperti itu, nampaknya dia memang menyukaimu.

Dia ingin menjadi orang yang selalu kamu ingat, dengan cara membuatmu kesal. Dalam artian tidak kesal seperti orang marah-marah, tapi membuat kesal yang justru membuatmu greget dan tertawa.

Ciee jangan senyum-senyum bacanya dong



5. Dia menirukan gerakanmu

Ada sebuah gerakan alam bawah sadar bernama mirorring. Ketika dia menyukai kita, tanpa sadar dia akan mengikuti gerakan kita.

Contoh ketika kita sedang ngobrol dengan teman-teman yang lain, kamu berbicara sambil tangan memegang pipi. Maka dia yang menyukaimu biasanya akan mengikutimu.

Mulai dari sekarang perhatikan temanmu yang sering menirukan gerakanmu.

6. Selalu mengajak ngobrol di jejaring sosial

Dia bukan cuma mencari perhatianmu secara langsung, tapi juga dijejaring sosial. Dia selalu mencari cara supaya bisa berkomunikasi dengamu.

Contohnya ketika kamu ulang tahun, tidak tidak mau ketinggalan untuk mengucapkannya. Dan dia akan terus mencari bahan obrolan supaya tidak berhenti disaat kamu bilang 'makasih yaa'.

Tapi bukan berarti temanmu yang mengucapkan menyukaimu, nanti kamu kegeeran wkwkwk. Dia yang menyukaimu akan terlihat beda ketika mengucapkan sesuatu kepadamu.

Hayo bisa bedain kan mana yang menyukaimu?



7. Dia menyingkirkan penghalang diantara kamu dan dia

Dia yang menyukaimu akan selalu menyingkirkan penghalang yang menghalangi pandangan dia terhadapmu. Dia ingin terlihat jelas ketika kamu melihatnya.

Contohnya ketika kamu dan dia sedang ngobrol di kantin. Dia selesai makan, lalu menggeserkan piring yang berada didepan dia, berarti dia ingin melihatmu dengan jelas.

Hp yang dia pegang dimasukan kedalam saku, berarti dia memang ingin focus kepadamu.

Ketika selesai makan dia lari tapi gak bayar, berarti dia kampret.

sumber gambar : liputan6.com

PENUTUP

Mungkin itulah beberapa ciri-ciri teman suka pada kita. Jika kalian punya ciri-ciri lain silahkan komentar dibawah yaaa..

Terima kasih sudah mampir diblog saya, semoga bermanfaat dan terhibur yaa. Jangan lupa baca artikel saya yang lain..

Good luck sama si dia ya! hihihi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel