KODE IKLAN DFP 1 Cara Menganalisis Pesaing Search Engine Anda | Info-Terlengkap

Recents Posts

    Iklan Atas Artikel

    Cara Menganalisis Pesaing Search Engine Anda

    KODE IKLAN 200x200
    KODE IKLAN 336x280
     Menganalisis situs web pesaing mungkin tampak menyerupai pekerjaan besar Cara Menganalisis Pesaing Search Engine Anda

    Menganalisis situs web pesaing mungkin tampak menyerupai pekerjaan besar. Anda harus mempunyai rujukan pikir bahwa Anda akan melaksanakan ini sebagai pengalaman belajar. Ini akan membantu Anda sepanjang jalan ketika Anda mungkin ingin menyerah.

    Bahkan sebelum Anda mulai menganalisis situs web pesaing, Anda harus memastikan bahwa Anda diperlengkapi untuk melaksanakan pekerjaan itu. Jika Anda melaksanakan pekerjaan ini dengan benar, Anda sanggup memperoleh banyak gosip yang akan membantu Anda meningkatkan kemudian lintas dan popularitas situs Anda. Situs-situs ini juga sanggup membantu Anda untuk menganalisis pasar Anda sendiri. Lagi pula, jikalau situs web mendapat banyak hits maka itu harus melaksanakan sesuatu yang benar. Jika Anda meluangkan waktu untuk melihat di mana peringkatnya, kata-kata kunci apa yang digunakan, bagaimana situs diformat, dan apa yang sanggup Anda lakukan untuk menciptakan situs Anda lebih baik tanpa melanggar undang-undang hak cipta apa pun maka Anda akan berada di jalan menuju kesuksesan .

    Hal pertama yang perlu Anda lakukan yakni mengidentifikasi siapa pesaing utama Anda. Tempat terbaik untuk melaksanakan ini yakni mencari di direktori Yahoo untuk perusahaan besar, pendekatan inovatif dan produk baru. Sambil melihat-lihat direktori ini Anda juga harus mencoba mengidentifikasi ceruk pasar yang belum diidentifikasi dan dieksploitasi oleh pesaing utama Anda. Ketika Anda menemukan ceruk gres ini, Anda akan ditetapkan untuk kemudian lintas. Hal lain yang harus Anda lakukan ketika di sini yakni mencoba menciptakan situs Anda terdaftar. Asosiasi kecil menyerupai ini penting jikalau Anda ingin mulai membangun traffic Anda sehingga Anda sanggup menaklukkan ceruk atau kategori. Beberapa asosiasi lain yang sanggup Anda berdiri terjadi ketika Anda mencari tahu di mana webmaster situs-situs besar nongkrong dan Anda juga mulai nongkrong di sana. Percaya atau tidak, mengetahui orang yang sempurna akan menciptakan bisnis Anda lebih besar dan lebih baik.

    Jika Anda mengunjungi Media Metrix 500, Anda akan sanggup melihat perusahaan mana yang mendapat kemudian lintas terbanyak. Alexa juga akan mengajari Anda perihal kemudian lintas relatif. Mereka memperlihatkan add-on browser gratis yang memperlihatkan berapa banyak traffic yang didapat dari sebuah situs. Ini akan membantu Anda melihat di mana pesaing Anda berada dalam urutan kekuasaan.

    Setelah Anda menemukan 5 atau 10 pesaing terdekat Anda, inilah saatnya untuk mempelajari mereka dengan cermat. Anda benar-benar sanggup mencar ilmu banyak dengan melihat dan menganalisis situs web pesaing Anda. Hal-hal utama yang harus Anda cari meliputi:


    1.  Luangkan waktu sebentar untuk melihat produk atau layanan apa yang mereka tawarkan. Catat segala sesuatu yang berbeda dari apa yang Anda tawarkan. Jika Anda melihat ada celah dalam apa yang mereka tawarkan pikirkan apakah Anda sanggup mengisi kesenjangan ini atau tidak.
    2. Pikirkan perihal bagaimana situs web mereka terlihat, terasa dan berfungsi.
    3. Lihatlah banyak sekali iklan yang mereka tawarkan.
    4. Bertindak sebagai klien sejenak dan pikirkan di mana letak kekuatan dan kelemahan mereka.
    5. Luangkan waktu untuk mencari tahu seni administrasi mereka.


    Jika salah satu pesaing utama Anda yakni perusahaan publik, maka Anda sanggup memperoleh gosip terang dari pengarsipan SEC mereka. Luangkan waktu sejenak untuk mencatat siapa pemain kunci mereka sehingga Anda sanggup membaca wawancara dan pidato mereka. Ini juga sanggup memberi Anda wawasan perihal situs web mereka.

    Setelah Anda mengumpulkan semua gosip ini bersama-sama, Anda perlu meluangkan waktu meringkas gosip untuk setiap pesaing. Pastikan Anda menyoroti kekuatan, kelemahan, dan seni administrasi mereka. Ini akan berkhasiat ketika Anda menjadi cerdas dalam melawan dan mengeksploitasi kelemahan situs-situs ini.

    Anda juga sanggup memakai penelitian ini untuk menciptakan rencana pemasaran. Ini harus meliputi langkah-langkah apa yang ingin Anda ambil untuk menghadapi persaingan ini sedemikian rupa sehingga situs web Anda keluar di atas. Tentu saja, Anda juga akan menetapkan apakah layak bersaing dengan situs-situs ini atau jikalau Anda harus mencoba menemukan pasar yang kurang jenuh.

    Bahkan sebelum Anda mulai mencoba menganalisis apa yang dilakukan pesaing Anda, Anda harus tahu bahwa itu mungkin terasa luar biasa ketika Anda melihat apa yang dilakukan perusahaan besar online. Ini seharusnya tidak mengintimidasi Anda. Sebaliknya itu harus mendorong Anda untuk berkonsentrasi pada kepuasan pelanggan.
    KODE IKLAN 300x 250
    close
    ==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
    KODE IKLAN DFP 2
    KODE IKLAN DFP 2