10 Film Menegangkan yang Berlangsung di dalam Suatu Ruangan

Penggemar berat film yang memiliki lokasi tunggal, terutama jika premis film terbatas pada satu ruangan tertentu. Ini benar-benar memaksa para penulis dan sutradara untuk menggunakan kreativitas mereka untuk memeras drama dan ketegangan paling banyak dari setiap adegan, dan hasilnya biasanya lebih menarik daripada potongan-potongan besar dan adegan aksi yang dilakukan sampai mati.

Berikut adalah beberapa film terbaik:

Penggemar berat film yang memiliki lokasi tunggal 10 Film Menegangkan yang Berlangsung di dalam Suatu Ruangan


1. Locke (2014)
Seluruh film berlangsung di dalam mobil saat ia mengemudi, tetapi dengan kinerja bintang Tom Hardy, tidak ada momen yang membosankan. Anda akan berada di ujung kursi Anda, merasa sama terperangkapnya seperti dia.

2. 12 Angry Men (1957)
Sejauh film dialog berjalan, 12 Angry Men setegang yang didapat. Evolusi kasus ini cukup menarik, tetapi cara ia berbicara dengan tema-tema yang lebih dalam seperti keadilan, pengadilan yang adil, pentingnya membela keyakinan seseorang, dan kekuatan yang dapat dimiliki seseorang bahkan dalam menghadapi oposisi yang gigih? Ini adalah film yang menggetarkan jiwa.

3. 10 Cloverfield Lane (2016)
Skenario terjebak-dalam-bunker bekerja dengan sempurna untuk meningkatkan ketegangan selama jalannya cerita, dan tidak ada yang tampaknya benar bahkan ketika semuanya membengkak. Tempat yang wajib dikunjungi bagi para penggemar ketegangan psikologis.

4. Buried (2010)
Runtime 95 menit penuh dari film ini dihabiskan di dalam peti mati gelap. Buried memiliki ketegangan yang jauh lebih besar daripada haknya, sebagian besar kinerja Ryan Reynolds sebagai The Man yang fantastis.

5. Coherence (2014)
Coherensi adalah salah satu pembengkok pikiran terbaik. Itu terjadi di satu rumah — dengan beberapa adegan tepat di luar rumah — rasanya agak murah untuk memasukkannya di sini. Tetapi beberapa film berhasil memadukan fiksi ilmiah dengan ketegangan psikologis dan juga Koherensi.

6. Phone Booth (2002)
Premisnya agak luar biasa, tapi Phone Booth diremehkan dalam buku, Ini membuat setiap ons drama mungkin keluar dari skenario. Ia memiliki semua bakat dari film thriller yang hebat. Belum melihatnya? Teknologi dalam film ini belum berumur dengan baik.

7. All Is Lost (2013)
Anda pernah mendengar tentang film khusus dialog? Bagaimana dengan film-film bebas dialog? All Is Lost unik karena setelah narasi singkat di awal, tidak ada satu baris dialog sampai akhir. 100 menit keheningan yang memukau, emosional, dan menghancurkan jiwa ketika pria ini menganyam samudera.

8. The Exam (2009)
Jika Anda menyukai film thriller misteri, The Exam adalah contoh cemerlang tentang bagaimana melakukan yang terbaik sekaligus dibatasi untuk satu kamar.

9. The Invitation (2015)
Undangan adalah film horor, tetapi tidak supranatural atau mengerikan. Ini lebih dari sebuah misteri yang terbungkus dalam perangkap film horor. Ini sama dengan bagian yang mengganggu, menggetarkan, dan membingungkan.

10. The Man From Earth (2007)
The Man From Earth tidak lain adalah dialog dan berlangsung dalam satu suasana: pesta pensiun. Ini pada dasarnya eksperimen pikiran yang dikemas dalam sebuah narasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel