10 Tips Jitu Semoga Diterima Adsense Terbaru

 Tips Jitu Agar Diterima Adsense Terbaru 10 Tips Jitu Agar Diterima Adsense Terbaru
Tips Jitu Agar Diterima Adsense

Tips Jitu Agar Diterima Adsense - Bagi yang belum tahu, Adsense yakni sebuah aktivitas penyedia iklan yang diperuntukan bagi para blogger dan youtuber sebagai alternatif untuk menghasilkan uang di kala digital ketika ini. Bukan hanya sekedar uang komplemen saku semata, bahkan tidak jarang mereka yang serius menggeluti dunia adsense bisa meraup hasil jutaan rupiah setiap bulannya. Oleh karenanya, jangan heran jikalau banyak penduduk Indonesia yang kekinian, mencoba terjun sekaligus menguji "keberuntungan" bergelut dengan aktivitas Google yang berjulukan adsense. 

Dan kali ini, menyerupai judul yang kita lihat bersama, kita akan membahas mengenai 10 tips jitu semoga diterima adsense. Tapi tunggu dulu, mungkin kalian bertanya tanya, mengapa saya menciptakan artikel ini, sedangkan blog yang saya kelola ketika ini (maret 2019) tidak mempunyai adsense? Apakah saya sok tau? Atau hanya mengarang ngarang saja? Tidak begitu, perlu diketahui bahwa sebelumnya blog Infoterlengkap.com ini sudah mempunyai akun adsense. Hanya saja, jawaban ulah dari makhluk yang dengki atas kesuksesan saya, terpaksa adsense yang saya miliki diblokir alias ditutup oleh pihak Google jawaban invalid klik. Begitulah singkatnya. 

Baiklah, untuk mempersingkat waktu eksklusif saja kita simak pembahasan selengkapnya dibawah ini.

10 Tips Jitu Agar Diterima Adsense Terbaru

1. Buatlah Konten Yang Berkualitas

Perlu kita ketahui bersama, konten berkualitas merupakan salah satu faktor terpenting semoga blog yang kita kelola sanggup diterima oleh pihak Google Adsense. Jauhi tindakan mencuri konten menyerupai copas dan AGC jikalau ingin menghasilkan konten yang mempunyai nilai baik dimata Google. Disamping itu perhatikan juga jumlah konten anda. Jangan terburu buru mendaftar adsense sedangkan konten atau artikel anda masih satu atau dua saja. Usahakan kita mempunyai setidaknya 10-20 konten original dan berkualitas, semoga semakin meningkatkan peluang diterima oleh Google Adsense. 


2. Optimalkan SEO Blog 

Mungkin banyak dari blogger yang sudah muak dan kesal ketika mendengar kata "SEO". Bukan lantaran apapun, hanya saja banyak dari blogger yang sudah mengikuti instruksi dari para mastah namun tetap saja belum bisa mendapatkan page one di Google. Eitss tunggu dulu. Jangan terlalu gampang mengalah menyerupai itu. Optimasi SEO bukan hanya soal tehnik include kata kunci di blog yang kita kelola, namun SEO itu sendiri juga dipengaruhi oleh usia dari blog itu sendiri. Jadi, bisa jadi tehnik SEO anda belum muncul kepermukaan, disebabkan usia blog anda yang masih terlalu muda. Tetap optimalkan keyword pada konten yang anda buat, lantaran meningkatkan secara optimal SEO yang nantinya akan menjadi penyumbang visitor organik pada blog yang kita kelola. 


3. Usia Blogger Minimal 18th

Standar usia 18 tahun telah menjadi ketentuan bagi blogger semoga sanggup diterima pada aktivitas Google Adsense. Oleh karenanya, jikalau anda masih belum diterima dalam aktivitas Google Adsense coba ce kembali profil anda. Bisa jadi tanggal lahir pada akun Gmail anda masih berusia dibawah 18 tahun.


4. Optimalkan Blog Dengan Google Search Console

Google telah menyediakan sebuah tools online yang sangat berperan penting dalam proses indeks blog dan artikel yang kita miliki. Benar! namanya Google Search Console. Dengan mengoptimalkan Google search console, indexing pada struktur URL di blog kita akan menjadi lebih cepat terbaca, dan tentunya akan menjadi faktor penunjang dalam meningkatkan secara optimal SEO on Page. Dan apabila seluruh konten kita telah terbaca oleh Google, kecil kemungkinan anda ditolak adsense jikalau memang konten yang anda miliki original dan berkualitas. Oleh alasannya yakni itu, sebelum anda mendaftarkan blog yang anda miliki ke Google Adsense, sebaiknya daftarkan dulu dan meningkatkan secara optimal blog anda di Google search console.


5. Gunakan Template Yang SEO dan Mobile Friendly

Poin kelima ini sangat penting jikalau anda ingin diterima oleh Google Adsense. Sebab struktur template yang tidak SEO dan mobile friendly akan memberi gambaran jelek dimata robot Google ketika mengcrawl blog anda. Cara terbaik untuk menerapkan poin kelima ini yakni dengan membeli template premium. Sebab hampir semua template premium ketika ini telah mempunyai struktur template yang full SEO dan Mobile Friendly.


6. Usia Blog / Website

Poin keenam ini sering sekali diabaikan oleh para blogger pemula yang ingin cepat cepat menikmati Google Adsense. Memang sih, tidak ada tolak ukur secara khusus usia blog untuk mendaftar. Hanya saja, banyak sumber menyebutkan jikalau ingin perjalanan mendaftar adsense lancar, usahakan usia blog ketika mendaftar telah mencapai minimal 6 bulan. Sekali lagi saya katakan, bukan tolak ukur tapi menjadi poin perhatian penting bagi Google untuk mendapatkan sebuah blog menjadi publisher adsense.


7. Buat Page Khusus Yang Menjadi Standarisasi Sebuah Blog

Sudah bukan diam-diam lagi, kelengkapan halaman about, privacy policy, TOS, Disclaimer dan Contact Us, telah menjadi sebuah syarat semoga sebuah blog berhak dan memenuhi syarat untuk di terima adsense dan menjadi publisher. Apabila blog yang anda kelola belum mempunyai kelengkapan menyerupai yang sudah saya sebutkan diatas, sebaiknya jangan terburu buru mendaftarkan diri ke adsense. Silahkan lengkapi beberapa page diatas untuk memenuhi syarat menjadi publisher adsense. 


8. Mendaftarlah Saat Blog Sudah Memiliki Cukup Visitor

Sama menyerupai poin nomor enam, faktor visitor bahu-membahu bukan sebuah hal yang mutlak untuk sanggup diterima Google Adsense menjadi publishernya. Karena cukup sering terdengar beberapa kasus dimana blog yang mempunyai visitor sedikit tetap diterima oleh Google Adsense sebagai publishernya. Namun, meskipun poin ke8 ini bukan sebuah patokan mutlak untuk diterima adsense, telah banyak fakta yang berbicara bahwa blog yang mempunyai visitor ramai jauh lebih banyak diterima sebagai publisher dibandingkan dengan blog yang sepi visitor.


9. Lakukan Building Web / Blog Dengan Sempurna

Maksudnya adalah, menyelesaikan setiap sudut dari blog anda hingga menjadi sebuah blog yang benar benar layak untuk dikunjungi. Hal ini bisa anda lakukan dengan menilik apakah ada broken link didalam website anda, atau bisa jadi anda belum menyediakan daftar isi pada blog anda, atau anda belum menyediakan kolom pencari, atau jangan jangan artikel dan konten anda melanggar ketentuan dari syarat untuk menjadi publisher adsense seperti: Konten pornografi, judi, konten hasil copas, dan hal lain semacamnya. Periksa dan jangan hingga ada poin yang menciptakan blog anda dipandang negatif oleh pihak mesin pencari, terlebih khusus Google.


10. Baca Aturan Saat Mendaftar

Jangan anggap sepele poin ini. Karena disinilah anda akan mendapatkan beberapa keterangan bagaimana semoga blog yang anda kelola sanggup lulus dan memenuhi kriteria untuk menjadi publisher adsense. Perhatikan juga ketentuan dan konsekuensi dari mendaftar Google adsense. Hal ini penting, semoga tidak terjadi penyesalan ketika diri anda telah terdaftar menjadi seorang publisher.

Tips Jitu Agar Diterima Adsense Terbaru

Bagaimana? Kira kira sudah siap untuk mendaftar menjadi seorang publisher adsense? Oke! sekian dulu pembahasan kita kali ini mengenai 10 tips jitu semoga diterima adsense terbaru. Semoga bermanfaat dan hingga jumpa lagi. Ohiya, tetap update informasimu di Infoterlengkap.com, lantaran kita akan menghadirkan info menarik dan bermanfaat setiap harinya. Burung gagak burung kutilang, Assalamu'alaikum..


 10 Tips Jitu Agar Diterima Adsense Terbaru
Infoterlengkap.com
13 Maret 2019
Rabu

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel