8 Tanda-tanda Dia Jatuh Cinta Padamu

Teman-teman pasti penasaran apa saja sih yang jadi tanda-tanda kalo si doi suka sama kamu, dibawah ini ada tanda-tanda atau ciri-ciri ketika si doi suka sama kamu bersumber dari beberapa orang yang kita tanya bagaimana saja tingkah mereka kalo mereka sedang menyukai seseorang.. Check it out

Pria :
1. Memberikan perhatian yang lebih
Dia menunjukkan perhatian yang lebih misalnya dia melihat kamu membawa barang bawaan yang berat dia akan langsung sigap menawarkan dirinya untuk bawain barang-barang kamu, atau misalkan saat dia melihat kamu pulang sendirian, dia menawarkan tumpangan supaya bisa nganterin kamu pulang, atau saat kamu kesusahan mengerjakan sesuatu dia langsung gesit membantu kamu.

2. Mulai memperhatikan penampilannya
Ketika dia ada dihadapanmu dia terlihat merapikan rambutnya ataupun bajunya itu supaya dia keliatan rapi dan keren dimata kamu ladies.

3. Selalu ingin berdekatan
Pria yang menyukaimu akan selalu mencari kesempatan untuk bisa sekedar terus berdekatan denganmu, namun dengan cara yang masih wajar dan sopan. Misalnya saat dia melihat kamu sendirian, dia akan menghampirimu dan menemanimu.

4. Meluangkan waktunya untukmu.
Biasanya seorang pria itu akan sangat malas menyianyiakan waktunya untuk hal yang tidak dia sukai. Jadi jika dia mau meluangkan waktunya untukmu dikala kesibukannya, dia memang menyukaimu dan memprioritaskan dirimu.

5. Berusaha untuk bisa mengobrol dengamu
Dia akan berusaha untuk mengajakmu berbicara secara langsung ataupun mengirimkan pesan singkat untuk sekedar memujimu atau menanyakan kabarmu, itu artinya dia memang sangat ingin berkomunikasi denganmu dan ingin mengenalmu lebih jauh.

6. Memandangmu lebih dari tiga kali
Coba deh kamu perhatikan apa dia sering diam-diam memandangmu bahkan lebih dari tiga kali? Itu artinya dia memang menyukaimu ladies, dia penasaran denganmu dan ingin mengenalmu, kecuali kalo ada yang aneh di penampilanmu. Wkwkwk :D

7. Berusaha membuatmu tertawa
Kamu lihat apa dia terus menggodamu dan mengajakmu bercanda supaya kamu tertawa dengan lawakan-lawakannya? Padahal mungkin kebanyakan sih sering agak garing juga lawakannya. Jika
iya, dia memang menyukaimu ladies, jika dia berhasil membuatmu tertawa biasanya dia akan sangat bangga dan bikin dia tersenyum-senyum sendiri.

8. Memberikan apa yang wanita butuhkan
Jika dia berusaha untuk selalu ada disaat kamu sedang kesulitan dan membutuhkan sesuatu, dia memang menyayangimu. Dia pun akan merasa bangga karena bisa sedikit membantumu dan menjagamu.

Wanita :
1. Salah tingkah ketika ada dihadapanmu
Coba kamu perhatikan bagaimana tingkah dia ketika dihadapanmu, jika dia memang terlihat salah tingkah dan agak jaim ketika dihadapanmu bisa jadi dia memang menyukaimu, itu dikarenakan dia merasa sangat canggung ada didekatmu, biasanya saat-saat itu hatinya sedang berdebaran kencang karena ada kamu dihadapannya.

2. Diam-diam memandangimu, tapi ketika kamu melihatnya, dia akan langsung memalingkan wajahnya dengan tersipu malu.
Apa kamu sering memergoki dia sedang memandangmu? Coba sekali-kali kamu pandang wajahnya jika saat dia menyadari kamu memandanginya dan dia langsung memalingkan wajahnya dengan tersipu malu itu artinya dia memang menyukaimu.

3. Men-stalking seluruh akun sosial mediamu, baik itu fb, ig, twitter, dll.
Dia tiba-tiba follow akun twittermu padahal kamu udah ga twitteran lagi misalnya atau mungkin tiba-tiba add fbmu padahal kamu tidak memintanya meng-add fbmu, atau dia selalu saja menjadi viewers setia instastorymu, itu artinya dia sedang mencari-cari tahu tentang kamu, dia pengen mengenal kamu lebih jauh, eh lebih dekat, eh lebih jauh atau lebih dekat sih? :D
Ada juga sih yang diam-diam men-stalking tanpa add/follow, ini mungkin jenis cinta dalam diam. wkwkwk :D kalo yang kayak gini agak sulit untuk diketahui.

4. Membicarankanmu kepada teman-teman dekatnya.
Seorang wanita jika dia sudah menyukai seseorang biasanya dia sangat sulit untuk tidak menceritakannya pada teman dekatnya tentang siapa yang sedang dia sukai, kalo namamu sangat dikenal teman dekatnya itu berarti kamu memang disukainya dan kamu menjadi topik pembicaraan favorit dengan teman dekatnya.

5. Mencari-cari perhatian ketika dihadapanmu.
Ketika dia ada didekatmu, dia terus saja mencoba mencari perhatian kamu misalnya dengan mengeraskan suaranya ketika dia sedang berbicara dengan temannya supaya kamu bisa mendengarnya.

6. Ketika dia tak sengaja berpapasan denganmu, dia akan sedikit merasa canggung dan menjaga jarak darimu.
Kamu dan dia tak sengaja berpapasan lalu kamu lihat dia agak sedikit menjaga jarak dan langsung menundukkan wajah, itu artinya dia sedang terkejut dan malu karena berpapasan denganmu apalagi jika kamu menatap wajahnya.

7. Mencari-cari kesempatan untuk bisa bertemu denganmu atau bisa sekilas melihat dirimu
Jadi jika kamu sering melihat dia selalu ada disekitarmu bisa jadi dia memang menyukaimu.
Kamu merasa kok dia lagi dia lagi yang kamu lihat ada disekitarmu padahal gak sekelas atau sejurusan misalnya, itu artinya dia memang sedang mencari-cari kesempatan untuk bisa selalu melihatmu.

8. Mencari-cari informasi tentangmu seperti tanggal lahirmu, alamat rumahmu, bahkan mencari tahu siapa saja mantan-mantanmu.
Ini sih dengan cara diam-diam ya tapi ini bener kok, biasanya wanita akan kepo dimana kamu tinggal, kamu orangnya kayak gimana, dll. Biasanya mereka akan mencari sendiri atau bertanya pada temannya yang mengenalmu.

Itu saja sedikit ciri-ciri dia menyukaimu. Jika ada ciri lain yang kamu rasakan dan ingin kamu tuliskan disini silahkan komentari saja di bawah ini. Terimakasih :D




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel