50+ Kata - Kata Bijak, Cinta, Kesedihan, Baper Dan Bermakna Terbaru 2019

Kumpulan kata kata bijak cinta, kesedihan, baper perihal islam, lucu tapi singkat dan bermakna. Kata ini bakal bikin motivasi diri anda di pagi hari untuk bersemangat kerja tanpa kenal lelah. Adapun daftar kata yang saya tujukan untuk percintaan baik buat laki - laki dan perempuan. Quotes sanggup memperlihatkan sugesti pikiran relaks sejenak untuk mendapatkannya anda harus membaca quotes tersebut dengan sepenuh hati.
 Kata ini bakal bikin motivasi diri anda di pagi hari untuk bersemangat kerja tanpa kenal  50+ Kata - Kata Bijak, Cinta, Kesedihan, Baper dan Bermakna Terbaru 2019

Kata bijak tersebut sering kali di jadikan motivasi diri oleh sebagian orang khususnya anak muda yang sedang resah ditinggal pacar atau kekasihnya. Jangan murung terus, mending baca quotes baper biar tidak dalam keadaan duka namun besar hati dan muka kembali ceria.

Segarkan pikiran anda dengan mencari sumber relaksasi, pada tahun 2019 ini banyak kok yang menyediakan informasi perihal sekumpulan kata romantis, bijak dan sebagainya.

Tinggal pilih deh, namun disini saya akan membagikan sedikit curahan biar kalian juga mencicipi hal yang sama. Dengan itu kau akan mendapati sebuah ungkapan singkat bermaksa dalam korelasi asmara dengan pasangan anda kini menjadi lebih baik.

Daftar Populer Quotes Singkat Bermakna Di Lengkapi Kata - Kata Bijak

Kata - kata bijak cinta perihal kesedihan memang sering dijadikan pola pikir sejoli yang sedang berpacaran, sedangkan kata - kata lucu niscaya hanya orang yang kepingin terlihat ceria di pagi harinya biar aktivitasnya tidak terganggu oleh apapun. Berikut aneka macam macam pola quotes.

1. Untuk setiap hati yang telah patah, percayalah akan selalu ada tangan gres yang siap untuk menyatukan dan membuat kisah.

2. Bermimpilah setinggi-tingginya dan bekerja keraslah untuk segera mewujudkannya.

3. Kamu mungkin mengeluh dengan kondisimu ketika ini, tapi sejuta orang di luar sana sangat mendambakan posisimu ketika ini.

Baca Juga :  Cara Nembak Cewek Kok Grogi, Ini Bisa Bantu Kamu Menghilangkan Rasa Gugup

4. Tak ada batasan dalam hidup, kecuali yang kau buat sendiri.

5. Bukan munafik, tapi terkadang menjauh itu lebih baik daripada deket tapi cuman bikin sakit.

6. Dalam membisu saya memotretmu, dalam dial saya memperhatikanmu, dalam membisu saya mencintaimu.

7. Rindu ini curang, selalu bertambah tanpa tahu bagaimana caranya biar berkurang.

8. Kadang tanpa kita sadari hidup yang kuta keluhkan yaitu hidup orang lain inginkan.

9. Kau benar, cinta itu memang butuh perjuangan, tapi tolong pakai otak untuk apa kau memperjuangkan seseorang yang sama sekali tidak mengharapkan perjuanganmu.

10. Ikhlas, kemarin kau diajarkan sabar,hari ini kau diajarkan kecewa, dan esok kau akan mencar ilmu caranya untuk melepaskan.

11. Belajarlah dari aspal yang membisu walau sering diinjak tapi bisa melukai hingga membunuh ia tak bergerak.

Baca Juga : Kata Ucapan Selamat Malam Ini Bikin Pacar Kamu Baper Tingkat Dewa

12. Menurut psikolog, naksir seseorang hanya berlangsung selama 4 bulan, kalau lebih berarti kau benar-benar mencintainya.

13. Level tertinggi persahabatan yaitu gak sakit hati walau sering dihina.

14. Orang yang jago tidak dihasilkan dari kemudahan, kesenangan dan kenyemanan. Mereka dibuat melalui kesulitan, tantangan dan air mata.

15. Mengapa harus pergi jikalau masih bisa diperbaiki? Mengapa harus meninggalkan jikalau masih bisa dipertahankan?.

16. Carilah daerah dimana kau dihargai, bukan hanya dibutuhkan. Sebab, banyak yang tiba alasannya yaitu butuh tapi lupa cara menghargai.

17. Dibalik orang cuek, tersimpan sebuah perhatian yang penuh dengan kegengsian.

18. Subuh, tak peduli seberapa berpengaruh anda, anda masih dianggap lemah ketika tidak bisa untuk mengangkat selimut untuk sholat.

19. Ketika kita membuka lisan untuk menjelaskan apa yang kita lihat, intinya kita menjelaskan perihal diri kita sendiri, persepsi kita, paradigma kita.

20. Pahamilah, sejatinya tak ada perempuan murahan, ia hanya lupa bahwa dirinya berharga.

21. Hidupmu pilihanmu, keluar dengan ketakutan atau membisu dengan kebodohan.

22. Kebersamaan yang kita lakukan dulu mungkin jadi kenangan ketika kita semua mulai sibuk dengan urusan masa depan ataupun percintaan.

23. Aku hanya bisa mencicipi tapi tidak untuk menyatakan.

24. Perubahan itu menakutkan, perubahan itu meragukan, tapi kita perlu berubah untuk suatu perubahan.

25. Jika kau membicarakan sebuah harapan besar bersama Tuhan, jangan pernah menyampaikan tidak mungkin.

26. Jika orang lain bisa mengapa kita tidak bisa. Teruslah berjuang dan lakukan yang terbaik.

27. Jangan pernah kau katakan mengalah jikalau kau menjadi orang yang punya arah.

28. Perlakukan semua orang sebagaimana kau ingin diperlakukan.

29. Apabila sesuatu yang kau senangi tidak terjadi maka senangilah apa yang terjadi.

30. Pagi rintangan, akan kulalui hari ini dengan penuh usaha untuk masa depan yang membahagiakan.

31. Jangan meremehkan seseorang dengan persoalan yang kelam alasannya yaitu bisa saja seseorang dengan masalalu kelam akan membuat masa depan yang cerah.

32. Percayalah bahwa suatu ketika usaha akan bertemu dengan keberhasilan.

33. Kadang yang tiba dengan gampang tidak akan bertahan usang dan sesuatu yang bertahan usang tidak akan tiba dengan mudah.

34. Terkadang saya ini mirip goresan pena selamat datang, sekedar dilihat tapi tidak pernah disapa.

35. Aku memang gampang untuk menyukai tapi tidak untuk mencintai,

Baca Juga : Ciri Pria Sejati yang Disukai Banyak Wanita, Apakah Kamu Salah Satunya?

36. Aku bisa berjuang untuk setia tapi saya tidak beruang untuk bergaya.

37. Orang yang mempunyai hati paling baik ialah mereka yang menelan rasa sakit dan mencegah orang lain merasakannya.

38. Jumat, Jujur hanya kau yang membuatku semangat.

39. Kadang perbedaanlah yang membuat sesuatu terlihat lebih indah.

40. Orang sombong itu menyerupai orang yang berada diatas gunung, beliau memandang orang lain kecil namun beliau tak sadar bahwa orang lain pun memandang beliau kecil.

41. Hati -hati dengan hati alasannya yaitu hati yang tidak berhati - hati akan disakiti oleh hati yang tidak mempunyai hati.

42. Teman berpindah ketika rupiah merendah.

43. Alasanku bertahan alasannya yaitu kau itu patut diperjuangkan.

44. Jangan bandingkan prosesmu dengan orang lain alasannya yaitu bunga sata tidak semua kana tumbuh dan mekar secara bersamaan.

45. Aku tidak ingin mirip bunga yang kau senangi ketika indah dan kau buang ketika layu.

46. Satu perbuatan lebih baik daripada seribu percakapan alasannya yaitu hidup butuh agresi dan pembuktian bukan basa-basi dan ocehan.

47. Cinta itu saling menyayangi bukan saling menyakiti.

48. Kamu lucu ya, saya yang nrimo kau buang beliau yang menyakitkan kau perjuangkan.

49. Lihatlah keatas biar kalian tidak sombong dan lihatlah kebawah biar kalian selalu bersyukur.

50. Dia yang nrimo yaitu beliau yang tau kekuranganmu, tapi tidak pernah berpikir untuk meninggalkanmu.

51. Jangan baperan beliau emang perhatian tapi kesemua orang.

52. Sudah ya menyayangi seseorang yang disukain banyak orang.

53. Bermimpi memanglah gampang tapi untuk mengubahnya menjadi kenyataan perlu diperjuangkan dan semangat yang tidak gampang pada.

Penutup
Dari kata diatas, mana nih buat kalian yang belum kesampaian dalam mencari kata bijakny? kalau kurang bisa nambahin dikolom komentar bawah biar kami bisa mmemperbarui artikel dengan menyertakan nama anda untuk identitas diri pembuat.

Demikian ulasan singkat saya semoga bermanfaat bagi kita semua yang sedang resah dna butuh semangat embel-embel bisa relaksasi otak anda dengan membaca quotes diatas. Dengan begitu anda tidak duka dan resah lagi alasannya yaitu sudah membaca artikel perihal kata - kata bijak, cinta, semangat hidup dan perihal kesedihan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel