Panduan Sertifikasi Google Analytics Academy Adwords

Panduan Sertifikasi Google Analytics Academy AdWords Panduan Sertifikasi Google Analytics Academy AdWords


Panduan Catatan Sertifikasi Google Analytics Academy

Saya baru-baru ini mengikuti ujian kursus Sertifikasi Akademi Google Analytics dan terang mendapat banyak manfaat darinya. Google AdWords terang sejalan dengan Google Analytics dan sanggup menjadi bab penting dari taktik pemasaran digital perusahaan Anda. PPC (Pay-Per-Click) yaitu bidang yang sedang berkembang yang tidak akan hilang dalam waktu dekat. Saya benar-benar menikmati kursus gratis ini dengan banyak hal yang ditawarkan. Inilah Bagian 1 dari catatan dan balasan saya untuk Tes Sertifikasi Google AdWords yang akan membantu Anda siap mengikuti Ujian Sertifikasi AdWords :

Dasar-dasar PPC Google AdWords: 

1) Targetkan Iklan Anda
2) Kontrol Biaya Anda
3) Ukur Kesuksesan Anda
4) Kelola Kampanye Anda

Editor Google AdWords : Edit kampanye offline untuk mengunggah ulang

Jaringan Pencarian Google: Pencarian Google , Peta, Belanja, Situs Web Mitra, & Lainnya.

Google Display Network: Google Finance, YouTube, Blogger / Blogspot, Gmail, Situs Mitra

Kata kunci: Kata atau frasa yang menggambarkan produk Anda. Biaya Per Klik (BPK) maks. Untuk setiap kata kunci

Ekstensi Iklan : Perluas warta yang tersedia dari iklan Anda termasuk URL tambahan, Peta, Nomor Telepon, atau Tombol Unduh. Tidak ada biaya pelengkap untuk ekstensi tetapi dikenakan biaya untuk interaksi menyerupai yang biasa Anda lakukan selama sisa iklan. Hingga 6 URL. Meningkatkan keunggulan iklan. Diperlukan Peringkat Iklan minimum.

Keunggulan : Estimasi visibilitas iklan pada halaman hasil pencarian. Contoh: posisi iklan lebih tinggi dan pemformatan iklan. Terutama diukur dengan perubahan rata-rata dalam CTR Click Through Rate

Peringkat Iklan : Nilai yang dipakai untuk memilih posisi iklan dan frekuensi penampilan. Dihitung dengan tawaran, skor kualitas, dan efek yang dibutuhkan dari ekstensi iklan. Tidak memperhitungkan faktor waktu lelang.

Skor Kualitas : Diharapkan CTR, Relevansi, & Landing Halaman UX

BPK : Penawaran Biaya Per Klik
CPM : Biaya Per 1.000 Tayangan (Kesadaran)
BPA : Biaya Per Akuisisi: Konversi. Tindakan spesifik di situs web Anda sesudah mengklik tautan iklan Anda. Jumlah positif yang mungkin Anda bebankan sanggup bervariasi alasannya yaitu faktor di luar kendali Google. Namun, menyesuaikan dari waktu ke waktu untuk meminimalkan penawaran yang berlebihan. 

Penawaran Manual : Kontrol penuh atas anjuran di tingkat Grup Iklan, iklan individual, atau untuk kata kunci tertentu 

Google Note: Biaya positif sanggup bervariasi dari lelang ke lelang

Visibilitas : Iklan bergambar harus setidaknya 50% terlihat setidaknya selama 1 detik. Iklan video harus setidaknya 50% terlihat selama minimal 2 detik. 

Tampilan Aktif Diaktifkan : situs web memperlihatkan anjuran BPT yang sanggup dilihat untuk iklan bergambar. Pastikan iklan Anda terlihat!  

Jenis Kampanye Google : Di mana iklan Anda sanggup tampil dan format

Sub-Jenis Kampanye : Pengaturan, Opsi, Tujuan Tertentu. (Standar, Semua Fitur, atau Tujuan Pemasaran ). 

Hanya Jaringan Penelusuran : Iklan muncul di seluruh situs di Jaringan Penelusuran Google. Tautkan kata kunci AdWords ke kata atau frasa yang dipakai seseorang di Google Search. Menampilkan iklan teks yang relevan di halaman hasil pencarian. 

Hanya Jaringan Display: Iklan ditampilkan di seluruh Jaringan Display Google . Cocokkan teks, gambar, video, atau iklan multimedia Anda dengan situs web dan penempatan lainnya menyerupai YouTube & Aplikasi Seluler dengan konten yang terkait dengan penargetan Anda. 2 Juta situs web mencapai 90% pengguna Internet.

Jaringan Pencarian Google dengan Pilih Display : Kedua opsi digunakan 


Anda setengah jalan untuk mengikuti ujian dan mendapat sertifikasi di Google AdWords dan menjadi seorang profesional PPC!

Baca BAGIAN 2 Sertifikasi Google AdWords 

Juga nikmati panduan sertifikasi pemasaran digital lainnya ini:

- Dapatkan HubSpot Inbound Marketing Certified

- Dapatkan HootSuite Pemasaran Media Sosial Bersertifikat

- Dapatkan Sertifikasi Google Analytics





Saya harap Anda menikmati artikel ini wacana mendapat sertifikasi dengan Google AdWords untuk meningkatkan kinerja pemasaran digital Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel