KODE IKLAN DFP 1 100+ Daftar Status Kata Bikin Baper Buat Semua Orang (Wanita, Pria, Gebetan Dan Pacar) | Info-Terlengkap

Recents Posts

    Iklan Atas Artikel

    100+ Daftar Status Kata Bikin Baper Buat Semua Orang (Wanita, Pria, Gebetan Dan Pacar)

    KODE IKLAN 200x200
    KODE IKLAN 336x280
    Kumpulan status kata - kata bikin baper buat gebetan, pacar, perempuan dan pria. Setiap langsung seseorang menginginkan sebuah kata - kata untuk memotivasi dirinya dari keterpurukan ke jati dirinya bangun kembali. Makanya saya ingin membagikan kata - kata buat baperin perempuan idaman sobat.
     Setiap langsung seseorang menginginkan sebuah kata  100+ Daftar Status Kata Bikin Baper Buat Semua Orang (Wanita, Pria, Gebetan dan Pacar)

    Ketika kau mempunyai gebetan atau sudah berpacaran dengan cewek tersayang, sobat sanggup menemukan artikel ini untuk bikin baper semua orang ibarat layaknya kau seorang raja gombal kayak dilan. Status ini sanggup menghanyutkan perasaan perempuan dan bikin luluh ketika ia sedang marah.

    Sobat bisa bikin momen so sweet abis untuk seseorang yang kalian cintai. Bukan menjadi orang bucin (budak cinta), kau hanya perlu mempertanyakan kenapa dirimu tidak bisa mendapat cinta sejati dengan wanit idamanmu?.

    Jangan pernah mengabaikan quotes cinta ibarat ini, biarpun receh tetapi masih menunjukkan dampak positif terhadap jiwa perasaan seseorang. Saya pun membaca ulasan ini mendapat motivasi diri terutama dalam bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Sang Pencipta.

    Baca Juga : Cara Nembak Wanita Idaman Secara Langsung dan Lewat Chat

    Tak usah lama lagi, saya ingin menunjukkan quotes baper cinta ini untuk sobat dirumah atau yang sedang dimanapun kalian berada. Ini bisa menjadi materi gombalanmu ketika pingi menembak calon pacar sobat.

    Kumpulan Quotes Baper Cinta Menyentuh Hati Banget

    DIbawah ini akan saya jabarkan mengenai status bikin baper, biasanya akan saya beri sesingkat - singkatnya biar bisa di copy paste ke status postingan dan feed sobat. Oh iya sobat bisa kok menciptakan story, snapgram, insta story, feed di media umum manapun memakai kata - kata romantis dibawah ini.

    1. DIbalik mata yang menatap, terdapat kata yang tak terucap. Perihal rasa yang tak terungkat bawha ada rindu yang meluap - luap.

    2. Ada banyak cara untuk kembali, manakan yang akan kau pilih, kembali menjadi kita atau kembali tak saling mengenal?.

    3. Rindu tak dicipatkan oleh jarak, namun oleh perasaan. Kamu merindukan bukan lantaran ia jauh naum ia telah ada di dalam kamu.

    4. Jangan terlalu berharap, nanti jadi candu. Yang awalnya menatap seakan ingin ia menetap malah akibatnya jadi meratap.

    5. Selain taku kehilanganmu, saya juga taku ada seseorang yang lebih jago mengambil perhatianmu.

    6. Ingat ini! Pertahankan ia yang benar - benar memperjuangkanmu dan ia yang tetap memperhatikan ketika kau sedang lelah berjuang.

    7. Jika memang masih ada rasa, semua masih bisa kita perbaiki. Pulanglah sebelum terlambat.

    8. Dibalik mata yang menatap terdapat kata yang tak terungkap bahwa ada rindu yang meluap - luap.

    9. Aku takut pada hujan, saya tak ingin ia menghapus jejakku, jejakku bersamamu yang tak sanggup diulang.

    Baca Juga : Kumpulan Kata - Kata Bijak untuk Bikin Status Bijak, Wajib Kalian Miliki

    10. Lebih baik melepas daripada bertahan tanpa kepastian.

    11. Laksana deretan bintang mengiringi kepergianmu, kelamnya malam bercengkrama dengan laraku. Saban hari kumenerka apa yang kini menjadi nyata, luruh segenap asa tersulut api aben kenang.

    12. Menatap yaitu candu bagiku, kumohon jangan melarangku lantaran yakin saya takkan bisa.

    13. Ada seseorang yang masih bersedia menemani dan menyertakanmu dalam doanya meskipun kau sedang di titik terendah, peluk erak dan jangan hingga lepas.

    14. Bagaimana bisa saya dengan gelap? Terangku kini telah padam. Semuanya mengakibatkan bisu tak berarah bagaikan kertas yang telah usang. Dimanakan saya harus pijakkan kaki ini? Setelah saya dan kau bukan lagi menjadi kita.

    15. Udah jadi mantan, tapi kini masih suka cemburu kalau saya akrab sama yang lain.

    16. Marah, baikan, murka lagi, baikan lagi. Sering gitu gak sama pacar kamu?.

    17. Terimakasih untukmu wahai pembunuh perasaan, darimu saya akibatnya mengerti betapa sakitnya mengasihi tanpa balas peduli.

    18. Mungkin saya salah, mungkin kau juga, namun jangan jadikan itu alasan pergi. Tetaplah disini, kita sama - sama berguru lagi.

    19. Nyesek memang, hati ini selalu berbebar indah walaupun menangis disetiap malam hanya lantaran jatuh cinta dengan pacar orang lain.

    20. Mencintai dalam diam. Diam - membisu terluka, membisu - membisu kecewa.

    21. Tidak ada yang lebih tepat selain menjadi cinta terakhir seseorang.

    22. Datang menyelinap tak kusangka, mengendap tak bisa kuseka. Relung hati mulai menerka, ini cinta atau kagum belaka?.

    23. Jika penentu perasaan yaitu paras, mungkin tidak akan pernah  kau temukan orang yang pantas.

    24. Pas ngelihat kau di timeline saya tersenyum dan dalam hati berkata " Aku kangen kau ".

    25. Gak bolehkak saya cemburu? Bukankah itu tanda kalau saya takut kehilanganmu?.

    26. Jangan hingga sikapmu menciptakan saya mengasihi orang lain.

    27. Curhat kalau udah move on dari mantan. Tapi pas mantannya ngajak balikan dijawab "Iya mau".

    28. Yang meninggalkan suatu ketika akan ditinggalkan. Yang mengabaikan suatu ketika akan diabaikan. Yang mengkhianati suatu ketika akan dikhianati. Karma kadang suka iseng.

    29. Jika ingin melaksanakan pengorbanan pastikan kau tidak memaksakan diri dan punya kemampuan untuk melakukannya biar tulus, biar tidak menuntut balas.

    30. I'm so fucking tired.

    31. Kita sering nggak sadar kalau telah menyakiti perasaan seseorang. Biasanya kita akan sadar ketika orang itu udah pergi dan ketika kita kesepian.

    32. Emang ia peduli kalau kau nangjsin dia?.

    33. Rintik air jatuh membasahi bumi, membawaku meresap pada hari - hari tanpa kau disini.

    33. Dengan merasa sudah sama - sama dewasa, kita menentukan jalan yang berbeda.

    34. Bagai langit yang melambai beserta awan yang terurai, terlalu fiksi dirimu untuk kurangkai dan terlalu fana hatimu untuk kugapai.

    35. Kapan terakhir kali patah hati?

    36. Pernah merindukan seseorang namun menentukan tak menyampaikannya? Mungkin kau sedang berguru bahwa tahu diri itu terkadang juga perlu.

    37. Kita terlampai akrab dan rasa badan begitu cepat. Kita setuju untuk terikat tapi nyatanya bagimu hanya perasaan sesaat.

    38. Dia bilang ia beruntung telah meilikiku. Padahal ia tak tau bahwa saya yang merasa seberuntung ini dicintai oleh seseorang sepertinya.

    39. Walau tak pernah lekat tapi kita pernah dekat. Walau hanya sesaat dan entah kenapa itu terasa sedikit hangat.

    40. Karena lelaki tak hanya menyingkirkan laki-laki lain dari wanitanya tetapi juga harus menyingkirkan perempuan lain dari dirinya.

    41. Dulu kau bilang kurangku akan kau lengkapi, kini kenyataannya kau hanya melengkapi alasan - alasan tuk pergi hanya lantaran kurangku.

    42. Kasihan si laki-laki bodoh. Udah kaku kala mata saling bertemu bukan rindu jadi semua tapi nyali tak pernah bertamu.

    43. Jadilah sepsang cinta yang kuat, yang ketika renggang kembali mengisi, yang ketika salah tak lantas mencari kebenara pada hati lain.

    Baca Juga : Ucapan Selamat Malam Romantis Bikin Pacar Makin Lengket dan Sayang Sama Kamu

    44. Akulah pemilik takut paling tidak masuk akah. Perihal pergimu maka dari itu menetaplah, ajak saya mengenali apa saja yang membuatmu tersenyum.

    45. Kelak kau akan percaya bahwa untuk menyesaikan dilema bukanlah dengan cara melarikan diri pada hati yang lain.

    46. Aku mencintaimu susah payah, kau yang kuperjuangkan praktis menyerah, saling mengasihi memang mudah. Tapi yang mau sama - sama berusaha sudah hampir punah.

    47. Jika saya mengasihi satu perempuan yang kuanggap ia cantik, tapi saya melihatnya biasa saja, ya itu lantaran saya melihatnya jauh lebih dalah dari pandanganmu.

    48. Yang jarang bersyukur sering tak sadar kalau apa yang sudah didapatkannya kini masih jadi mimpi orang lain semenjak dulu.

    49. Akan ada masanya kau yang sering kutatap akan beralih menjadi kuratap.

    50. Kenyamanan untuk duduk bersama seseorang dan berbicara berjam - jam, wacana topik apa saja lebih menarik bagiku daripada hal lainnya.

    51. Jika saya secangkir kopi dan kau segelas susu, kita yaitu dua entitas yang akan selalu tepat jikalau tersaji bersama.

    52. Jika nanti kita bertengkar, kuharap bukan wacana mencari siapa yang benar tetapi hanya jadi sebuah renungan bahwa kita saling takut kehilangan.

    53. Besar pasak daripada tiang, benar sesak sehabis menghilang.

    54. Kelak kau hanya akan menjadi kenangan dalam aksara, bait - bait yang akan kubaca tanpa rasa.

    55. Nanti bila kau kembali dan saya sudah ada yang mempunyai saya harap kau mengerti bahwa menunggu tanpa kepastian sungguh melelahkan.

    56. Dalam beberapa artian, perasaan yaitu senjata paling mematikan.

    57. Ternyata ada kesamaan genangan dan kenangan. Sama - sama mampir ketika hujan hadir.

    58. Cinta kita main - main, tepatnya kau permainkan.

    59. Hujannya deras sekali dipipi.

    60. Jika telah ada yang meyakini kau dengan sungguh, kenapa harus menunggu ia yang tak niscaya dengan teguh?.

    61. Kok kelihatannya resah banget ia pergi, kemarin katanya ga sayang -sayang amat.

    62. Seseorang yang mencintaimu takkan kehabisan alasan untuk mempertahankanmu dan takkan mencari alasan untuk melepaskanmu.

    63. Jagad rasa tahu, bahwa namanu pernah melangit bersama doa - doaku, jauh sebelum kau berlalu.

    64. Kadang yang kau minta tak kau dapatkan biar seimbang dengan yang tak kau minta tapi sudah dapatkan.

    65. Yang pantas dipertahankan yaitu ia yang juga ingin bertahan, yang pantas diperjuangkan yaitu ia yang memang ingin juga berjuang.

    66. Aku berharap kau tidak sama dengan orang yang pernah kusayang sebelumnya. Dia memang perhatian tetapi lama -lama justru meninggalkan.

    67. Aku tidak akan menjanjikanmu apa - apa, kecuali setiap sebab, yang pertama saya cari dalam menemukan pasangan yaitu kesetiaan, selebihnya kita bisa usahakan bersama.

    68. Itulah cinta, ia bisa menjadi begitu penyabar dalam memendam dan begitu rela perihal menunggu.

    69. Tahap paling dasar dari mengasihi yaitu rela melepaskan lantaran yang kau genggam erat niscaya berkaran dan yang kau peluk berpengaruh akan sekarat.

    70. Wanita biasanya disia - siakan ketika lagi sayang - sayangnya, sedang laki-laki disia - siakan ketika mereka lagi sungguh - sungguhnya.

    71. Ada yang ditinggal pergi dengan kesepakatan nanti akan kembali, ada yang berjanji untuk tetap akrab meski keadaan memaksa minggat, dan ada yang berjanji hanya untuk ia ingkari berulang kali.

    72. Mari berguru menghargai waktu temu lantaran kita sama - sama mempunyai kesibukan, sibuk yang selalu menciptakan kita ribut hingga kupa memanjakan rindu.

    73. Kemarin kau membuatku merasa spesial, hari ini kau membuatku merasa tidak diinginkan, apa gotong royong maumu?

    74. Tak ada relasi tanpa pertengkaran, hanya saja ada yang berhasil meredam dan ada yang aben hangus.

    75. Jangan paksakan dirimu untuk jadi tepat demi membahagiakanku, jadilah diri sendiri dan biarkan saya mencintaimu apa adanya.

    Baca Juga : Ucapan Kata Singkat Romantis Agar Pacar Makin Baper

    76. Tidak aku, kau atau siapapun, jikalau yang dipermain yaitu perasaan, mundur mungkin menjadi salah satu pilihan.

    77. Untuk sesaat berhentilah mencari, fokus memperbaiki diri, yang terbaik akan tiba disaat kau telah siap.

    78. Agenda weekend kalian apa nih?.

    79. Tidak ada yang lebih berpengaruh mematahkan selain yang terikat dengan perasaan.

    80. Aku dan kau yaitu sepasang insan patah hati, saling mencari, saling menyalahkan tetapi takdir tak pernah menengok untuk menyatukan kita.

    81. Keadaan sanggup mengubah seseorang, dari yang sayang menjadi benci, yang akrab menjadi jauh, yang baik - baik saja menjadi berantakan, yang PDKT eh ditikung teman.

    82. Esok bila peluk tidak lagi hangat lantaran dekap tak lagi erat. Apakah kau akan pergi meninggalkan saya yang sekarat?.

    83. Orang yang benar - benar mengasihi kita, akan mengabarkan banyak hal sekalipun itu tidak penting, tanpa perlu ditanya.

    84. Ikhlaskanlah, memang ada beberapa hal yang tidak sepantasnya dipertahankan ia misalnya.

    85. Cinta selalu punya alasan untuk jatuh.

    86. Bila kau selalu mencari, sebaik apapun yang sudah kau genggam tak akan pernah cukup baik bagimu, saranku berhentilah mencari, mulailah bersyukur.

    87. Ingin rasanya diriku melambung tinggi, menggapai indahnya cahaya sang menati, walau hujak tak selalu menjanjikan pelangi, namun sebuah mimpi kini telah mengitari.

    88. Rintik air hujan membasahi bumi, membawaku meresap pada hari - hari tanpa kau disini.

    89. Telah lama saya percayakan hati, telah lama pula rupanya kau abaikan.

    90. Padahal kita baik - baik saja, namun pisah tiba - tiba.

    91. Dibalik mata yang menatap terdapat kata yang tak sempat terucap, perihal hati ingin menetap.

    92. Mungkin memang benar, hanya yang benar - benar sayanglah yang bertahan dengan perilaku - perilaku menyebalkan.

    Baca Juga : Kenali Ciri Pria Sejati Agar Tak Salah Memilih Lelaki, Cowok Kamu Seperti Ini Ngga?

    93. Tidak ada obat paling ampuh untuk mengembalikan kepercayaan seseorang.

    94. Memiliki kenangan meski pahit jauh lebih baik daripada tidak memilikinya sama sekali.

    95. Yang rentan menangis tak bermaksud menjadi rapuh, yang gemar tertawa tak berencana terlihat tangguh. Gelak dan air mata yaitu dua metode pemulihan diri.

    96. Tak apa, kadang menjadi penikmat lebih mendamaikan daripada menjadi alasan.

    97. Sebelum kau sedingin lautan lepas, kau pernah sehangat hembusan nafas.

    98. Kamu tau kenapa MoveOn itu harus? Karena cinta tak tiba pada hati yang masih dihantui masa lalu.

    99. Teringat pesan ibu, carilah hati yang tulus menunggu walau ia sadar apa kosekuensinya dan sadar yang ia tunggu itu belum pasti.

    100. Jika yang kurang kau anggap kesalahan, maka carilah olehmu yang lebih dalam segala hal.

    101. Dia yang terbaik menurutmu, kau pelarian menurutnya.

    102. Kesalahan bukanlah sebuah kesalahan jikalau yang melaksanakan kesalahan tidak merasa bersalah.

    103. Dik, minta kepastian kepada lelaki yang menjadi kekasihmu, jangan cuma mau dipacari kemudian ditinggal pergi.

    104. Pergilan, temukan yang menurutmu lebih baik.

    105. Dulu, di dadaku kau pernah menjadi getar bahkan debar. Namun kini telah samar tak terdengar bahkan tawar.

    106. Aku mohon jangan kau pergi menjauh disaat saya masih berusaha meyakinkan cinta ini milikmu.

    Penutup
    Demikian ulasan singkat mengenai kumpulan status bikin baper dalam kesempatan kali ini, Semoga dengan membaca ulasan ini saya ingin membagikan dongeng singkat dalam bentu - kata - kata supaya sobat mendapat motivasi dan bisa baperin cewek. Terima kasih sudah membaca artikel wacana kata bikin baper semua orang, wanita, pri, gebetan dan pacar.
    KODE IKLAN 300x 250
    close
    ==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
    KODE IKLAN DFP 2
    KODE IKLAN DFP 2